alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f899cfe05227752f8b456b/ahok-dituding-lecehkan-alquran-sandiaga-uno-bilang-begini
Ahok Dituding Lecehkan Alquran, Sandiaga Uno Bilang Begini
VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama, atau Ahok dilaporkan atas kasus dugaan penodaan agama. Ia dianggap melecehkan kitab suci umat muslim, Alquran, saat berbicara di hadapan warga di Kepulauan Seribu akhir September lalu.

Sandiaga Uno, calon penantang Ahok di Pilkada DKI 2017, mengaku enggan mengomentari isu yang membelit Ahok tersebut. "Saya tidak mau memanas-manasi," kata Sandiaga, usai salat berjamaah di Masjid Nurul Huda Jakarta Timur, Jumat 7 Oktober 2016

Calon wakil gubernur yang diusung Partai Gerindra itu mengungkapkan, selain tidak mau memanas-manasi, dia menjelaskan bahwa warga yang ditemuinya meminta untuk tidak menanggapi pernyataan dari mantan bupati Belitung Timur itu. Menurutnya, warga sudah paham dan dapat menilai sendiri.

"Tadi, saya dapat saran dari warga untuk tidak memberikan komentar apapun yang dikeluarkan oleh Ahok," ujarnya.

Menurutnya, untuk saat ini, dia bersama dengan Anies Rasyid Baswedan fokus menyiapkan program untuk menciptakan Jakarta yang aman, nyaman, dan tenang. "Kami bekerja saja dan terus menyakinkan masyarakat jakarta untuk membawa ke arah yang lebih baik," kata Sandi. (asp)

sumber : http://m.news.viva.co.id/news/read/831847-ahok-dituding-lecehkan-alquran-sandiaga-uno-bilang-begini

di suruh warga katanya jgn tanggapin ahok, yang bener no
Ahok Dituding Lecehkan Alquran, Sandiaga Uno Bilang Begini
oalah sempak

loony bunny nasbung jabar pendukung anis sempak
Ahok Dituding Lecehkan Alquran, Sandiaga Uno Bilang Begini
Asem ts minta AD jadi tukang komfor


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emoticon-Bettyatas ane gak suka pake sempak ternyata
Di suruh warga, ga ada pendirian yah
Quote:Original Posted By pacman82
oalah sempak

loony bunny nasbung jabar pendukung anis sempak
Ahok Dituding Lecehkan Alquran, Sandiaga Uno Bilang Begini


mental nasbung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sandi uno

"Tadi, saya dapat saran dari warga untuk tidak memberikan komentar apapun yang dikeluarkan oleh Ahok," ujarnya.


ah dasar ternyata pak sandi ga punya pendirian mau ngomong kok mesti ikut orang ? warga lagi.. orang yang bakal dia pimpin ? fixeedd oon atau oon ?
emoticon-Leh Uga
Ada yang berani wawancarain Princess atau Mamanya tentang ini ???



sekali lagi ADA YANG BERANI...???


emoticon-Wkwkwk
bagusemoticon-Recommended Seller

Biar polisi aja yg ciduk mulut kotor ahog
bagus deh no , .... pajang program lu aja ya emoticon-thumbsup
bagus nih setuju soalnya lu mah kalau jawab malah nyalahin jadi bully disini ntar emoticon-Wakaka
baguslah, mulut sampah ahok klo ditanggepin makin menjadi dia
Bukannya disuruh warga kali,uno takut di skak mat lagi sama Ahok kalo ikut2anemoticon-Ngakak

Uno ada salam dari dewi persikemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kampungjanis
Uno ada salam dari dewi persikemoticon-Ngakak


salam menonjol


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pacman82
oalah sempak

loony bunny nasbung jabar pendukung anis sempak
Ahok Dituding Lecehkan Alquran, Sandiaga Uno Bilang Begini


Parah...

.
.
.
.
koq ketahuan emoticon-Big Grin

ah yang bener, nggak mau nanggepin kan karena si unok juga bukan orang yang agamanya kuat. takut di-skakmat dia.
emoticon-Ngakak
numero uno
Quote:Original Posted By kabe1
VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama, atau Ahok dilaporkan atas kasus dugaan penodaan agama. Ia dianggap melecehkan kitab suci umat muslim, Alquran, saat berbicara di hadapan warga di Kepulauan Seribu akhir September lalu.

Sandiaga Uno, calon penantang Ahok di Pilkada DKI 2017, mengaku enggan mengomentari isu yang membelit Ahok tersebut. "Saya tidak mau memanas-manasi," kata Sandiaga, usai salat berjamaah di Masjid Nurul Huda Jakarta Timur, Jumat 7 Oktober 2016

Calon wakil gubernur yang diusung Partai Gerindra itu mengungkapkan, selain tidak mau memanas-manasi, dia menjelaskan bahwa warga yang ditemuinya meminta untuk tidak menanggapi pernyataan dari mantan bupati Belitung Timur itu. Menurutnya, warga sudah paham dan dapat menilai sendiri.

"Tadi, saya dapat saran dari warga untuk tidak memberikan komentar apapun yang dikeluarkan oleh Ahok," ujarnya.

Menurutnya, untuk saat ini, dia bersama dengan Anies Rasyid Baswedan fokus menyiapkan program untuk menciptakan Jakarta yang aman, nyaman, dan tenang. "Kami bekerja saja dan terus menyakinkan masyarakat jakarta untuk membawa ke arah yang lebih baik," kata Sandi. (asp)

sumber : http://m.news.viva.co.id/news/read/831847-ahok-dituding-lecehkan-alquran-sandiaga-uno-bilang-begini

di suruh warga katanya jgn tanggapin ahok, yang bener no
Ahok Dituding Lecehkan Alquran, Sandiaga Uno Bilang Begini


Mulai pintar ya no
Blunder berkali-kali ternyata bikin Uno kapok.

Ternyata nyali dan tahan malunya gak sekuat nasbung BP.
Ngakak dulu... emoticon-Wkwkwk
×