alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f873475a5163683e8b4567/ingkar-dulu-lulung-ancam-keluar-dari-partai-jika-ppp-dukung-ahok
Ingkar! Dulu, Lulung Ancam keluar dari Partai jika PPP dukung Ahok
Polemik dukungan PPP untuk calon Gubernur petahana Jakarta, Ahok menyoroti sosok seorang Abraham Lunggana atau Lulung. Lulung mengaku kalau dirinya menghormati keputusan dari partai yang telah membesarkan namanya tersebut. "Kita harus menghormati keputusan partai. Itu memang pilihan yang sudah ditetapkan DPP. Kami Haji Lulung yang seperti masyarakat luas tahu memang kontroversi dengan Ahok. Kami juga harus mengambil keputusan tidak mendukung Ahok,” tegas Lulung. saya lebih baik mundur. Pokoknya (siapapun) selain Ahok lah," kata Lulung," ujarnya di kutip cnnindonesia.com

Ingkar! Dulu, Lulung Ancam keluar dari Partai jika PPP dukung Ahok

Pertanyaan selanjutnya yang bakal muncul setelah pernyataan sikap membangkang ini adalah Apakah Lulung akan keluar dari PPP? “Enggak dong, kalau begini DPP yang harus menghormati keputusan saya,” jawabnya dengan tegas.

Hashstag Populer: #LulungKeluarPPP



Wakwaw... lulung mana-lulung mana mana.. dimana... dimana... Wakwaw emoticon-Kaskus Radio
Calon berita sepi
ditunggu nih kepastiannya
bkl keluar apa ndak
Kemaren lulung menang taruhan, gak jadi potong telinga. 1-1 kah skarang?
emoticon-Leh Uga
Lulung jamil
djan vs lulung emoticon-Traveller
Ancur udah karier politiknya siapa lagi yg mau nerima emoticon-Smilie
Ditendang dr blok a tanah abang juga ngegembel lagi silulung.
Tapi strategi djan bener2 bagus, langsung mepet jokowi dan pdip
Ga kebaca kaya difilm2
Quote:Original Posted By mbahmomon
ditunggu nih kepastiannya
bkl keluar apa ndak



udah di jawab tuh mbah sama posting diatas. “Enggak dong, kalau begini DPP yang harus menghormati keputusan saya,” jawab lulung kebingungan.
Mana berani...?

emoticon-Wkwkwk
Ora dijelaske ppp le ndi emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga


Tungguun nazar dia yang bunyinya gorok leher ah emoticon-Embarrassment
Ga kebayang lutung jd jurkamnya ahok

emoticon-Wakaka
wew ppp dukung Ahok emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By dungdungprets
Ga kebayang lutung jd jurkamnya ahok

emoticon-Wakaka


hari ini ngomong A besok B tiap menit suka berubah-ubah. gak punya pendirian kek orang galau. di jamin di tolak mentah-mentah jadi jurkam nya ahok
Nunggu kanjeng Lulung bertitah


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Gw gak pernah percaya omonganya politisi baik itu ahok, jkw, rk, beye
Tapi kalo ada hasil kerja nya patut diapresiasi emoticon-Jempol
Lulung mau dipecat?
Kasian si Lutung.. galau dibuat Djan emoticon-Ngakak
Wat ppp dukung ahok? Ga salah? emoticon-Ngakak