alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f89ffe14088db9308b456b/tim-agus-sylvi-terjunkan-artis-di-parlemen-untuk-lawan-sophia-latjuba
Tim Agus-Sylvi Terjunkan Artis di Parlemen untuk Lawan Sophia Latjuba
Quote: JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, akan mengerahkan artis-artis di Senayan untuk berkampanye memenangi Pilgub 2017.

Artis yang dikerahkan adalah anggota DPR yang berasal dari empat partai politik (parpol) pendukung Agus-Sylvi, yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Kita ajak semua pekerja seni yang sedang atau sudah pernah ada di parlemen," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Patrio, di Jakarta, Jumat (8/10/2016).

Eko mengatakan, artis yang akan diterjunkan ialah Desy Ratnasari, Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Lucky Hakim (PAN), Venna Melinda, Inggrid Kansil (Demokrat), Okky Asokawati, dan Arzetti Bilbina (PPP).

"Mereka berkualitas karena sudah pernah terjun di daerah pemilihannya (dapil) untuk bertemu dan berdialog dengan masyarakat," kata Eko.

Eko meyakini, dengan pengalamannya, mereka bisa mengalahkan Sophia Latjuba, juru bicara tim pemenangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Sebab, Sophia Latjuba baru mempunyai pengalaman politik di Partai Nasdem, tetapi tidak pernah menjadi anggota DPR RI.

"Saya berharap Desy Ratnasari nanti bisa head to head dengan Sophia Latjuba," kata dia.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/08/12241011/tim.agus-sylvi.terjunkan.artis.di.parlemen.untuk.lawan.sophia.latjuba



Kasihan, bahkan kampanye pun hanya bisa meniru. Itu kah kualitas calon Gu DKI? Kasih dia nasi bungkus, cepat....!!! Dia mulai lapar. Kasihan.
buat yang dukung atas perbuatan ahok anda belajar ini, doi sudah kena hadits ini.

anda pahami ini, yang anda bela sudah masuk hadits ini.

مَنْ فَسرَ اْلقُرْآنَ بِرَأْيِهِ فَلْيَتَبَوأْ مَقْعَدَهُ مِنَ النارِ


“Siapa saja yang menafsirkan Al Qur'an dengan menggunakan pendapatnya sendiri maka hendaknya dia menempati tempat duduknya yang terbuat dari api neraka" (HR. Ahmad, At Tirmidzi dan Ibnu Abi Syaibah).

sedankangkan orang yang dia katan pembodohan tau untuk siapa? salah satunya imam Ibni Katsir karena beliau salah satu ahlitafsir yang diakui dunia begini bunyinya.

‘Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim‘” (Tafsir Ibni Katsir, 3/132).

jadi hati hati kamu jika bawa2 ayat quran apalagi kamu bukan islam? sadar diri
Gampang itu..
Bukan masalah serius. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rajagombalzz
buat yang dukung atas perbuatan ahok anda belajar ini, doi sudah kena hadits ini.

anda pahami ini, yang anda bela sudah masuk hadits ini.

مَنْ فَسرَ اْلقُرْآنَ بِرَأْيِهِ فَلْيَتَبَوأْ مَقْعَدَهُ مِنَ النارِ


“Siapa saja yang menafsirkan Al Qur'an dengan menggunakan pendapatnya sendiri maka hendaknya dia menempati tempat duduknya yang terbuat dari api neraka" (HR. Ahmad, At Tirmidzi dan Ibnu Abi Syaibah).

sedankangkan orang yang dia katan pembodohan tau untuk siapa? salah satunya imam Ibni Katsir karena beliau salah satu ahlitafsir yang diakui dunia begini bunyinya.

‘Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim‘” (Tafsir Ibni Katsir, 3/132).

jadi hati hati kamu jika bawa2 ayat quran apalagi kamu bukan islam? sadar diri


Kayak situ ngerti aja.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Desi Ratnasari udah 40an masih tetep cantik


Tim Agus-Sylvi Terjunkan Artis di Parlemen untuk Lawan Sophia Latjuba

Quote:Original Posted By dondo.aja


Kayak situ ngerti aja.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak


Korban terjemah depag
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rajagombalzz
buat yang dukung atas perbuatan ahok anda belajar ini, doi sudah kena hadits ini.

anda pahami ini, yang anda bela sudah masuk hadits ini.

