alexa-tracking

Video Ahhok diputar berulang kali...TETAP ADA UNSUR PENISTAAN kok!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8a0779252330b2e8b456a/video-ahhok-diputar-berulang-kalitetap-ada-unsur-penistaan-kok
Inspiratif 
Video Ahhok diputar berulang kali...TETAP ADA UNSUR PENISTAAN kok!!!
"DIBOHONGIN PAKE AL MAIDAH 51"

  1. Kalo maksud Ahhhok Al Quran Surat Al Maidah : 51 yang bohong...waduuuh bakalan "dibakar" warga kayaknya...hehe
  1. Kalo maksud Ahhhok ORANG-ORANG yang pake Al Maidah : 51 yang bohong...hmmm...
    Eiittt...bunyi Al Maidah 51 kek gini:

    Quote:

    Apa kurang jelas yaa...memang al maidah 51 isinya melarang muslim pemimpin non muslim kok...secara jelas dan gamblang!!!
  1. Jadi...Siapapun yg make almaidah untuk menyatakan muslim tidak boleh memilih non muslim...sah dan benar...karena ayat ini jelas dan gamblang sama halnya make fakta bahwa "jakarta ibukota indonesia", sipapaun yg make pernyataan ini sah dan benar...mau anak TK, anak, SD orang gila sekalipun...ya emang krn jelas dan gamblang...
    Kalo kita bilang bahwa orang2 yg bilang "jakarta ibukota indonesia" adalah pembohong maka kita salah besar!!

  1. Para ahokers bilang kalo maksudnya ahok yang bohong itu ORANG-ORANG yang pake almaidah:51 biar gag milih ahhok...ya sama aja lu bilang almaidah:51 yang bohong...karena ORANG-ORANG yang make almaidah:51 sah dan benar karena almaidah:51 jelas dan gambalang. Gag harus perlu ahli tafsir karena ahli tafsir memperjelas yang tidak jelas....bukan sebaliknya ahli tafsir ahokers mengaburkan yang sudah jelas.


Beritanya yang ini :
Quote:

Sumber
Tam-tam Mantapp
image-url-apps
jelas banget hina kok... mo ngeles kayak apapun tetep salah.

ahok biang kerok sara
KASKUS Ads
Quote:


malah si nusron membela....menyedihkan si nusron...dan pwnu dki jakarta...untung GP Ansor yg skrg gag
image-url-apps
Video Ahhok diputar berulang kali...TETAP ADA UNSUR PENISTAAN kok!!!
image-url-apps
ahox bukan muslim ngapain juga dia ngoceh mengenai surah al-maidah? ngga ada cara lain yg lebih elegan?
image-url-apps
Quote:


setuju brai
image-url-apps
Gub dki juga pernah yg kristen thn 70-an
Menteri2, walikota, bupati banyak tuh agama nasrani, katolik, hindu, budha
urusan perut seibukota ini nyet, jgn dicampur agama khilafah kek syria, mesir yg hancur lebur
Justru Orang Orang yang merasa tersinggung dan merasa terhina dengan ucapan Pak Basuki itulah yang menghina Al Quran karena dianggap bahwa Ayat Al Maidah itu dapat dipertentangkan dapat Berbohong atau tidak.

Justru Orang Orang yang nyantai nyantai aja dengan ucapan Pak Basuki, itulah yang menganggap bahwa Al Quran itu Suci / Benar, sehingga tidak perlu dipertentangkan lagi, dan memfokuskan pada Orang yang menggunakan al-Qur’an sebagai dalih kepentingan
Quote:


INI YANG NGOMONG SIAPA...KAYAK GINI
BIASA NGARANG INDAH YA TONG
emoticon-Wakaka

kAYAKNYA DAPET ILHAM DARI BATU NISAN
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Lebay banget lu tong, kalo agama yang digambarkan itu di Indonesia elu dan gereja ngak akan ada di sebelah masjid di tiap alun alun kota.

Udah lha ngak usah bawa2 gitu, cuman demi kekuasaan yang ngak akan elu nikmati.
Quote:


kALO BISA DISEBUT SIAPA AJA...TRUS DIMANA...JANGAN GENERALIS KAYAK GINI

MEMANG AHOKERS DOYANNYA MENGABURKAN HAL-HALYANG JELAS

WAKAKAKA
Nggak Mungkin ngeles lagi dia
tinggal tunggu jasmev mau conter pake tafsir siapa?
Tafsir Depag dan Tafsir Ibnu katsir dibilang pembohongan

gile bener........
Quote:


INI LAGI KOMENNYA DAPET ILHAM DARI BATU NISAN...WAKAKAK
image-url-apps
Cemen amat lu anis-sandi, bertarung pake program bukan ginian andalin ayat. Sempak lo !
image-url-apps
Dan ternyata, yg di edit di hilangken kata pakainya.

emoticon-Cool
image-url-apps
sudahlah hok minta maaf aj daripada bikin ribet
Quote:


LA AHHHOK MU...LEBIH PARAH NGOMONGIN AL MAIDAH BOHOONG

YANG SARA SIAPA...KEBIASAAN PKI, MALING TERIAK MALING
gara gara bantengg bisikin ahokkk. keliruu begini jadinya


emoticon-Wakaka


Video Ahhok diputar berulang kali...TETAP ADA UNSUR PENISTAAN kok!!!


apakah jadi dulu akrab cuma lip servis doang ya??? emoticon-Wkwkwk

Quote:


GAG ADA DIEDIT CUUYYY...

"PAKE DIBOHONGIN ALMAIDAH 51" AJA UDAH MENISTAKAN AGAMA PASTINYA...GAG ADA PAKE

NGAYAL LU