alexa-tracking

Disebut Setor Mahar Rp 10 Triliun ke PDIP, Apa Kata Ahok?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f872e01854f777328b4569/disebut-setor-mahar-rp-10-triliun-ke-pdip-apa-kata-ahok
Disebut Setor Mahar Rp 10 Triliun ke PDIP, Apa Kata Ahok?
Disebut Setor Mahar Rp 10 Triliun ke PDIP, Apa Kata Ahok?

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membantah bahwa dirinya menyetor mahar senilai Rp 10 triliun untuk PDIP. Jika Ahok memiliki uang Rp 10 triliun, kata dia, lebih baik disimpan di deposito. Dengan begitu setiap bulan dia bisa mendapat bunga Rp 60 miliar.

"Kalau kamu mahar Rp 10 triliun, ada orang gendeng mana (mau buat mahar). Kalau gue punya duit Rp 10 triliun, gue dapat Rp 55-60 miliar, gue bantu orang aja terus. Saya jadi pejabat enggak bisa bantu orang. Dana abadi. Aku belum pernah ketemu perusahaan, yayasan hebat mana pun menaruh Rp 10 triliun (untuk) dana abadi," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Ahok menyebut isu itu dihembuskan kelompok yang tak mau susah payah melawan dirinya dengan adu program di Pilkada DKI Jakarta. Mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengisyaratkan bahwa penyebar isu mahar Rp 10 triliun itu adalah orang yang menyebarkan isu SARA.

"Aku enggak tahu fitnah atau enggak ya. Itu cuma tindakan pengecut si rasis yang enggak ngerti tanding. Makanya saya bilang kita tanding saja ngomongin program. Jangan 'asal bukan Ahok'. Ayo dong ngomong program," ucap dia.

Kemarin sejumlah politikus PDIP mendatangi Polda Metro Jaya. Mereka melaporkan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan sebuah akun Facebook dan dimuat di sebuah media online.

Ketua Bidang Hukum DPP PDIP Trimedya Panjaitan mengatakan, pihaknya melapor terkait pemberitaan yang terjadi pada 24 September 2016 di salah satu media online dengan konten yang berjudul "Wow Menteri Bocorkan Mahar Ahok ke PDIP Rp 10 triliun".

"Karena ini kami menganggap fitnah, mencemarkan nama baik partai. Kita rapat DPP pada hari Kamis, lalu memutuskan supaya orang yang menyebarkan berita itu kami laporkan ke Polda Metro Jaya," ujar Trimedya.

Code:
http://pilkada.liputan6.com/read/2620183/disebut-setor-mahar-rp-10-triliun-ke-pdip-apa-kata-ahok
ydah dilaporin kan?
semoga tambah rame
Ahok selalu benar
Ahok selalu tegas
Ahok selalu jujur
Selain ahok anjing
Selain ahok biadab
Selain ahok setan

#GlodokLogic
Fitnah kok terlalu bombastis, mana ada yg percaya klo mahar 10T, terlebih ahok udah pasti bisa maju lagi sebelum pdip gabung
Lagipula itu 10T disimpen di mana? Di bunker?,klo di bank pasti tercatat transaksinya di ppatk.
Oh iya gw lupa, panasbung mah pasti percaya aja, maklum otaknya baru terpakai 1%.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dondo.aja
Fitnah kok terlalu bombastis, mana ada yg percaya klo mahar 10T, terlebih ahok udah pasti bisa maju lagi sebelum pdip gabung
Lagipula itu 10T disimpen di mana? Di bunker?,klo di bank pasti tercatat transaksinya di ppatk.
Oh iya gw lupa, panasbung mah pasti percaya aja, maklum otaknya baru terpakai 1%.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak

Biasa pegang 50rbu jd gk tau seberapa banyak 10triliun itu wkakaka. Orang punya 10t ngapain politik lg . Diabisin ampe dia mati jg sisa banyak itu 10t
Quote:Original Posted By kanjengdimas
Ahok selalu benar
Ahok selalu tegas
Ahok selalu jujur
Selain ahok anjing
Selain ahok biadab
Selain ahok setan

#GlodokLogic


Itu emang kenyataan gan menurut ente siapa pemimpin yg berani tegas jujur dan bersih selain ahok?

Coba sebutin kalo ada dimari
Quote:Original Posted By dondo.aja
Fitnah kok terlalu bombastis, mana ada yg percaya klo mahar 10T, terlebih ahok udah pasti bisa maju lagi sebelum pdip gabung
Lagipula itu 10T disimpen di mana? Di bunker?,klo di bank pasti tercatat transaksinya di ppatk.
Oh iya gw lupa, panasbung mah pasti percaya aja, maklum otaknya baru terpakai 1%.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak


Sama kaya ucril ya fitnah 10 juta pekerja china sudah masuk ke jakarta emoticon-Leh Uga mikir ga sih dia sebelum ngebuat fitnah tolol itu. Dasar otak nasbung setiap perkataan dan tindakan ga da yang ga goblok emoticon-Leh Uga penduduk jakarta 11juta pekerja china 10 juta wkwkwk tiap kita nengok dijalan pasti ada orang china tuh. Mikir lagi ga sih, 10juta pekerja itu bakalan tinggal kerja dimana?
Quote:Original Posted By serdadoe.ips
Quote:Original Posted By kanjengdimas
Ahok selalu benar
Ahok selalu tegas
Ahok selalu jujur
Selain ahok anjing
Selain ahok biadab
Selain ahok setan

#GlodokLogic


Itu emang kenyataan gan menurut ente siapa pemimpin yg berani tegas jujur dan bersih selain ahok?

Coba sebutin kalo ada dimari

Aher
emoticon-Traveller
hartanya ahok bukannya cuma 21M ya waktu dilaporin ke kpk dan dirjen pajak...
fix dia antek aseng... emoticon-Leh Uga

#katakaumsebelah
Quote:Original Posted By kanjengdimas
Ahok selalu benar
Ahok selalu tegas
Ahok selalu jujur
Selain ahok anjing
Selain ahok biadab
Selain ahok setan

#GlodokLogic

njir ngakak gue liat avatar elu wkakakak emoticon-Wkwkwk
kemarin blng 1 t ini 10 t gmana media ini
Quote:Original Posted By gledexzz
kemarin blng 1 t ini 10 t gmana media ini


Besok sepakat 100t, goreng terus, kalo pencemaran pun tang ditangkap nasbung kelas bawah yang kena cuci otak koar2x di dunia maya. Otaknya hepi2x
Yg Bikin isu dri kalangan sendiri, dibantah sendiri. Untuk mendongkrak citra. Ya ga beda SOP nya ama pilpres kmaren. emoticon-Traveller
Nasbung dikasi 10rb, sejuta ama 10jt aja dianggap 1M......

Ini bilang 10T , stress kayanya
Quote:Original Posted By d2000
Besok sepakat 100t, goreng terus, kalo pencemaran pun tang ditangkap nasbung kelas bawah yang kena cuci otak koar2x di dunia maya. Otaknya hepi2x



wah ngeri juga kalau udah ada goreng kesepakatan gan . terlalu kata bang oma emoticon-Takut