alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8b2b01cbfaa0d778b4568/mengapa-amerika-serikat-sangat-kuat-dan-hebat-gan
Mengapa Amerika Serikat Sangat Kuat dan Hebat gan?
Ekonomi, Amerika rajanya..

Pendidikan, Amerika rajanya..

Dunia hiburan, Amerika rajanya..

Militer, aduh jangan ditanya deh..

Kesehatan, amerika rujukan nomor 1 dunia..

Kalo menurut agan agan nih, kita diskusi ringan aja ya, kenapa amerika bisa sedemikian hebatnya?
Amankeun
Mungkin karena Amerika anaknya Mamarika gan emoticon-Hammer (S)
Tapi produksi film oh yes oh no mamalica kalah ama jepang emoticon-Leh Uga
Karena kaum wahyudi emg dibekali kecerdasan yg lebih gan
Ekonomi saat ini kan yg terkuat itu China.. kalo di eropa jerman.
Pendidikan terbaik dunia juga berasal dari swedia dan finland
yup..dunia hiburan bisa beragam tergantung apa yg dicari.
Militer masih hebat Israel.. dan bahkan Indonesia juga hebat.
Kesehatan justru Israel yg terbaik saat ini gan..

dan yg terbaik di amerika menurut pengamatan ane adalah.. HUKUM, mereka melahirkan pengacara terhandal dunia.. dan segala hal lain yg berkaitan dengan hukum.

itu menurut pengamatan ane ya gan .. emoticon-Smilie
Karna mamarica yg memenangkan WW2 coba yg menang jerman mungkin jerman yg jadi adikuasa sampe skarang
Quote:Original Posted By PrettyFace
Ekonomi saat ini kan yg terkuat itu China.. kalo di eropa jerman.
Pendidikan terbaik dunia juga berasal dari swedia dan finland
yup..dunia hiburan bisa beragam tergantung apa yg dicari.
Militer masih hebat Israel.. dan bahkan Indonesia juga hebat.
Kesehatan justru Israel yg terbaik saat ini gan..

dan yg terbaik di amerika menurut pengamatan ane adalah.. HUKUM, mereka melahirkan pengacara terhandal dunia.. dan segala hal lain yg berkaitan dengan hukum.

itu menurut pengamatan ane ya gan .. emoticon-Smilie


Ente ngelawak apa gimana gan? Cina tuh cuma ampas bagi amerika, cukup amerika panggil spekulan buat mainin dollar, kacau balau seluruh dunia.
Pengacara pengacara terhebat memang ada di amerika gan, ada yale dan harvard disana
takdir gan emoticon-Wow
Quote:Original Posted By blackspot510
Karna mamarica yg memenangkan WW2 coba yg menang jerman mungkin jerman yg jadi adikuasa sampe skarang


Agan tau kenapa amerika bisa menang ww2 gan??
Quote:Original Posted By kanjengdimas


Ente ngelawak apa gimana gan? Cina tuh cuma ampas bagi amerika, cukup amerika panggil spekulan buat mainin dollar, kacau balau seluruh dunia.
Pengacara pengacara terhebat memang ada di amerika gan, ada yale dan harvard disana


haha... kan cuma pendapat ane..
sesuai dengan yg ane tau.. dan yg ane amati.
Quote:Original Posted By kanjengdimas


Agan tau kenapa amerika bisa menang ww2 gan??


Agan gk pernah belajar sejarah ? Kita merdeka kan karna jepang di bom atom oleh mamarica . Jadi jepang dan jerman menyerah setelah kalah dalam berbagai pertemuran sebenernya kalo mau ada 2 negara adidaya mamarica dan uni soviet sayang sekali uni soviet runtuh akibat krisis emoticon-Turut Berduka
Padah uni soviat yg telah membantu kita mengusir belanda dalam agresi 1 dan ke 2 btw kalo salah tolong di benerin
Karena amerika pantang menyerah dan mau belajar
Semua mereka teliti, sehingga mereka berkembang menjadi negara maju emoticon-Toast
Karena wahyudi remason mungkin?emoticon-Leh Uga
karena mamarika bisa ngelipatgandain duit bray kayak skill ente.

emoticon-Leh Uga
Marketing ajau tu gan, kenyataan ndak juga tuh..
Gak tau gan
I LOVE AMERICA
emoticon-Cool


Karena orang model kanjeng dimas gak laku di amerika..
karna superman , spiderman, batman, ironman semua ada di america ganemoticon-Betty