alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f88957e05227b8788b4567/tak-terima-diserempet-oknum-polisi-pukuli-wartawan-televisi
Tak Terima Diserempet, Oknum Polisi Pukuli Wartawan Televisi
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang kontributor salah satu stasiun televisi swasta, Saiful Anwar (26), mengaku mendapat perlakuan kasar dari seorang oknum polisi di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Kamis (6/10) malam.

Berdasarkan pengakuannya, peristiwa itu bermula saat Saiful tengah bergegas meliput sebuah kejadian di Jakarta Pusat. Secara tidak sengaja, setang motor yang dikendarainya menyerempet bagian tubuh seorang oknum polisi yang sedang mengatur arus lalu lintas.

"Saya terburu-buru karena saya mengejar sebuah bandeng (mayat) di kawasan Cempaka Putih. Setang motor saya hanya menyentuh tangannya hingga handytalkie anggota tersebut jatuh," kata Saiful saat dikonfirmasi, Jumat (7/10).



Tak terima diserempet, menurutnya, oknum polisi itu langsung mengejar dengan kendaraan dinas dan meminta Saiful berhenti.

Setelah berhenti, aksi adu mulut pun tak terhindarkan. Saiful mengaku sempat meminta maaf kepada oknum polisi tersebut.

Namun, tiba-tiba oknum polisi yang disebut menjabat sebaga Kepala Unit Satuan Bhayangkara Polsek Senen itu langsung melayangkan pukulan ke wajah Saiful yang mengakibatkan bagian bawah mata Saiful terluka.

Beberapa menit berselang, ia menyampaikan, seorang oknum polisi lainnya tiba di lokasi dengan sebuah mobil. Saiful langsung dimasukkan ke dalam mobil dan dibawa ke Markas Besar Polri.

Di dalam mobil, Saiful mengaku kembali dipukuli. Bahkan oknum polisi itu sempat menodongkan pistol ke arah kaki Saiful.

"Saya diborgol dan dimasukan ke dalam mobil dipukuli kembali serta diancam ditembak kaki saya," tutur Saiful.

Setibanya di Mabes Polri, ia mengaku dipaksa untuk membuat surat pernyataan di atas materai. Surat tersebut berisi kesepakatan agar Saiful tidak memperpanjang kasus ini.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono membenarkan adanya aksi pemukulan terhadap Saiful.

Namun, ia membantah bahwa aksi pemukulan dilakukan oleh anggota polisi yang berdinas di Polsek Senen. Menurutnya, aksi pemukulan dilakukan oleh oknum polisi yang tiba saat adu mulut tengah terjadi.

"Katanya polisi juga. bukan dari Jakarta Pusat atau Polda. Kita lihat siapa ini. Saya tidak bisa sebut kalau belum ada faktanya, laporannya belum ada. Makanya kita telusuri anggota suruh ke sana," kata Awi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun CNNIndonesia.com, oknum polisi yang ikut memukul dan menodongkan pistol ke arah kaki Saiful merupakan anggota Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri. (rel/abm)

http://www.cnnindonesia.com/nasional...awan-televisi/

berani macem-macem sama polisi, siap-siap dapat bogem 86
yah paling ngga diapa2in
namanya wereng akan melindungi wereng lainnya
Kalau emang gak sengaja nyenggol ..... harus nya brenti dulu dong minta maaf baik2

Kayaknya si wartawan langsung mabur gitu .... ya marah lah pak pol nya


ayo kita bikin rame brayy .... emoticon-Traveller
repost gan sudah baca
ini mab bukan oknum, ini polisi yang aslinya. oknum itu polisi yg kerjanya bener kayak polisi tidur
ngebut, nyengol, kabur lagi (gak minta maaf), hehehe... gak dikubur idup idup aje udah untung luemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By victim.of.jeep
ngebut, nyengol, kabur lagi (gak minta maaf), hehehe... gak dikubur idup idup aje udah untung luemoticon-Leh Uga


gua yg disenggol juga gua kejar apalagi polisi emoticon-Wakaka
Pendek amat sumbu nya oknum ?
tuh wereng lg ngatur lalu lintas, ya diserempet risiko profesi dong, namanya jg berdiri di tengah jalan

emoticon-Imlek emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Imlek
Reserved for hater polisi. Entah knp hater polisi sepaker ama nasbung/tak
Tak terima diserempet, menurutnya, oknum polisi itu langsung mengejar dengan kendaraan dinas dan meminta Saiful berhenti.

