alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f871795a5163ec628b4568/lulung-persoalan-saya-sama-ahok-belum-selesai-dan-tak-mudah
Lulung: Persoalan Saya Sama Ahok Belum Selesai dan Tak Mudah
Lulung: Persoalan Saya Sama Ahok Belum Selesai dan Tak Mudah

DPP PPP kubu Djan Faridz mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017. Namun sikap itu tak berlaku bagi Ketua DPW PPP DKI Abraham Lunggana alias Lulung.

Sebagai kader PPP, Lulung tetap menghormati sikap partainya yang mendukung pasangan Ahok-Djarot. Sebaliknya, Lulung juga berharap agar hak politiknya juga dihargai.

"Persoalan saya sama Ahok itu belum selesai dan tidak mudah," ujar Lulung di Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Bukan rahasia jika Ahok dan Lulung kerap berseberangan pendapat, bahkan terkesan bermusuhan. Kendati begitu, beberapa kali keduanya terlihat akur.

"Hari ini dia (Ahok) bicara 'saya sama Haji Lulung itu baik-baik', ya memang baik-baik. Soal politik itu kan pilihan. Dia baik-baik, cuma dia ngaku terus terang kan cuma seteru sama Lulung di UPS," ucap dia.

Memang, hubungan Lulung dan Ahok selalu panas jika dikaitkan dengan isu dugaan korupsi pengadaan uninterruptible power suply (UPS) di DKI. Keduanya saling menuding terlibat dalam kasus pengadaan alat penunjang komputer itu.

"Berarti sekarang sudah ada pengakuan terbuka, bahwa Ahok memang ingin memenjarakan saya soal UPS. Sedangkan dia tahu kasus UPS itu seperti apa. Kan saya bilang, Tuhan dan Ahok yang tahu soal UPS dan RS Sumber Waras," kata Lulung.

Lulung meminta agar publik menghargai sikap politiknya yang tidak mau mendukung Ahok kembali jadi gubernur. Dia mengklaim, selama ini dirinya menjadi simbol perlawanan rakyat atas kesewenang-wenangan Ahok.

Code:
http://pilkada.liputan6.com/read/2620743/lulung-persoalan-saya-sama-ahok-belum-selesai-dan-tak-mudah?medium=Headline&campaign=Headline_related_click_1
semua gara2 ups.
Koalisi Glodok Bersatu :iloveglodok
Gara2 setoran parkir yg udah disetop ahok yah

emoticon-Leh Uga
USB tong! UPS UPS pala ente UPS...
Lulung gagal move on


emoticon-Leh Uga
Baguslah lulung ga dukung ahok, klo ngedukung bakalan tergerus nih suara ahok nantinya
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbahmomon
semua gara2 ups.


USB mbah...

sama TanahAbang & Parkirannya ud direbut Ahok emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

lamborghini nya jg g tau mau di apain sm si lutung emoticon-Frown
dendam kesumat negh kayaknya emoticon-Takut
jangan ada dendam di antara kita
Dulu enaaaaak banget, gubernur Dan dprd sangat Harmonis



Rakyat dapat ampasnya doangan


ya udah lung gak ada yg protes kok .... emoticon-Wkwkwk
lagian USB mahal banget lo tong :dor
kalo jadi akur malah lucu nih

ga seru
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Yakin lung cuma UPS?
Tanah abang gimana lungemoticon-Confused
aseekkk... Haji Lulung muncul kembalih... welcome back Pak Haji... emoticon-Wakaka
gegara USB, dendam tak berkesudahan...
emoticon-Traveller
agak susah juga sih buat Ahok nerima haji lulung selama kasus UPS yang menyangkut haji lulung tidak diclearkan pengadilan.
Sakit hati banget ya Lung?

Ditambah lagi turun ke masyarakat, gak ada yang mau dateng, kudu dipanggilin, ngasih amplop.

Itu ngebuktiin lu levelnya cuma sekitaran Petamburan! Nah, cod disitu aja Lung, gak usah jauh2. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By n4z1
Sakit hati banget ya Lung?

Ditambah lagi turun ke masyarakat, gak ada yang mau dateng, kudu dipanggilin, ngasih amplop.

Itu ngebuktiin lu levelnya cuma sekitaran Petamburan! Nah, cod disitu aja Lung, gak usah jauh2. emoticon-Big Grin


Lahan uangnya ud di gusur sama ahok, dendam nya 7 turunan tuhemoticon-Wkwkwk
×