alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8bda1dac13e8c728b4570/ayo-pssi-bangun-stadion-setara-allianz-arena
Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !
Nama Lengkap: Allianz Arena Munchen Stadium

Pemilik: Allianz Arena Munchen Stadium GMBH

Lokasi: Werner/Heisenberg/Allee, Munchen, Jerman

Arsitek: Herzog & De Meuron ArupSport

Insinyur Struktur: Ove Arup & Partners

Pemakai: FC Bayern Munchen dan TSV 1860 Munchen



Allianz Arena adalah nama sebuah
stadion sepak bola yang terletak di
distrik Fröttmaning di sebelah utara
kota Munchen, Jerman.

Stadion ini dirancang oleh firma
arsitektur Swiss, Herzog & de Meuron.

Kerak bagian luar menampilkan 1056 panel berbentuk belah ketupat, yang masing-masing dapat diterangi dalam warna yang berbeda (merah, biru atau putih), sehingga terlihat seperti suatu pola yang bergerak.

Allianz Arena berwarna merah
ketika Bayern München bermain,
berwarna biru ketika TSV 1860
München bermain dan berwarna
putih untuk Timnas Jerman.

SUMBER: https://id.m.wikipedia.org/wiki/Allianz_Arena


Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !

Ayo PSSI, Bangun Stadion Setara Allianz Arena !


Ane yakin kok gan, Indonesia bisa bikin Stadion Sepakbola setara Allianz Arena di Jerman yang sangat megah dan indah ini.

Karna secara keuangan, Indonesia jauh lebih kaya dari Jerman gan, cek aja datanya kalo agan gak percaya.

Kalo Jerman bisa, kenapa Indonesia tidak?

Kalo hanya sebatas Jerman, kalo Indonesia mau serius, kita bisa kalahkan jerman.
Ayo ayo
ayo kita serang dan kalahkan jerman emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga
belum pantas bray, tim pssi nya masih belum layak bersaing..

emoticon-Traveller
ngimpi nya udahan gan? emoticon-Big Grin
Bangun tidur ya gan emoticon-Traveller
lebih kaya dari jerman..,, waduh si agan.., gk nanggung2 mimpinya....
Buat apaan? emoticon-Ngakak (S)
asalkan jangan berakhir kayak proyek hambalang aja
Kalo bisa bangun tim sekelas bayer munchen & timnas selevel timnas jerman, bikin stadion semewah allianz arena mah bukan masalag emoticon-Cool
Ah elah.sepak bolanya aja belum berprestasi kok mau bangun stadion sekelas alianz arena.ngimpi...ah elah.
gak usah dulu buat stadion kaya gitu....
tapi buat dulu mental pejabat pssi bagus dan bener
Broo rapihin dulu deh sepakbola nasional..
Gausah suruh bikin stadion gitu gan, ganti rumput gbk aja dulu emoticon-Big Grin
stadion kaya alians arena tapi giliran ribut2 ehh merusak fasilitas stadion emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By m.a.m.u
stadion kaya alians arena tapi giliran ribut2 ehh merusak fasilitas stadion emoticon-Wkwkwk


Bener gan
Mubadzir yg ada klo ujung-ujungnya dirusak sama suporter gegara timnya kalah dll emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By franzbwkg
Gausah suruh bikin stadion gitu gan, ganti rumput gbk aja dulu emoticon-Big Grin


Nah yg eni juga stuju nih
Biar kaga kaya sawah abis dibajak kalo kena ujan emoticon-Ngakak
Bangun stadion mah bukan prioritas.
Wong target PSSi aja :
Menuju pentas dunia 2202

Masih ada waktu 2 abad lagi...
Mau bikin ginian yang ada malah rubuh gara2 dana proyekny dikorup jadinya dibikin pake bahan murahan yang ga sampe setahun udah ambruk.
×