alexa-tracking

Video Ahhok diputar berulang kali...TETAP ADA UNSUR PENISTAAN kok!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8a0779252330b2e8b456a/video-ahhok-diputar-berulang-kalitetap-ada-unsur-penistaan-kok
Inspiratif 
Video Ahhok diputar berulang kali...TETAP ADA UNSUR PENISTAAN kok!!!
"DIBOHONGIN PAKE AL MAIDAH 51"

  1. Kalo maksud Ahhhok Al Quran Surat Al Maidah : 51 yang bohong...waduuuh bakalan "dibakar" warga kayaknya...hehe
  1. Kalo maksud Ahhhok ORANG-ORANG yang pake Al Maidah : 51 yang bohong...hmmm...
    Eiittt...bunyi Al Maidah 51 kek gini:

    Quote:“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nashrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu). Sebagian mereka adalah pemimpin bagi sebagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zhalim.”
    Apa kurang jelas yaa...memang al maidah 51 isinya melarang muslim pemimpin non muslim kok...secara jelas dan gamblang!!!
  1. Jadi...Siapapun yg make almaidah untuk menyatakan muslim tidak boleh memilih non muslim...sah dan benar...karena ayat ini jelas dan gamblang sama halnya make fakta bahwa "jakarta ibukota indonesia", sipapaun yg make pernyataan ini sah dan benar...mau anak TK, anak, SD orang gila sekalipun...ya emang krn jelas dan gamblang...
    Kalo kita bilang bahwa orang2 yg bilang "jakarta ibukota indonesia" adalah pembohong maka kita salah besar!!

  1. Para ahokers bilang kalo maksudnya ahok yang bohong itu ORANG-ORANG yang pake almaidah:51 biar gag milih ahhok...ya sama aja lu bilang almaidah:51 yang bohong...karena ORANG-ORANG yang make almaidah:51 sah dan benar karena almaidah:51 jelas dan gambalang. Gag harus perlu ahli tafsir karena ahli tafsir memperjelas yang tidak jelas....bukan sebaliknya ahli tafsir ahokers mengaburkan yang sudah jelas.


Beritanya yang ini :
Quote:REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dugaan penodaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai sangat layak diproses secara hukum. Pasalnya dugaan penodaan itu telah menyinggung masyarakat Islam dan ormas-ormas Islam.

Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Saleh Partaonan Daulay, mengatakan, jika dibiarkan, dikhawatirkan akan terjadi lagi di masa depan. Apalagi, sebentar lagi ada banyak daerah yang juga akan melakukan pilkada serentak.
"Saya telah mendengarkan kembali video itu seperti saran Ahok. Saya juga mengulang beberapa kali khususnya pada menit yang disebutkan. Setelah sekian kali mendengar, saya rasanya tetap menilai ada unsur penodaan," ujar Saleh Jumat (7/10).

Keimanan pada Alquran adalah salah satu esensi utama dari aqidah Islam. Bahkan, iman dan percaya pada kitab-kitab suci, khususnya Alquran, termasuk dalam rukun Islam yang ketiga. Karena itu, orang dikatakan beriman jika imannya kepada Allah sama kualitasnya dengan imannya kepada kitab suci Alquran.

"Karena itu, jika ada orang yang mengatakan bahwa Alquran berisi kebohongan atau membohongi umatnya. Maka itu tentu sangat menyinggung perasaan orang-orang yang mengimani dan mempercayainya. Wajar jika kemudian banyak reaksi yang muncul di tengah masyarakat," kata politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Saleh menyayangkan sikap defensif Ahok. Alih-alih meminta maaf, Ahok malah membela diri dengan memberikan penjelasan dan mengklaim tidak bersalah.

Dia mengatalna, seandainya Ahok segera meminta maaf, mungkin tidak akan muncul petisi dan juga pelaporan ke pihak kepolisian. "Kalau tidak merasa bersalah, ya sebaiknya dibuktikan lewat jalur hukum saja. Ada UU No 1 Tahun 1965 tentang Penodaan Agama yang bisa dijadikan sebagai rujukan," ujarnya.

Perlu juga diingat bahwa ulama dan para penda'i memiliki tanggung jawab teologis dan sosiologis untuk mengingatkan umatnya. Karena itu, Saleh mengatakan jika mereka menjelaskan isi kandungan Alquran, termasuk kriteria memilih pemimpin, itu bukanlah SARA. Dan adalah tugas ulama dan da'i untuk mengajak umat melaksanakan dan membumikan Alquran yang diimani umat Islam tersebut.

Semua pihak menginginkan pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta di seluruh Indonesia berjalan damai. Karena itu, Saleh mengimbau sebaiknya unsur-unsur yang bisa menyinggung dan menyakiti perasaan masyarakat harus dihindari. Ini merupakan kewajiban para kandidat kepala daerah, tidak terkecuali Ahok.

