alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8a9ad1a997562708b4576/serem-gan-ada-gumpalan-rambut-di-dalam-perut-segede-melon--awas-dp
Serem gan, Ada Gumpalan Rambut di dalam Perut segede melon ( Awas DP )
Serem gan, Ada Gumpalan Rambut di dalam Perut segede melon ( Awas DP )
Seorang wanita dirawat di rumah sakit akibat terjadi pembengkakan dan muntah, para dokter heran karena menemukan segumpal rambut sebesar bola. Wanita 38 tahun ini mengaku menderita sembelit dan perut yang membesar. Setelah satu tahun sebelumnya, ia telah menemukan segumpal rambut yang sama sebesar batu, dokter juga telah melihat ia tampak lelah dan kelihatan pucat serta tidak sehat.

Hasil tes tidak meyakinkan dan para ahl bedah akan melakukan eksplorasi pada penyakit ini setelah wanita tersebut melewati kondisi yang buruk. Ketika ahli bedah melakukan operasi, mereka menemukan segumpal rambut sebesar bola bersarang diperutnya, kira-kira seukuran melon dengan ‘ekor’ menjadi bagian pertama dari ususnya. Setelah diukur masing-masing empat hingga enam inchi panjang rambut dengan yang lain, lebih kecil, satu terdapat di usus besarnya.

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk pada Jumat (7/10/2016), ternyata perempuan tersebut didiagnosis terkena Sindrom Rapunzel, kondisi langka di mana segumpal rambut sebesar bola (disebut trichobezar ) ditemukan dalam perut, dengan ekor di usus besar.

Dinamakan seperti kisah dalam karakter dongeng, terkait dengan trikotilomania, di mana penderita memiliki dorongan tak tertahankan untuk menarik rambut seseorang, dan trichophagia, yang makan kompulsif rambut. Setelah operasi dia mengalami perubahan drastis enam hari kemudian dan akan diperiksa oleh psikiater dan ahli gizi.

Selain melaporkan kasus ini, kelompok dokter AS mengulas 88 kasus sindrom Rapunzel, menyoroti kelangkaan kondisi tersebut. Mereka menemukan bahwa kondisi ini paling sering terlihat pada anak-anak dan remaja, terkait dengan gangguan kejiwaan dan komplikasi penyakit dari kasus yang tidak diobati, dan merekomendasikan perawatan.

Gile gan, emoticon-Takut serem gan, ane gak ngebayangin tuh org gimane rasanye ada jemboet eh rambut di dalem perut segede gitu emoticon-Takut
Untuk Sindrome Rapunzel Sendiri itu lebih gampang artinya Kebiasaan Seseorang yang hobi memakan rambut emoticon-Matabelo
karena hobi makan rambut jadi para dokter nyebutnye ada kata Rapunzelnye emoticon-Big Grin

Spoiler for for pic hasil ronsen:

Spoiler for penampakan:


Sorry klo rada berantakan ye gan, udh lama gak bikin thread, sekalinye bikin lewat hp emoticon-Angkat Beer

Spoiler for biar seger budayakan:

Spoiler for sumur:
enek ane gan liatnya, tapi ntu rambut napa bisa ada didlm perutnyah?emoticon-Najis
naudzubillah min dzalik

emoticon-Nyepi

Salah kamar dp 1 pengkolan lagi bray emoticon-DP
Besok besok bakal ada angkot dalem perut keknya emoticon-Ngacir
Seleeem
kok bisa gitu yaah emoticon-Cape deeehh
Apaan iniemoticon-DP emoticon-DP
Serem banget gan
Kalo kasus nya di indo bisa di bilang kena santet tuh gan haha
Kok bisa yak
Quote:Original Posted By anshoriiiii
enek ane gan liatnya, tapi ntu rambut napa bisa ada didlm perutnyah?emoticon-Najis



itu org hobi ngemakanin rambut gan, jd tuh rambut hasil dia makan selama hidupnya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By akusangatkepo
Besok besok bakal ada angkot dalem perut keknya emoticon-Ngacir



gak kebayang gan klo ada angkot dalam perut gan emoticon-Ngakak
Wanjer serem brois
Quote:Original Posted By akkbbaar
Serem banget gan
Kalo kasus nya di indo bisa di bilang kena santet tuh gan haha



betul banget gan, padahal ini udah ada di dunia medis
emang mungkin warga di indonesia yg masih awam tentang penyakit ini emoticon-Angkat Beer
makan rambut apa enaknya yah emoticon-Najis
Quote:Original Posted By abg.legit
kok bisa gitu yaah emoticon-Cape deeehh



Quote:Original Posted By kucingkuncung
Kok bisa yak


itu orang hobi ngemakanin rambut gan, jd itu hasil rambut yg dia makan selama ini emoticon-Takut
segila gilanya ente jgn ampe makanin rambut ye gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By luffy182
itu org hobi ngemakanin rambut gan, jd tuh rambut hasil dia makan selama hidupnya emoticon-Takut

jd rambut gabisa dicerna oleh tubuh yh gan? emoticon-Takut (S)

salah kamar gannnemoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By emon1611
salah kamar gannnemoticon-Salah Kamar



kudunya di kamar mane ye gan ? emoticon-Bingung
maklum gan udh lama gak bikin emoticon-Malu
idih kok bisa ya emoticon-DP