alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8c4381a997550328b456d/batu-bara-kaltim-riwayatmu-kinicurhat-yuk-yg-org-tambang
Batu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambang
Batu Bara lagi slowdown......
pengurangan mulai jam kerja sampai pengurangan karyawan merajalela.....

aku tinggal di sanggata kota minernya Kalimantan timur...sejauh mata memandang selalu ada bus karyawan tambang dan seragam oranye khas pekerja tambang...belum lagi mobil2 hilir mudik dengan nomor lambung menempel di body mobil..sebagai tanda mobil operasional perusahaan....baik kontraktor maupun owner KPC Kaltim prima coal......
Batu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambang

menggunakan pesawat kecil dari sebuah bandara milik kpc di Tanjung baraBatu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambang
Batu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambang
Batu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambang

banyak masyarakat yg terbiasa dengan gaya hidup tambang akhirnya merana akibat terdampak pengurangan batu bara...mobil ditarik leasing..Rumah di over kredit...pacar pun pergi istri pun pulang ke orang tuanya....

semoga batu bara menanjak naik lagi......Batu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambang
wow TSnya banya duit emoticon-Leh Uga
kaltim dan riau paling berdampak dari anjloknya harga batubara + minyak tuh
pertumbuhan ekonominya aja minus


tapi sekarang udah mulai naik tipis gan
temen ane yang kemarin sempet di rumahkan sebagian udah dipanggil lagi
-------

Quote:Original Posted By SadarAljaber
wow TSnya banya duit emoticon-Leh Uga


ts nya bos batubara gan emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By macy.pine


ts nya bos batubara gan emoticon-Traveller


kwkwkwk....gak gan...cuma dah pernah jadi Superintendent HRD and GA aj.
ekonominya bergantung bgt ya sama penjualan SDA mentah?
Quote:Original Posted By sitoy.51704
kaltim dan riau paling berdampak dari anjloknya harga batubara + minyak tuh
pertumbuhan ekonominya aja minus


tapi sekarang udah mulai naik tipis gan
temen ane yang kemarin sempet di rumahkan sebagian udah dipanggil lagi
-------



ditambah lagi total e&p awal tahun ini tutup..perusahaan seperti Schlumberger dan kontraktor total banyak melakukan pengurangan karyawan bahkan tutup..semoga tahun depan berita tentang rekruitmen Pertamina untuk new project Kaltim terealisasi

Quote:Original Posted By aduh..lupa
ekonominya bergantung bgt ya sama penjualan SDA mentah?

yup.
contohnya Sangatta dulu cuma sebuah kecamatan kecil sebelum ada kpc...sekarang kpc yang menghidupkan kota Sangatta sehingga menjadi kota kecil mandiri....yang pembangunanx 80% dibantu oleh kpc...picture menyusul ya
Harga batubara fluktuatif
Om bagi duitnya om
emoticon-Leh Uga
kalo gak salah karena emisnya itu kan komsumsi batubara di kurangin
pakai energi alam yang bisa diperbaharui lagi aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rifkifahzen.sh


ditambah lagi total e&p awal tahun ini tutup..perusahaan seperti Schlumberger dan kontraktor total banyak melakukan pengurangan karyawan bahkan tutup..semoga tahun depan berita tentang rekruitmen Pertamina untuk new project Kaltim terealisasi



Seriusan nih total mo tutup gan..bonafit lo itu
Wah ente tugas di sangatta kh gan? Dlu ane di bengalon. Tp skrg udh pensiun di pertambangan. Mw nyoba on road biar dket kluarga
lumayan baperr gan liatnyaaa
Temen ane orang tambang batu bara udah pada alih profesi semua emoticon-Ngakak
Duitnya emang gede gan,tpi badan sampe nyawa taruhannya
Kpc yang membangun Sangatta......

liat penampakannyaBatu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambang Rumah sakit umum ada logo kpcBatu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambang
taman kota...ada logo kpcBatu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambang jalan protokol ada logo kpcBatu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambang bantuan kpc..liat logonya...Batu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambangbeasiswa kpc s1-s3Batu Bara kaltim Riwayatmu kini....curhat yuk yg org tambangPuskesmas bantuan kpc


kpc membangun lebih kayanya dari Pemda setempat....bukti yg bicara..kalo ngandelin pemerintah..entah kapan
Jangan lupa tabalong di kalsel yaaa, mulai sepi juga babanya disini
pejwan ditutup..

emoticon-Nyepi

manusia itu makhluk perusak..