alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f86f93dcd770b4608b456d/cerem-kak-cinca-iat-otong
cerem kak, cinca iat otong
hastag:
#kak cinca iat otong kak

#cinca cakut kak iat otong kak

#cinca gak berani iat otong kak

cinca tu cering banget kak iat otong kak, cinca cedih calo agi iat otong kak, cinca gak berani kak

ni otong eang cinca iat kak

otong bebek kak
cerem kak, cinca iat otong
cinca iat ini pas di empang cang ruhidun kak, cang ruhidun otong bebek kak, cinca kacian cama bebek na kak, kacian coalna



otong ayam
cerem kak, cinca iat otong
cinca iat ini pas diumahnya ucinkucunk kak, dia agi ada pecta ujang kak, ayam na elepek elepek kak, cinca kacian



otong kambing kak
cerem kak, cinca iat otong
cinca iat otong ambing uga acian kak, cinca iat ini waktu diumahna ci icen kak, cinca au pingcan iat darahnya kak emoticon-Takut (S)



otong sapi
cerem kak, cinca iat otong
cinca uga cedih kalo iat otong sapi kak, di umah danialkan cinca emuin orang agi otong sapi kak, terus sapi na itu elepek elepek kecakitan gitu kak, cinca kacian iatna kak emoticon-Frown


angan bilang2 yang lain ya kalo cinca cakut cama otong,
calian ndiri gimana kak?
cakut gak cama otong,
nongol lagi nih cinca emoticon-Leh Uga
otong ape bray?

empang gw dibawa bawa segale bray

ah elah
Otong oyong membersihkan lingkungan cerem kak, cinca iat otong
liat otong kakak aja dek cincaemoticon-Betty
bodo amat emoticon-fuck
TS ah sudahhlah emoticon-linux
dasar hode laknat, ane sumpahin lu ditusbol homok emoticon-Mad (S)
TS Minta di ruqiah emoticon-Marah
cerem kak, cinca iat otong
Otong bembek emoticon-Wakaka
Kopet
Kopet
Kopet
Kopet
otong bebek angsa, angsa di kuali.

nih si entong udah maksa, minta diceblungin dikali emoticon-Ngacir
Kopet
Kopet
Kopet
bangke ah