alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f86c5454c07afb768b4567/kata-warga-lokasi-pisang-bercabang-dua-itu-angker
Kata Warga, Lokasi Pisang Bercabang Dua Itu Angker
Kata Warga, Lokasi Pisang Bercabang Dua Itu Angker
SAROLANGUN – Ditemukannya pisang bercabang dua di Danau Silai, Desa Sungai Abang, Sarolangun, membuat warga heboh. Terlebih lagi, kejadian ini baru pertama kali ditemukan di wilayah itu.

Yang lebih membuat warga heboh, lokasi penemuan pisang bercabang dua itu disebut-sebut sebagai daerah yang angker. Ini seperti penuturan Ibun Hajar, pemilik kebun tempat ditemukannya pisang tersebut.

“Banyak yang heran. Apalagi lokasi di sana (tempat pisang, red) sudah terkenal angker menurut masyarakat di sini,” kata Ibnu.

Menurutnya, sebelumnya belum pernah ada kejadian serupa di Desa Sungai Abang. Sehingga warga menjadi heran melihat pisang bercabang dua tumbuh dengan subur.

“Pohon Pisang Ambon ini belum berbuah dan masih muda,” pungkasnya.

Sumber
Tahun 1980 an d tempat saya bbrp kali d temukan pisang bercabang 2
Pisang dg banyak tandan
Kok ngak ada heboh ya
Skrg knp gini aja heboh
Heineken lebih enak
Quote:Original Posted By ronny398
Tahun 1980 an d tempat saya bbrp kali d temukan pisang bercabang 2
Pisang dg banyak tandan
Kok ngak ada heboh ya
Skrg knp gini aja heboh


Jaman sekarang orang ga suka baca buku dan neliti secara ilmiah kenapa itu bisa terjadi, tapi lebih suka pamer kebodohan di media sosial. Itu sudah..

*yang ane sebut bodoh itu orangnya, bukan media sosialnya (takut ada yg melintir ucapan)
Quote:Original Posted By ronny398
Tahun 1980 an d tempat saya bbrp kali d temukan pisang bercabang 2
Pisang dg banyak tandan
Kok ngak ada heboh ya
Skrg knp gini aja heboh


Dulu masih jarang wartawan, gan.. emoticon-Ngakak
siapin kotak emoticon-Ngacir
berarti klo nanem pisang di tempat angker tar bkl bercabang dua juga???
Indon emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By eighteenjr


Jaman sekarang orang ga suka baca buku dan neliti secara ilmiah kenapa itu bisa terjadi, tapi lebih suka pamer kebodohan di media sosial. Itu sudah..

*yang ane sebut bodoh itu orangnya, bukan media sosialnya (takut ada yg melintir ucapan)


emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kanjengdimas
Heineken lebih enak


Pinjem duit dong kanjeng. 100ribu aja. Terus minta tolong difotokopiin jadi 100juta. Nah entar sy balikin 100ribunya kanjeng. Eh, sy balikin 500ribu dah, buat tanda terima kasih. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbahmomon
berarti klo nanem pisang di tempat angker tar bkl bercabang dua juga???


detektor tempat angker.
coba di kuburan setempat tanemin pisang.
biar ketahuan level angkernya
makin banyak cabangnya berarti makin angker
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mbahmomon
berarti klo nanem pisang di tempat angker tar bkl bercabang dua juga???



bearti besuk gua mau tanem pohon duren ditempat angker biar pohonya jd bercabang emoticon-Leh Uga
batang pisang hasil penggandaan kanjeng
Quote:Original Posted By kanjengdimas
Heineken lebih enak


Id nasbung jabar ndi? emoticon-Big Grin
Udah ada kotak sumbangan lom? emoticon-Big Grin
Wah bibit unggul nih pisang, menang byk yang nanem.
pisang aja disambungin ke mistisemoticon-Big Grin
Indonesia bangetemoticon-Selamat
Angker kenapa?
ya gimana lagi, hal2 berbau mistis / klenik masih laku keras di indonesia emoticon-Big Grin
sudah makin edan, semua disangkut pautkan ke hal mistis