alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8a4dadcd77017638b4569/resiko-jika-wajah-terlalu-pasaran-mirip-karakter-kartun
Resiko Jika Wajah Terlalu Pasaran (Mirip Karakter Kartun)
Quote:Pernah nggak gansis waktu sedang dijalan terus ada orang yang manggil dan mengira bahwa agan ini adalah seseorang yang dikenalnya padahal bukan? Mungkin sekedar mirip secara wajah ataupun postur tubuh, ada yang bilang bahwa kita setidaknya punya 6 kembaran (mirip) di dunia ini. Kebetulan ane dah lihat 2 kembaran ane, pertama dik Zain Malik dan yang kedua Om Sutan Batoe.

Dibilang mirip orang kadang bikin risih kedua belah pihak, baik yang nanya atau yang ditanya. Tapi kalau gansis disangka mirip dengan artis atau sosok terkenal pasti rasanya bangga dan kepengen ngaca mulu. Apa iya sih ane mirip Andika? Apa iya sih Jambang ini mirip Zain Malik?
Iya kalau artisnya ganteng atau cantiknya luar biasa, kalau kebalikannya gimana? Atau agan malah dikira mirip tokoh kartun atau animasi?

“Masnya mirip Pororo kalau dari deket”
“masa sih mba (muka merah)”



Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for Siapkan Diri gan:


Quote:Versi Lengkapnya nih gan
youtube-thumbnail

Quote:SUMBER : INI

Quote:BONUS
Spoiler for Bonus Awal:







Reserved
untung ane tamvan
ente termasuka gak
Ts pasti termasuk yg di foto ituh emoticon-Leh Uga
dejavu gan emoticon-No Hope
Kartun kan terinspirasi dari real life emoticon-Cool
Kalo aye mirip siapa ya gan? emoticon-Bingung
semua yang komen disini mukanya jelek semua, kecuali ane bray..

emoticon-Cool
Bang jarwo, mirip emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By akusangatkepo
Kalo aye mirip siapa ya gan? emoticon-Bingung


mirip cang.ruhidun emoticon-Ngakak
Wow berbi mangstab bray Resiko Jika Wajah Terlalu Pasaran (Mirip Karakter Kartun)
Quote:Original Posted By alpella


mirip cang.ruhidun emoticon-Ngakak

disamain ame aki aki emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Icen.Jr
semua yang komen disini mukanya jelek semua, kecuali ane bray..

emoticon-Cool


Yayang emang nyang paling tampan emoticon-Betty
Quote:Original Posted By akusangatkepo
Yayang emang nyang paling tampan emoticon-Betty



ada mahok laknat emoticon-Ngacir
Ane mah limited edision emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bellfash


Resiko Jika Wajah Terlalu Pasaran (Mirip Karakter Kartun)


cm ini yang emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang terakhir bang jarwo ga nahan ya gan
kalo ini gimana brayemoticon-Cool
Resiko Jika Wajah Terlalu Pasaran (Mirip Karakter Kartun)
Resiko Jika Wajah Terlalu Pasaran (Mirip Karakter Kartun)
gembok emoticon-Metal



pler lah noh yg main bot/klon buat long cat emoticon-DP