alexa-tracking

Bagaimana pendapat agan2 tentang kelakuan oknum polisi ini (PIC INSIDE)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f86cc132e2e63b308b4569/bagaimana-pendapat-agan2-tentang-kelakuan-oknum-polisi-ini-pic-inside
Kesel 
Bagaimana pendapat agan2 tentang kelakuan oknum polisi ini (DP PIC INSIDE)
Jadi hari ini ane buka sosial media ane. Ane nemu pic beginiian. Dia, sang pengupload foto ini adalah seorang polisi di kota Batam. Menurut saya tidak perlu melakukan kekerasan apalagi sampai di pamerkan umum seperti ini. Apakah ini cerminan polisi di masyarakat Indonesia sekarang ?

Bagaimana pendapat agan2 tentang kelakuan oknum polisi ini (PIC INSIDE)Bagaimana pendapat agan2 tentang kelakuan oknum polisi ini (PIC INSIDE)
suru jadi hakim aja jangan jadi polisi emoticon-Cool

Ah Yang Boneng ?

Bagaimana pendapat agan2 tentang kelakuan oknum polisi ini (PIC INSIDE)
.wakwaw...
KASKUS Ads
Pendapat saya apa ya, hmm.. Ntah lah bre.
gajetot ah emoticon-Big Grin
Quote:


Ane sama kayak ente gan. LANJUTKAN PAK ! emoticon-2 Jempol
Bagaimana pendapat agan2 tentang kelakuan oknum polisi ini (PIC INSIDE)
miris
Quote:


Quote:


Okay gw ngerti. Oh dia preman, dia jahat. Gw punya pertanyaan, menurut ente kalau seseorang berbuat melanggar hukum, apakah dia masih bagian dari masyarakat ?
oow.. itu abis dihajar sm polisi apa sm warga gan ?!
Quote:


ada borgol gan, berarti sudah diamankan. jadi kemungkinan besar polisi yang melakukan. apalagi quote dari foto tersebut menjadi bukti besar kalau polisi pelakunya.
Quote:


ane ngarti maksud ente apa gan, iye tetep dia bagian dari masyarakat. Tapi ini masalah pengalaman gan, ente belom pernah kehilangan motor sih. kalo ane pernah gan.
Polkis terus beritanya
Quote:


clue :
1. foto pria babak belur pake borgol
2. sang pengupload polisi ?

kemungkinan :
1. pria tsb babak belur oleh warga lalu diserahkan ke polisi
2. pria tsb kejar2an dgn polisi lalu ditembak kaki nya (ini mungkin), lalu dihajar sm polisi (msh ragu klo polisi melakukan nya di tmpt umum)

note : ane bkn polisi n bkn dr keluarga polisi
Quote:


Okay. Jadi ente state benar dia masih bagian dari masyarakat. Tugas polisi apa ? Melindungi dan mengayomi masyarakat, bukan ? Ini cara melindungi masyarakat gan ? Saya mau berbagi pengalaman. Sekitar 6 tahun yang lalu saya jadi korban pengeroyokan di batam. Oleh preman. Saya lalu melapor kepolisi. Sekitar 5 jam saya yang sudah penuh luka menunggu hanya untuk membuat laporan. Akhirnya setelah selesai saya lapor ke abang2 saya (kayak semacam gang gang gitu) pelakunya ketemu dan dibales di pukulin sama abang2 saya. Waktu itu saya puas. Dengar kabar seperti itu. Cuman sekarang saya berpikir, bagaimana perasaan mereka seandainya waktu itu saya foto mereka lalu posting ke koran, mereka dengan kondisi babak belur mereka. Bagaimana perasaan orang tua mereka ? Bagaimana kondisi mental mereka setelah itu. Gan, ente bilang ente kehilangan motor. Jadi setiap orang yang kehilangan motor, pencurinya wajib dipukulin lalu di post ke sosial media ? Jadi untuk apa hukum gan ? Untuk apa polisi ?
Quote:


oh maksud saya bukan di tempat umum gan. dia menshare perbuatan anarki seperti itu di sosial media. bagaimana pendapat agan. dan saya berani jamin perbuatan no 2 yang terjadi.
ts kok bisa tau kalo polisi emoticon-Hammer (S)
1. Apakah benar yg melakukan pemukulan seorang Polisi?
2. Kalaupun benar yg memukul seorang Polisi dan yg dipukul adalah seorang preman, ane sih bodo amat!!

Preman itu hanya sampah Masyarakat! Punya badan sehat tp gk mau bekerja, malah lebih milih menyusahkan orang lain!! Anjing buat loe yg belagak seorang preman emoticon-fuck emoticon-Busa
Quote:


teman SMA saya yang bertugas di kepolisian batam sekarang.
pejwan ditutup..

emoticon-Nyepi

saya no comment..
Quote:


kalau memang preman ane juga setuju
ane juga pernah jadi korban puku preman soal nya
itu batam lo btw