مَنْ فَسرَ اْلقُرْآنَ بِرَأْيِهِ فَلْيَتَبَوأْ مَقْعَدَهُ مِنَ النارِ


“Siapa saja yang menafsirkan Al Qur'an dengan menggunakan pendapatnya sendiri maka hendaknya dia menempati tempat duduknya yang terbuat dari api neraka" (HR. Ahmad, At Tirmidzi dan Ibnu Abi Syaibah).

sedankangkan orang yang dia katan pembodohan tau untuk siapa? salah satunya imam Ibni Katsir karena beliau salah satu ahlitafsir yang diakui dunia begini bunyinya.

‘Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim‘” (Tafsir Ibni Katsir, 3/132).

jadi hati hati kamu jika bawa2 ayat quran apalagi kamu bukan islam? sadar diri


Nasbung warrior lucu.

Loe kenapa tidak ajukan si Habib Brisik Trilili jadi cagub, tanggung amat. Loe pikir mau jadi imam masjid? Loe pikir Indonesia negara islam? Tong.... Tong kosong...
Quote:Original Posted By rajagombalzz
buat yang dukung atas perbuatan ahok anda belajar ini, doi sudah kena hadits ini.

anda pahami ini, yang anda bela sudah masuk hadits ini.

مَنْ فَسرَ اْلقُرْآنَ بِرَأْيِهِ فَلْيَتَبَوأْ مَقْعَدَهُ مِنَ النارِ


“Siapa saja yang menafsirkan Al Qur'an dengan menggunakan pendapatnya sendiri maka hendaknya dia menempati tempat duduknya yang terbuat dari api neraka" (HR. Ahmad, At Tirmidzi dan Ibnu Abi Syaibah).

sedankangkan orang yang dia katan pembodohan tau untuk siapa? salah satunya imam Ibni Katsir karena beliau salah satu ahlitafsir yang diakui dunia begini bunyinya.

‘Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim‘” (Tafsir Ibni Katsir, 3/132).

jadi hati hati kamu jika bawa2 ayat quran apalagi kamu bukan islam? sadar diri


Masuk neraka versi mana nih ?
Versi Islam apa Kristen ?? emoticon-Big Grin

Kan masing2 punya neraka sendiri2 emoticon-Embarrassment
Lah katanya gak butuh artis,kok lain lg skrg?
artis gak laku semua
dr kubu sebelah ada om pandji yg akan bertarung melawan tante sophia ....


pertarungan yg "panas membara " emoticon-Matabelo
Terjunkan obor rakyat juga.

Tim Agus-Sylvi Terjunkan Artis di Parlemen untuk Lawan Sophia Latjuba
yaken bisa saingin jeng sophiaemoticon-Cool
Lawan shopia cilukba wae kudu rame-rame, ariel siji wae wis beres emoticon-Big Grin


Lawan maia lan liyane cukup sarung kampret emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ahok mulai goyang
Yg laen mulai terapkan strategi neh emoticon-Wkwkwk

tetep milih ahok sih.
Seharusnya sama mami ratna Sarumpaet
Quote:Original Posted By Retardation
Terjunkan obor rakyat juga.

Tim Agus-Sylvi Terjunkan Artis di Parlemen untuk Lawan Sophia Latjuba


Ini yg buat obor rakyat ya?
Quote:Original Posted By rajagombalzz
buat yang dukung atas perbuatan ahok anda belajar ini, doi sudah kena hadits ini.

anda pahami ini, yang anda bela sudah masuk hadits ini.

مَنْ فَسرَ اْلقُرْآنَ بِرَأْيِهِ فَلْيَتَبَوأْ مَقْعَدَهُ مِنَ النارِ


“Siapa saja yang menafsirkan Al Qur'an dengan menggunakan pendapatnya sendiri maka hendaknya dia menempati tempat duduknya yang terbuat dari api neraka" (HR. Ahmad, At Tirmidzi dan Ibnu Abi Syaibah).

sedankangkan orang yang dia katan pembodohan tau untuk siapa? salah satunya imam Ibni Katsir karena beliau salah satu ahlitafsir yang diakui dunia begini bunyinya.

‘Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim‘” (Tafsir Ibni Katsir, 3/132).

jadi hati hati kamu jika bawa2 ayat quran apalagi kamu bukan islam? sadar diri


Adem ayem gan damaai.

Tim Agus-Sylvi Terjunkan Artis di Parlemen untuk Lawan Sophia Latjuba
Quote:Original Posted By rajagombalzz
Desi Ratnasari udah 40an masih tetep cantik


Tim Agus-Sylvi Terjunkan Artis di Parlemen untuk Lawan Sophia Latjuba


wajahnya ori indonesia...emoticon-Malu