alexa-tracking

Dimanfaatkan Pacar lalu diputusin gitu aja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8a2a396bde64a198b4568/dimanfaatkan-pacar-lalu-diputusin-gitu-aja
Dimanfaatkan Pacar lalu diputusin gitu aja
Begini gan. Mau share cerita nih.
Kalau cari pacar/cewek cari yg mandiri gan. Jangan yg sifatnya keterantungan suka memanfaatkan.

Kan salah satu temen ane pernah cerita. Kalau temennya dia itu kan punya pacar/cewek. Terus si ceweknya nih manfaatin cowoknya. Supaya bisa ngerjain tugasnya seperti : tugas akhirnya dikampus dan lain². Setelah urusan nih cewek kelar semua. Baru dah diputusin sama cewek nya. emoticon-Mewek Mewek dah itu laki.

Ada temen ane juga gitu disini. Tugas pacarnya (ceweknya) yang ngerjain temen ane. Sampai ada 10 tugas malah. emoticon-Bingung (S) sempet putus kemarin karena dimarahin terus sama ceweknya tiap hari. akhirnya diputus sama temen ane. Eh si cewek ini terus maksa kontak minta bantuan tugas walapun udah diputusin. Gw yakin pasti kalau dah lulus juga nih. Bakal nasibnya sama di putusin juga. haha Miris bener gua liat temen gua. Mau aja diperbudak kayak gitu. kek orang bego.


Gw sekamar sama temen gua ini, gw dongkol juga tiap hari marahan terus. Berisik
image-url-apps
Dimanfaatin gpp asal dapet jatah mingguan apem anget berlendir emoticon-Big Grin

Itu namanya simbiosis mutualisme emoticon-Big Grin

Ekh lu ngapain si campurin urusan orang, yg diperbudak temen lu. Lu yg sewot, atau jangan2 lu huomok yg suka ama sahabat cwo lu sendiri emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


itu mah ente gan. emoticon-Betty suka apem mingguan.
KASKUS Ads
image-url-apps
Lu sekamar ama temen lu ?? Jangan2 ....
emoticon-Takut


makanya jadi laki harus tegas ,,kalo gak mau jadi budak emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Of course gw suka apem anget berlendir,, nggak kek lu huomok yg masih sekos ama temen cwo lu emoticon-Busa
Sesuai hukum gerak Newton ke-3, ada aksi-reaksi, Kakak. emoticon-Malu

Jangan black campaign, ah. Lelakinya juga mau, kok. Makanya mencari pasangan yang resiprokal (saling berbalas).
image-url-apps
Quote:


Quote:


biar hemat uang kos. Bagi dua uang kos. emoticon-Cool

gw jaga jarak kali. Siapa juga mau jadi maho laknat. emoticon-Cool
image-url-apps
kampret true story banget

cewek kalo sadar dia berharga, pasti mintanya suka aneh aneh emoticon-Ngakak

sebenarnya cowok bagian apanya sih yang bener bener dibutuhin cewek? itulah yang masih jadi pertanyaan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Banyak alasan lu mok, huomok tukang campuri urusan temen emoticon-Busa

Bilang ae lu mau boolnya kan emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


ID lu aja Eke - benci - kamu ,, dah lah ngaku aja !!

Dari ID lu aja udah jelas gak ada yang menunjukan kesan lakinya emoticon-Hammer
1. Si ceweknya gak tau malu
2. Si lakinya mau ada aja di begoin jadi babu emoticon-Nohope
H2H banyak homofobia, ya.

emoticon-Malu
image-url-apps
trs klo kamu sendiri gimana?
image-url-apps
Hey, if you snooze, you lose
image-url-apps
Temenmu lg apes kali. Lain kali berhati2 saja 💃💃💃
image-url-apps
Quote:


jadi kamu mau enggak emoticon-Malu
image-url-apps
Ya knp cowonya mau? Udah tau cuma dimanfaatin kok mau aja?
image-url-apps
Bagi lu sih kelihatan dimanfaatin, tapi kalo temen lu asik2 aja, ya mau gimana lagi
image-url-apps
Oh begituemoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


mungkin lagi dimabuk asrama bre. emoticon-Cool
×