alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f871d9dc06bd397e8b4568/kerjasama-partner-forex-trader-bandung
Kerjasama Partner Forex Trader Bandung
Misi Agan2 sekalian.

www.tickmill.com/index.php?cii=200&cis=1&lp=
saat ini untuk komunikasi atau konsultasi forex gampang gan, bisa via online aja..kalo gak gabung di seminar seminar yang diadain di bandung aja.. saya pernah alami itu, cuman beda nya saya awam bangeet jadi butuhnya ilmuuu yang banyak sehingga ane chit chat deh dengan supportnya instaforex trus ikutan seminarnya yang diadain di jateng ..eeh sekarang kopi darat-an sama trader-trader jateng (kadang-kadang si, seringnya jaga silaturahmi) emoticon-Big Grin
maksudnya apa nih gan TS? kok cuma link doank emoticon-Hammer (S)
Kerjasama Partner Forex Trader Bandung

silahkan gan yg berminat boleh pm/wa ke ane = 085643437824
Quote:Original Posted By traderjateng
saat ini untuk komunikasi atau konsultasi forex gampang gan, bisa via online aja..kalo gak gabung di seminar seminar yang diadain di bandung aja.. saya pernah alami itu, cuman beda nya saya awam bangeet jadi butuhnya ilmuuu yang banyak sehingga ane chit chat deh dengan supportnya trus ikutan seminarnya yang diadain di jateng ..eeh sekarang kopi darat-an sama trader-trader jateng (kadang-kadang si, seringnya jaga silaturahmi) emoticon-Big Grin


banyak cara sih gan untuk sekarang cara untuk bisa paham dan mengerti, seperti kita aktif dalam forum, terus lihat di youtube dan gabung di komunitas forex, tetapi ane sih lebih enak memanfaatkan fasilitas dari broker seperti akun demo dan kontes demo, sehingga bisa memudahkan ane dalam cara kerja tradingnya dan meningkatkan performa trading nya, sehingga ane bisa lebih mengerti akan cara mendapatkan keuntungan.
Quote:Original Posted By abory


banyak cara sih gan untuk sekarang cara untuk bisa paham dan mengerti, seperti kita aktif dalam forum, terus lihat di youtube dan gabung di komunitas forex, tetapi ane sih lebih enak memanfaatkan fasilitas dari broker seperti akun demo dan kontes demo, sehingga bisa memudahkan ane dalam cara kerja tradingnya dan meningkatkan performa trading nya, sehingga ane bisa lebih mengerti akan cara mendapatkan keuntungan.


Untuk belajar kita bisa lakukan di mana saja, dan kita sebagai trader memang perlu untuk selalu tingkatkan kemampuan trading yang baik dalam jalankan trading nya dengan lebih mudah untuk kita nanti jalankan trading forexnya dalam real trading. Dan untuk selalu manfaatkan layanan akun demo atau juga kontes demo instaforex memang baik untuk kita belajar terhadap pengelolaan trading yang baik dan benar
emoticon-Wow