----

Kesalahannya jelas di sini. Habis nyerempet tangan orang dengan setang sepeda motor, sampai handy talkie-nya jatuh, bukannya berhenti malah jalan terus... Terang aja bikin emosi.
Quote:Original Posted By agusdwikarna
Tak terima diserempet, menurutnya, oknum polisi itu langsung mengejar dengan kendaraan dinas dan meminta Saiful berhenti.

----

Kesalahannya jelas di sini. Habis nyerempet tangan orang dengan setang sepeda motor, sampai handy talkie-nya jatuh, bukannya berhenti malah jalan terus... Terang aja bikin emosi.


yaa bener sih, tp masa iya main pukul bgtu emoticon-Cape d...
Ratna serempet
Ah gue ragu kalo wartawan ga tengil

Wartawan yang abal-abal aja tengil apalagi yang kelas tv.. Gue Jadi polisinya juga gue tonjok
Quote:Original Posted By redwhitelaw
Ah gue ragu kalo wartawan ga tengil

Wartawan yang abal-abal aja tengil apalagi yang kelas tv.. Gue Jadi polisinya juga gue tonjok



Serem bener, asal main tonjok emoticon-Takut
Sekarang gini wartawannya pas nyerempet berhenti dan minta maaf apa lari kabur? Itu sudahemoticon-Traveller
temen gw nih.. dlu pas jadi stringer di jakbar, tandem sama ane....



rata2 kontri tv news itu gak ada yg kalem kalau lagi ngejar berita... takut pristiwanya seesai.
Quote:Original Posted By agusdwikarna
Tak terima diserempet, menurutnya, oknum polisi itu langsung mengejar dengan kendaraan dinas dan meminta Saiful berhenti.

----

Kesalahannya jelas di sini. Habis nyerempet tangan orang dengan setang sepeda motor, sampai handy talkie-nya jatuh, bukannya berhenti malah jalan terus... Terang aja bikin emosi.


yuks ngumpul bareng sama kontri jakarta. biar tau kalau ngejar berita itu kaya gimana...




Quote:Original Posted By redwhitelaw
Ah gue ragu kalo wartawan ga tengil

Wartawan yang abal-abal aja tengil apalagi yang kelas tv.. Gue Jadi polisinya juga gue tonjok



ada benernya juga, tapi posisi nya kenapa main pukul? polisi apa tukang pukul? lagi juga atasan2 polisi sama wartawan2 dilapangan sebenernya deket... wong polkis keki klo ketemu wartawan..
Quote:Original Posted By adam.182


yuks ngumpul bareng sama kontri jakarta. biar tau kalau ngejar berita itu kaya gimana...







ada benernya juga, tapi posisi nya kenapa main pukul? polisi apa tukang pukul? lagi juga atasan2 polisi sama wartawan2 dilapangan sebenernya deket... wong polkis keki klo ketemu wartawan..


Yah namanya orang kerja di lapangan sob.. Cuma kadang kan kita gatau juga dia abis kenapa, mungkin lagi badmood juga ditambah diserempet, ketemu orang yang lagi tengil juga..

Panasnya jakarta kadang jadi amplifier emosi juga kan

Quote:Original Posted By twisctre
Reserved for hater polisi. Entah knp hater polisi sepaker ama nasbung/tak


ya memang kenyataan polisi hanya ramah kalau liat ente punya pangkat atau duit gan coba aja pake baju gembel ke kantor polisi lihat gayanya mereka gimana ?
emoticon-Ngakak
×