Sumber
Tam-tam Mantapp
jelas banget hina kok... mo ngeles kayak apapun tetep salah.

ahok biang kerok sara
Quote:Original Posted By aseng555
jelas banget hina kok... mo ngeles kayak apapun tetep salah.

ahok biang kerok sara


malah si nusron membela....menyedihkan si nusron...dan pwnu dki jakarta...untung GP Ansor yg skrg gag
Video Ahhok diputar berulang kali...TETAP ADA UNSUR PENISTAAN kok!!!
ahox bukan muslim ngapain juga dia ngoceh mengenai surah al-maidah? ngga ada cara lain yg lebih elegan?
Quote:Original Posted By baracuda_hg
ahox bukan muslim ngapain juga dia ngoceh mengenai surah al-maidah? ngga ada cara lain yg lebih elegan?


setuju brai
Gub dki juga pernah yg kristen thn 70-an
Menteri2, walikota, bupati banyak tuh agama nasrani, katolik, hindu, budha
urusan perut seibukota ini nyet, jgn dicampur agama khilafah kek syria, mesir yg hancur lebur
Justru Orang Orang yang merasa tersinggung dan merasa terhina dengan ucapan Pak Basuki itulah yang menghina Al Quran karena dianggap bahwa Ayat Al Maidah itu dapat dipertentangkan dapat Berbohong atau tidak.

Justru Orang Orang yang nyantai nyantai aja dengan ucapan Pak Basuki, itulah yang menganggap bahwa Al Quran itu Suci / Benar, sehingga tidak perlu dipertentangkan lagi, dan memfokuskan pada Orang yang menggunakan al-Qur’an sebagai dalih kepentingan
Quote:Original Posted By gooduniverse
Video Ahhok diputar berulang kali...TETAP ADA UNSUR PENISTAAN kok!!!


INI YANG NGOMONG SIAPA...KAYAK GINI
BIASA NGARANG INDAH YA TONG
emoticon-Wakaka

kAYAKNYA DAPET ILHAM DARI BATU NISAN
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By gooduniverse
Video Ahhok diputar berulang kali...TETAP ADA UNSUR PENISTAAN kok!!!


Lebay banget lu tong, kalo agama yang digambarkan itu di Indonesia elu dan gereja ngak akan ada di sebelah masjid di tiap alun alun kota.

Udah lha ngak usah bawa2 gitu, cuman demi kekuasaan yang ngak akan elu nikmati.
Quote:Original Posted By pacman82
Gub dki juga pernah yg kristen thn 70-an
Menteri2, walikota, bupati banyak tuh agama nasrani, katolik, hindu, budha
urusan perut seibukota ini nyet, jgn dicampur agama khilafah kek syria, mesir yg hancur lebur


kALO BISA DISEBUT SIAPA AJA...TRUS DIMANA...JANGAN GENERALIS KAYAK GINI

MEMANG AHOKERS DOYANNYA MENGABURKAN HAL-HALYANG JELAS

WAKAKAKA
Nggak Mungkin ngeles lagi dia
tinggal tunggu jasmev mau conter pake tafsir siapa?
Tafsir Depag dan Tafsir Ibnu katsir dibilang pembohongan

gile bener........
Quote:Original Posted By radarutama
Justru Orang Orang yang merasa tersinggung dan merasa terhina dengan ucapan Pak Basuki itulah yang menghina Al Quran karena dianggap bahwa Ayat Al Maidah itu dapat dipertentangkan dapat Berbohong atau tidak.

Justru Orang Orang yang nyantai nyantai aja dengan ucapan Pak Basuki, itulah yang menganggap bahwa Al Quran itu Suci / Benar, sehingga tidak perlu dipertentangkan lagi, dan memfokuskan pada Orang yang menggunakan al-Qur’an sebagai dalih kepentingan


INI LAGI KOMENNYA DAPET ILHAM DARI BATU NISAN...WAKAKAK
Cemen amat lu anis-sandi, bertarung pake program bukan ginian andalin ayat. Sempak lo !
Dan ternyata, yg di edit di hilangken kata pakainya.

emoticon-Cool
sudahlah hok minta maaf aj daripada bikin ribet
Quote:Original Posted By pacman82
Cemen amat lu anis-sandi, bertarung pake program bukan ginian andalin ayat. Sempak lo !


LA AHHHOK MU...LEBIH PARAH NGOMONGIN AL MAIDAH BOHOONG

YANG SARA SIAPA...KEBIASAAN PKI, MALING TERIAK MALING
gara gara bantengg bisikin ahokkk. keliruu begini jadinya


emoticon-Wakaka


Video Ahhok diputar berulang kali...TETAP ADA UNSUR PENISTAAN kok!!!


apakah jadi dulu akrab cuma lip servis doang ya??? emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By gatos
Dan ternyata, yg di edit di hilangken kata pakainya.

emoticon-Cool


GAG ADA DIEDIT CUUYYY...

"PAKE DIBOHONGIN ALMAIDAH 51" AJA UDAH MENISTAKAN AGAMA PASTINYA...GAG ADA PAKE

NGAYAL LU