alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8754960e24b144a8b4567/kecewanya-adik-uje-yang-laporkan-ahok-tetapi-ditolak-polisi
Kecewanya Adik Uje yang Laporkan Ahok, tetapi Ditolak Polisi
JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, Fajar Sidik, mengungkapkan kekecewaannya karena laporannya terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, ditolak oleh Bareskrim Mabes Polri.

Kekecewaan adik almarhum Ustad Jeffri Al Buchori ini diungkapkan saat menerima puluhan warga yang memprotes pernyataan Basuki atau Ahok ketika mengutip ayat suci di Kepulauan Seribu, beberapa waktu lalu.

"Ini keluhan saya sebagai WNI yang harusnya dapat perlindungan hukum. Kemarin saya melaporkan Ahok, ternyata sampai di sana dengan bla.. bla.. bla.. ditolak dengan alasan tidak membawa fatwa MUI (Majelis Ulama Indonesia)," kata Fajar, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Dia menjelaskan, pada Kamis (6/10/2016) kemarin, dirinya bersama tokoh agama mendatangi pelayanan masyarakat di Bareskrim Mabes Polri. Setiba di sana, ia diarahkan untuk mendatangi sebuah unit yang menangani kasus penistaan agama. Kemudian, ia disarankan untuk melengkapi laporan dengan fatwa MUI.

"Saya melaporkan Ahok sebagai tanggungjawab kepada jamaah saya. Padahal saya juga bawa flashdisk berisi video dari Pemprov DKI Jakarta, video berdurasi 47 menit dan 30 detik," kata Fajar.

Anggota DPRD tetap ditolak

Fajar merasa dipersulit ketika membuat laporan ke polisi. Merasa dipersulit, Fajar pun memberitahu polisi bahwa dirinya adalah anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Partai Gerindra. Namun, ternyata polisi tetap menolak laporan Fajar.

Padahal, lanjut dia, laporan ke polisi ini sebagai bahan rujukan agar MUI membuat fatwa.

"Menurut saya pribadi, ini sudah cukup bukti untuk melapor, kenapa saya ditolak? Polisi harus netral melayani saya," kata Fajar. (Baca: Kata Ahok, Lawan Politik yang Buat Videonya Kutip Ayat Suci Jadi "Viral")
Dia mengatakan, tetap akan melaporkan Ahok ke kepolisian. Jika nantinya, fatwa MUI secara tertulis telah keluar.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/07/21290141/kecewanya.adik.uje.yang.laporkan.ahok.tetapi.ditolak.polisi

Oh dari gerindra, kirain dari pihak netral emoticon-Big Grin
gak kaget mah orang orang gerindrongemoticon-Big Grin
lah bukannnya mui luar pulau udah mengirimkan laporan serupa?
Makin banyak aja BSH ahok


emoticon-Leh Uga
Uye uye glodok uye uye
Wis nglumpuk wonge emoticon-Big Grin
mungkin dia pikir kalau adik nya almarhum uje terus pasti bener gitu ya ?
emoticon-Ngakak
Ini yg poligami tanpa izin itu ye ?
Fix dibeli ahok
Quote:Original Posted By boss.bha.bhi
mungkin dia pikir kalau adik nya almarhum uje terus pasti bener gitu ya ?
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sama ama yang mau nyapres, mentang2 mantunya pak harto, terus otomatis bakal jadi presiden gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka

gw gak bisa bayangin gimana gondoknya mereka apabila :
ahok dalam pilgub kali ini ini kalah
tetapi
langsung diangkat jadi mentri pakdhe joko & besok kelanjutannya jadi wapres emoticon-kisssing

emoticon-Wakaka
yaelah makanya jangan sombong jadi anggota DPRD
sekarang kerasa kan gimana rasanya di persulit kaya masyarakat umum
giliran gini aja koar koar jadi berita
Quote:Original Posted By gaygene
Makin banyak aja BSH ahok


emoticon-Leh Uga


Ujungnya nyahok kalah pilgub emoticon-Wkwkwk
klo begitu nanti sedikit2 lapor polisi.
Makanya jangan menafsirkan sendiri klo belum paham betul
emoticon-Mewek polisi Dzolim emoticon-Mad
Uda ga rebutan harta sama bininya uje
Ustad2 tvoon banyak yg somplak
Quote:Original Posted By persekot


Ujungnya nyahok kalah pilgub emoticon-Wkwkwk


Bagus kalah pilgub gan,nunggu waktu jadi menteri ESDM..makanya ahok nothing to lose.kalah menang tetep dapet emas..emangnya junjungan loe,kalah jdi ampas..mana udah dipecat jadi menteri..yang satu cm boneka bapaknya.hahahahahahahahahahaaha
Quote:Original Posted By mow^mow


Bagus kalah pilgub gan,nunggu waktu jadi menteri ESDM..makanya ahok nothing to lose.kalah menang tetep dapet emas..emangnya junjungan loe,kalah jdi ampas..mana udah dipecat jadi menteri..yang satu cm boneka bapaknya.hahahahahahahahahahaaha


Ambil dah menteri paling cm setahun trus pulkam k belitung atau malah k menlen emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By persekot


Ambil dah menteri paling cm setahun trus pulkam k belitung atau malah k menlen emoticon-Wkwkwk


Ah masa sih cm setaon??orang jokowi udah pasti 2 periode kok..loe mau ngarepin siapa nyaingin jokowi bray??ksatria berkuda impoten spesialis kalah pilpres??wakakakakakakaka
Quote:Original Posted By persekot


Ambil dah menteri paling cm setahun trus pulkam k belitung atau malah k menlen emoticon-Wkwkwk


Sok tau apa mau mencoba menghibur diri emoticon-Wkwkwk