alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8c1e21ee5df092f8b458e/kader-ppp-diminta-tak-pilih-ahok
Kader PPP Diminta tak Pilih Ahok
Kader PPP Diminta tak Pilih Ahok

Kader PPP Diminta tak Pilih Ahok


Wasekjen DPP PPP Ahmad Mustaqim berang dengan pernyataan Ahok yang menistakan agama dengan mengutip salah satu ayat suci Al Quran (surat Al Maidah ayat 51) di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

"Sungguh peristiwa seorang kepala daerah yang notabene ibukota negara DKI Jakarta sangatlah tidak pantas tidak etis dan tidak berakhlak," geram anggota Komisi VIII DPR RI ini saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (07/10/2016).

Perlu Ahok ketahui, Mustaqim mengingatkan, Al Quran adalah kitab suci umat Islam yang sangat dihormati dan tak ada satupun umat Islam berani menistakannya.

"Bagi umat islam kitab suci Al Qur'an adalah salah satu rukun iman yang harus menjadi kristalisasi nilai-nilai dalam hidup bermasyarakat maupun bersosial dengan mahluk-makhluk lain ciptaan Alloh swt. Alqur'an bagi umat islam juga merupakan kaidah hukum prinsip yang wajib ditaati dan dijaga sampai-sampai setiap huruf dalam kandungan Al Qur'an bermakna pahala dan menjadi dosa bagi yang mengabaikan apalagi yang menghina," tandasnya.

Ditegaskannya, umat Islam khususnya kader PPP untuk tidak memberikan pilihan dan dukungannya pada Ahok di pilkada mendatang.

"Saya selaku wakil rakyat dari partai berbasis islam PPP mengutuk keras sikap dan ucapan-ucapan ahok yang memperolok-olok ayat-ayat Al Qur'an secara terbuka didepan khayalak umum," tegasnya.

"Dan sekaligus menghimbau kepada seluruh kader PPP di DKI untuk tidak memilih Ahok sebagai kepala daerah DKI," sambungnya.

Menurutnya, sosok pemimpin Jakarta mendatang haruslah sosok yang membawa kedamaian bagi seluruh masyarakat Jakarta dan lebih mengedepankan perilaku santun dan beradab.

"DKI sebagai cermin utama bagi daerah- daerah lain di Indonesia harus mempunyai kepala daerah yang tidak sekadar berani yang cenderung sombong melainkan harus pula yang santun beretika dan berakhlak baik sehingga bisa menjadi tauladan masyarakat DKI kususnya maupun masyarakat daerah lain," tegasnya.

Adapun terkait pernyataan Ahok yang mengutip ayat suci Al Quran, lanjut dia, sudah sepantasnya aparat penegak hukum melakukan langkah penegakan hukum yang tak pandang bulu.

"Kepada aparat untuk bersikap lebih proporsional dan profesional untuk menelaah secara kongkrit dan komprehensif atas peristiwa penodaan terhadap kitab umat muslim dan perlu menindak tegas apabila mengarah kepada timbulnya pergolakan sosial akibat statement-statment yang kontroversial siapapun termasuk Ahok selaku warganegara," pungkasnya. (icl)

http://www.teropongsenayan.com/49603...tak-pilih-ahok
terus emoticon-Wow
good... ahok biang sara.

emoticon-Traveller
minta ?


kaya pengemis ajah

emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By aseng555
good... ahok biang sara.

emoticon-Traveller


Jangan dipilih gan org kyk gt, pilih djarot ajah
orang waras ga mungkin pilih ahog.
lho... ktnya solid.. kog ini pake nyuruh2 lagi ??? emoticon-Nohope
Katanya teropong udah masuk blacklist?
Kok masih keliaran yah?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Ini negara NKRI, untuk yang masih menggunakan ayat2 untuk memilih pemimpin, sana belajar sejarah lagi. Pancasila dan UUD 45 adalah falsafah ideologi tertinggi, jadi jangan coba2 menggunakan dalil lain dalam sistem pemerintahan NKRI.
Iki wis tanggal 7 po ts ijik anget ki baned'e emoticon-Big Grin
Umat Islam diajak untuk memilih pemimpin yg seiman karna Al quran memerintahkan begitu

Emang salah ya? Salahnya dimana?
ts lg kejar setoran emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rozaaqi.
orang waras ga mungkin pilih ahog.



berarti kalau ahok menang
dijakarta banyak yang gak waras ya ?
padahal jakarta mayoritas Muslim loh emoticon-Ngakak
makanya tonton pideo aslinya... jgn cuma hobi nonton bo..... ahsudahlah emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By BRANDALOKAJAYA
Jangan dipilih gan org kyk gt, pilih djarot ajah



Quote:Original Posted By taoluo
lho... ktnya solid.. kog ini pake nyuruh2 lagi ??? emoticon-Nohope



Quote:Original Posted By kafirsukses
berarti kalau ahok menang
dijakarta banyak yang gak waras ya ?
padahal jakarta mayoritas Muslim loh emoticon-Ngakak



merasa korban sara....... tapi junjungan nya malah mulut kotor.....
terus bro bela terus..... demi ngpul asap dapur
Quote:Original Posted By omgbinniee
ts lg kejar setoran emoticon-Big Grin



ts konser emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kafirsukses



berarti kalau ahok menang
dijakarta banyak yang gak waras ya ?
padahal jakarta mayoritas Muslim loh emoticon-Ngakak

Cuma muslim KTP yg pilih ahog. emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rozaaqi.
Cuma muslim KTP yg pilih ahog. emoticon-Leh Uga



gokil manusia biasa kok bisa nuduh manusia lain muslim ktp emoticon-Ngakak
sungguh suci sekali loe cuk emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By kasur8rusak
minta ?


kaya pengemis ajah

emoticon-Cape d... (S)


ini partai kan emank pengemis...

sisa 1 kadernya doank yg belum di ganti ame presiden kitee emoticon-Big Grin
Iya deh...biar aman...