alexa-tracking

Mengganti kartu ATM CIMB Niaga dengan cetak nama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8723514088df71b8b456e/mengganti-kartu-atm-cimb-niaga-dengan-cetak-nama
Love 
Mengganti kartu ATM CIMB Niaga dengan cetak nama
Ada yang tahu gak Bank CIMB Cabang mana yang bisa membuat atau menerima penggantian kartu ATM dengan memakai cetak nama/Kartu ATM Reguler?
Quote:


Smua cabang cimb kan bisa. Coba dtng ke kntor terdekat nya cimb
Sudah saya coba gan tempat dimana perusahaanku membuatkan rekening itu...tapi dicabang tersebut gak bisa...saya tany ke cs cabang tersebut disemua cabang juga gak bisa...tapi kalau mrnurut cs di call senter bisa dicabang2 tertentu tergantung kbijkan masing2...nah aku blm tau cabang mana yg bisa
kelebihannya apa memang kalau ada nama di kartunya gan
Quote:


Kelebihannya ya agak keren juga jadi ada namanya, dan biar gak ketukar sama yang lain.....

Quote:



Buat atm di bank lain aja yg bisa. Bni mandiri or bca. Bisa ada namanya.
Quote:


ane pikir ada kelebihan free tarik tunai free admin sama limit tranfer jadi lebih besar.

ane manusia fungsional gan, gak terlalu ngefek sama nama di atm.

yg pentinj saldo didalam rekeningnya
Quote:


emoticon-Wakaka

Quote:

He nggak gan...cuman itu saja sih...biar gak ketuker aja...soalnya kemarin pas pengambilan gaji kan antri eh ada yang ketuker atmnya...
Quote:


Hehe kenapa gan...konyol ya
Quote:

Sudah gan...kalo kartu atm bni sama bca ku sudah yang reguler...cuman ini cimb kan atm untuk gaji.yang daftarin dari perusahaan tempat ene kerja...jadi pas pengambilan gaji pada antri gitu eh ada yg ketuker...jd pengenlah ane ganti kartu atm yg cetak nama...
Quote:


Kalo kesulitan, drpda buang" waktu ngurus krn gk ada cabang yg bisa. ditulis aja manual emoticon-Ngakak (S). Pake apa aja yg gk bisa ilang.
Quote:



Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaemoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka
×