alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8b91fdbd770d5448b456a/russian-railways-mulai-bangun-rel-kereta-api-di-penajam
Russian Railways Mulai Bangun Rel Kereta Api Di Penajam
 Russian Railways Mulai Bangun Rel Kereta Api Di Penajam

Penajam (ANTARA News) - Proyek pembangunan jalur rel Kereta Api Borneo yang akan dilakukan oleh investor Rusia, akan dimulai di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, kata Bupati setempat Yusran Aspar.

Pada pertemuan di Jakarta, Rabu (9/10) bersama Presiden Rusian Railways, Gubernur beserta pejabat terkait Kalimantan Timur, dan Bupati Kutai Timur, menurut Yusran Aspar saat dihubungi di Penajam, Sabtu, langkah awal, investor akan membangun pelabuhan sandar di Kawasan Industri Buluminung, Kabupaten Penajam Paser Utara.

"Investor telah menyatakan kesiapannya, yang pertama akan membangun pelabuhan kemudian membangun teknopark di Kawasan Industri Buluminung, Kecamatan Penajam," katanya.

Rusian Railways yang merupakan perusahaan terbesar ketiga di dunia tersebut lanjut Yusran Aspar, juga akan membawa rekanan kerja untuk melakukan investasi di Kabupaten Penajam Paser Utara.

"Jika perusahaan itu telah berinvestasi di Kalimantan Timur, khususnya di Kabupaten Penajam Paser Utara, maka akan banyak meyerap tenaga kerja," ujarnya.

"Perusahaan berjanji mengutamakan tenaga kerja lokal, dan dibuktikan dengan banyaknya putra daerah Kalimantan Timur, yang disekolahkan terkait perkeretaapian oleh perusahaan itu di negara Rusia saat ini," jelas Yusran Aspar.

Keseriusan Russian Railways untuk berinvestasi di Kalimantan Timur tersebut, juga dibuktikan melalui pembebasan lahan seluas 140 hekatre di Kawasan Industri Buluminung, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Pada pertemuan itu juga dijelaskan sebagai langkah awal Rusian Railways akan mengajukan izin ke pemerintah setempat, terkait pembukaan lahan untuk pelabuhan, terminal dan "teknopark".

Yusran Aspar menyatakan, Rusian Railways saat ini telah melakukan persiapan pembersihan lahan seluas 30 hektare yang akan digunakan sebagai pelabuhan dan "teknopark", yang di dalamnya juga dibangun berbagai perusahaan.

Rusian Railways tambahnya, juga sedang melakukan negosiasi dengan beberapa perusahaan tambang di Kalimantan, sebagai rencana bisinis di sektor perkeretaapian pengangkut batu bara.

"Rusian Railways akan mendukung investasi melalui beberapa perusahaan besar Rusia di Kalimantan Timur, terutama di sektor perkeretaapian pengangkutan kargo, batu bara, kelapa sawit dan sebagainya," ucap Yusran Aspar.
antara

semakin manstaf aja pertambangan di kalimantan....... :emoticon-Selamat

terima kasih om putin...... emoticon-2 Jempol
bagi yg gk ngerti.. pasti bilangnya antek aseang
berita kayak gini pasti sepi emoticon-Angkat Beer
tp semoga lancar proyeknya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By 4nry.b0x3h
bagi yg gk ngerti.. pasti bilangnya antek aseang


siapa bilang mereka gak ngerti?
mereka amat sangat mengerti .. tapi yagn mereka ngerti ya itu .. antek asing, aseng, mamarika, papabear, wahyudi, dll .. emoticon-Big Grin

jadi si Jokowi selain antek mamarika dan wahyudi juga antek papabear dan menlen emoticon-Big Grin

double agent emoticon-Big Grin
nasbung goblok pada ngeributin ahok, ntar begitu sadar tau2 jokowi uda dua periode aje...
Jokodok antek komunisemoticon-Marah
















ttd
Ikatan Kritis&Smart Indonesia
cepet amat kl rusia.
kalo rusia yg bangun, gw yakin..
jamin ga KWemoticon-Big Grin
Rusia ga mau kalah invest di Indonesia dng menlen

Semoga lancar niih proyeknya..
bukti nyata rejim ini antek komunis






cyka blyat
дасар Ёкощи антек комунис
Quote:Original Posted By fabien.goldmyer
nasbung goblok pada ngeributin ahok, ntar begitu sadar tau2 jokowi uda dua periode aje...


kaya pilem ini

https://www.youtube.com/watch?v=kcaQ4P7qn38

(maap pake hp)
mantap akhirnya, tgl nunggu bangun reaktor nuke pmbangkit listrik
mending duitna dibagi2 buat berangkatin haji rakyatnya, dapet surga, ini dunia pun blum tentu dapet, bahagia di akhirat itu selamanya
Quote:Original Posted By xrm
mending duitna dibagi2 buat berangkatin haji rakyatnya, dapet surga, ini dunia pun blum tentu dapet, bahagia di akhirat itu selamanya


Бенер ган, лебих бароках
Bener gan, lebih barokah
Quote:Original Posted By doegoeseo
mantap akhirnya, tgl nunggu bangun reaktor nuke pmbangkit listrik


sebelum keduluan malaysia seharusnya PLTN segera dibangun disana.
Quote:Original Posted By xrm
mending duitna dibagi2 buat berangkatin haji rakyatnya, dapet surga, ini dunia pun blum tentu dapet, bahagia di akhirat itu selamanya


nanya serius
kalo naik haji udah pasti masuk surga?

semoga kedepan bisa buat komersil
asal jgn investor Cina aj... ga sudi.
Negara rongsokan lama2
semoga selesai sesuai target....

di atas ada nasbung dongok..emoticon-Big Grin
fix antek rusie indo ini emoticon-Wakaka
×