alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8c2c0620881f60d8b4568/akbar-novanto-harusnya-minta-ahok-minta-maaf-bukan-membelanya
Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya
Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya

Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya


Akbar Tandjung menilai bahwa Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto seharusnya menegur Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang diprotes karena dianggap salah mengutip ayat Al Quran.

"Ahok memang telah salah menyampaikan sesuatu yang bukan menjadi wilayahnya. Makanya, menurut saya, Novanto sebagai orang yang dekat dengan Ahok seharusnya meminta Ahok untuk meminta maaf dan bukan justru membela kesalahannya," kata Akbar ketika dihubungi, Sabtu (8/10/2016).

Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar akan mencari waktu untuk bicara dengan Novanto terkait hal ini.

Dia mengungkapkan bahwa belakangan ini banyak didatangi kader Golkar yang meminta agar pengurus mengevaluasi dukungannya kepada Ahok.

"Novanto harus bilang ke Ahok, 'Kamu tidak pantas bicara seperti itu karena akan membuat masyarakat tidak tenang, lebih baik minta maaf saja'," ujar politisi senior Golkar tersebut.

Sementara itu, Novanto mengaku sudah menegur Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Fadel Muhammad karena Fadel sempat berkomentar di media massa bahwa Golkar akan mengevaluasi dukungan kepada Ahok terkait pernyataannya yang mengutip ayat Al Quran.

"Saya sudah menegur Pak Fadel, beliau sudah minta maaf," kata Novanto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Mantan Ketua DPR RI itu memastikan bahwa Golkar solid mendukung Ahok dan tidak akan melakukan evaluasi apa pun.

Ia juga menilai bahwa pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu yang mengutip surat Al Maidah tidak bermaksud mendiskreditkan umat Islam.(Ihsanuddin)

http://m.tribunnews.com/nasional/201...kan-membelanya
Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya

Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya




BERARTI SI DIN & ULAMA2 LAIN YG MERASA TERSINGGUNG DISAMAAIN DENGAN INI

Quote:Original Posted By imba.ruiner
Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya


emoticon-Leh Uga. emoticon-Leh Uga




emoticon-Leh Uga. emoticon-Leh Uga DOPOST

[/QUOTE]

Quote:Original Posted By imba.ruiner
Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya


Persamaan 3 orang diatas adalah mereka sama2 beragama Islam. Kalaupun mereka melencengkan ayat Al-Quran kategori mereka adalah sesat/penyesatan.
Al-Quran kitab suci. Ketika kata2/kalimatnya digunakan oleh non Islam utk pembenaran bagi dirinya sendiri sama aja dgn menyerang ayat/Al-Quran tsb, jatuhnya menjadi nista/penistaan.
Sama saja ketika Al-Kitab/Injil ketika firman2nya digunakan oleh orang Islam maka tentunya menjadi penistaan.

Bahasa beken nya SOTOY.
Ini negara NKRI, untuk yang masih menggunakan ayat2 untuk memilih pemimpin, sana belajar sejarah lagi. Pancasila dan UUD 45 adalah falsafah ideologi tertinggi, jadi jangan coba2 menggunakan dalil lain dalam sistem pemerintahan NKRI.
Asli ahok emang blunder
PAPA YG PENTING SAHAMNYA AMAN emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By cobabikinidnih
Persamaan 3 orang diatas adalah mereka sama2 beragama Islam. Kalaupun mereka melencengkan ayat Al-Quran kategori mereka adalah sesat/penyesatan.
Al-Quran kitab suci. Ketika kata2/kalimatnya digunakan oleh non Islam utk pembenaran bagi dirinya sendiri sama aja dgn menyerang ayat/Al-Quran tsb, jatuhnya menjadi nista/penistaan.
Sama saja ketika Al-Kitab/Injil ketika firman2nya digunakan oleh orang Islam maka tentunya menjadi penistaan.

Bahasa beken nya SOTOY.


ga juga sih
tergantung lawan bicara, klo penontonnya seluruhnya islam ya gpp asal ga main pelintir ayat
kan ga provokasi, inget bro video jgn dipotong
ayat alquran lu potong juga salah arti jadinya
Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya
klo mau syariat, sana tinggal di timur tengah aja
mendadak papa jadi pahlawan.. emoticon-Big Grin
Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya

BERARTI DIN & ULAMA2 LAIN YG MERASA TERSINGGUNG DISAMAIN DG INI


Quote:Original Posted By imba.ruiner
Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya


Yg bikin rusuh ya orang" yg melintirkan fakta dan memblow up ke publik...
Udah jelas konfirmasi dari ahok itu bukan bermaksud menghina ayat al-quran, tapi menyindir orang yg mempolitisasi agama...
Kalo orang cerdas pasti ga akan termakan isu bullshit macam gini
Umat Islam kalo diajak pilih pemimpn yg seiman karna ajarannya bilang begitu, apa iya salah?

UUD 1945 menjamin kebebasan setiap warga negara untuk menjalankan agamanya, nah kita nggak pilih ahok karna perintah Allah dalam Al quran

Kok disalah2in

Ketakutan ya?
jgn pernah mengikuti apa ayng dikatakan oleh akbar tanjung karena dia sama licin dan licik nya kyk amien rais
Quote:Original Posted By imba.ruiner
Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya



Quote:Original Posted By imba.ruiner
ga juga sih
tergantung lawan bicara, klo penontonnya seluruhnya islam ya gpp asal ga main pelintir ayat
kan ga provokasi, inget bro video jgn dipotong
ayat alquran lu potong juga salah arti jadinya
Akbar: Novanto Harusnya Minta Ahok Minta Maaf Bukan Membelanya



di lanjutin pun ga ada bedanya,

yg gua bingung si ahok ini emang melakukan blunder fatal.

masa seseorang yg beragama islam mengajak seseorang yg beragama islam juga untuk mengikuti melaksanakan apa yg tercantum dlm kitab suci agamanya yaitu Al Quran, di anggap sesuatu yg tdk pantas?

kan lucu



agung laksono, aburizal bakrie dan setya novanto sepakat bilang aman, akbar tanjung bisa apa emoticon-Wakaka
Akbar tanjung & Din syamsuddin harusnya belajar tafsir ke ahog & buzzer2nya emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By axen.nicholas.
di lanjutin pun ga ada bedanya,

yg gua bingung si ahok ini emang melakukan blunder fatal.

masa seseorang yg beragama islam mengajak seseorang yg beragama islam juga untuk mengikuti melaksanakan apa yg tercantum dlm kitab suci agamanya yaitu Al Quran, di anggap sesuatu yg tdk pantas?

kan lucu


ya kemudian pemimpin itu ga sesuai sama yg ada di alquran

ahok kasian, warga cuma diperalat elit politik yg make alquran buat jegal dia

padahal kalo rivalnya lebih bagus juga ga bakal kepilih si ahok
drpd nyesel mah emoticon-Stick Out Tongueeace
Ahok sampe minta maaf urusan selip lidah gini doang menurut gua jg tetep ga bakal nyeslesaiin masalah. Yg ada para kaum yg sensinya ude kaya bencong bakal makin beringas memperpanjang ini masalah. Semoga Ahok tidak akan pernah minta maaf urusan ini, karena jelas emang bukan niat sesungguhnya melecehkan Islam. Para bencong taik aja yg ngompor2in emoticon-fuck