alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8912dded7703f108b456c/anies-memimpin-kota-bukan-seperti-manajer-properti
Anies: Memimpin Kota Bukan Seperti Manajer Properti
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, memimpin Kota Jakarta bukan hanya berfokus pada membangun kemajuan kota semata. Menurut Anies, kesuksesan memimpin Kota Jakarta, jika dapat membahagiakan seluruh warganya.

"Makanya saya dengan Mas Sandi itu bukan hanya mengelola kota Jakarta saja, tapi juga mengelola masyarakat di Kota Jakarta. Kalau kota itu hanya soal jalan, air, listrik, ini seperti manajer properti, tapi manusianya enggak dipikirkan," kata Anies saat hadir dalam deklarasi dukungan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) terhadap bakal pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan Sabtu (8/10).

Menurutnya, membahagiakan masyarakat diawali dengan memberikan rasa aman dan adil bagi setiap individu. Menurutnya juga, Jakarta perlu dijadikan kota yang aman, manusiawi, serta memberikan ruang bagi ekspresi, dan ramah pada semua orang.

Hal ini juga kata dia, berkorelasi dengan ketahanan sebuah keluarga yang menjadi kunci kebahagaiaan dalam keluarga. "Kota ini bisa terasa garang, bisa terasa ramah, bukan tergantung siapa-siapa tapi tergantung bagaimana melihat cara pengelolaannya," katanya

http://m.republika.co.id/berita/nasi...najer-properti


Untuk Anies-Uno dan Agus-Sylvi jangan sampai ikut komentari kontroversi Ah*k. Jangan masuk jebakan betmen. Ah*k sudah ada yg urus.
Banyak politisi Republik mulai menarik dukungan dari Trump. Dipicu di antaranya, omongan2 Trump. Itu Amerika lho....
Wah baru tau guwah bro emoticon-Traveller
Kalo mau menang ngak usah serang Ahok ato sindir2 mending fokus perlihatin program. Elektabilitas Ahok bakal turun sendirinya kalo dibiarin karena omongan dia sendiri.

emoticon-Big Grin
Quote:Menurutnya, membahagiakan masyarakat diawali dengan memberikan rasa aman dan adil bagi setiap individu. Menurutnya juga, Jakarta perlu dijadikan kota yang aman, manusiawi, serta memberikan ruang bagi ekspresi, dan ramah pada semua orang.


ada benarnyaemoticon-Cool

gmn caranya ya?emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ini.mukidi
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, memimpin Kota Jakarta bukan hanya berfokus pada membangun kemajuan kota semata. Menurut Anies, kesuksesan memimpin Kota Jakarta, jika dapat membahagiakan seluruh warganya.

"Makanya saya dengan Mas Sandi itu bukan hanya mengelola kota Jakarta saja, tapi juga mengelola masyarakat di Kota Jakarta. Kalau kota itu hanya soal jalan, air, listrik, ini seperti manajer properti, tapi manusianya enggak dipikirkan," kata Anies saat hadir dalam deklarasi dukungan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) terhadap bakal pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan Sabtu (8/10).

Menurutnya, membahagiakan masyarakat diawali dengan memberikan rasa aman dan adil bagi setiap individu. Menurutnya juga, Jakarta perlu dijadikan kota yang aman, manusiawi, serta memberikan ruang bagi ekspresi, dan ramah pada semua orang.

Hal ini juga kata dia, berkorelasi dengan ketahanan sebuah keluarga yang menjadi kunci kebahagaiaan dalam keluarga. "Kota ini bisa terasa garang, bisa terasa ramah, bukan tergantung siapa-siapa tapi tergantung bagaimana melihat cara pengelolaannya," katanya

http://m.republika.co.id/berita/nasi...najer-properti


Untuk Anies-Uno dan Agus-Sylvi jangan sampai ikut komentari kontroversi Ah*k. Jangan masuk jebakan betmen. Ah*k sudah ada yg urus.


Itu visi
Implementasinya gimana?
Programnya gimana?

Kalau masalah menjadikan kota yg aman, manusiawi dan memberikan ruang yg ekspresif dan ramah, itu sudah dikerjakan Ahok
Kalijodo udah rata, satu tempat ngumpulnya preman udah dilenyapkan
Anies: Memimpin Kota Bukan Seperti Manajer Properti

Warga Jakarta sudah dimanusiakan, direlokasi dari pemukiman illegal pinggir kali yg jorok dan kumuh ke rusunawa yg lengkap dg segala fasilitas. Masih dikasih KJS dkk
Anies: Memimpin Kota Bukan Seperti Manajer Properti

Kalau cuma sekedar melanjutkan program, ya mending biar Ahok aja yg tetap menjabat
teori, macem dosen dlm kelas

emoticon-Imlek emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Imlek
Dan lu gak bisa buktiin saat jadi Menteri, Nies!
Alah menurut lu terus, itu kan menurut lu aja
Menurut orang lain juga beda,menurut gw sendiri juga beda,menurut tmn gw,sepupu gw,tetangga gw,semua pasti lain2...ngomong kok menurut2..kerja ga kerja ngomong aja li tahik..makin lama lihat muka mu yg sok santun itu jijik aku..
ngurus KIS ja g bisa emoticon-Leh Uga
Kita butuh pemimpin yang bukan cuma punya keahlian teknis, namun juga kepekaan etis, empati ekologis dan respek pada manusia.
Quote:Original Posted By n4z1
Dan lu gak bisa buktiin saat jadi Menteri, Nies!


Dan sekarang dia diusung sm gerandong dan jonru cs, tamat sudah. Degradasi otak ni orang lama2
setuju dengan anies
iya .... bukan pula bupati yang bisa di resuffle ama gubernur


emoticon-Hammer2





emoticon-Embarrassment
Kalau tersinggung berarti merasa idolanya agen properti dong?
TS ngeband. emoticon-Kaskus Radio

Anies: Memimpin Kota Bukan Seperti Manajer Properti
asik akhirnya te es nya dibanned kenapa mesti pake lama ?
btw masalahnya sekarang jakarta yang dibutuhkan memang manajer properti lihat tuh situasi properti jakarta apa gak amburadul ?
emoticon-Ngakak
Makin ke sini kok makin gak ngeh si anis nih.

emoticon-Cool
yah mukidi jadi anak ben

gih bikin id lagi buat narik setoran

emoticon-Stick Out Tongue
Lu mimpin departemen aja kagak becus.
Menteri gagal total sok2 komentari kepemimpinan.
Jemput anak sekolah sono!