alexa-tracking

Beberapa Konsol Game Jadul Yang Akan "Lahir Kembali"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f87e919a0951376a8b456d/beberapa-konsol-game-jadul-yang-akan-quotlahir-kembaliquot
icon-hot-thread
Beberapa Konsol Game Jadul Yang Akan "Lahir Kembali"
Beberapa Konsol Game Jadul Yang Akan "Lahir Kembali"
Beberapa Konsol Game Jadul Yang Akan "Lahir Kembali"

Quote:











Quote:











Quote:











Quote:









Quote:



Beberapa Konsol Game Jadul Yang Akan "Lahir Kembali"
Yaelah cuman demi nostalgia merogoh kocek lagi, gak deh.
Lagi jamannya reborn kayaknya

emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Ane gamebot aja dah emoticon-Ngakak
Quote:

Megadrive itu konsol 16 bit, sama dengan Super Nintendo.
Yang 8 bit dan saingan NES itu Sega Master System.
Beberapa Konsol Game Jadul Yang Akan "Lahir Kembali"
reborn again
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jamannya reborn, ntar Donald Trump jadi Presiden bakalan reborn Hitler juga ga ya emoticon-Ngakak
Buat orang berduwit
emoticon-Traveller
Spica keren ntuh emoticon-Leh Uga
Beberapa Konsol Game Jadul Yang Akan "Lahir Kembali"
perusahaan gagal move on
Wih nintendo di reborn mantap emoticon-Wow
Quote:


Njir Hitler di reborn kacau emoticon-Wakaka
Quote:


bukannya ente dlu jga bgitu dngan trit HT ente yg COPAS itu emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
dibikin lagi gan
Game2 lejen semua emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Wakaka tapi bukan musik kan?

Zaman bahulak diangkat lagi nih, masih zaman Bram wkwkwk

Ente adiknya bram yak? emoticon-Leh Uga
ps one lahir lagi?
Pejwan ane amankan dari tukang gembok keliling emoticon-Cool
Quote:


ane musuhnya bramantyoanjing,lo pengikut nya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk