alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8682addd770137b8b4574/bertahan-atau-menyerah
Bertahan atau menyerah?
Masih tentang dia yg terlalu baik.
udah ane jelasin di thread sebelumnya.
Jujur ane semakin lelah dan hampir hampir menyerah menjalin hubungan sama dia 😢
baru kali ini ane nemuin orang kaya dia, atau mungkin anenya aja yg lebay.

Sekarang dia sakit, dia izin untuk ngga masuk kerja. sedangkan ane jadwal lembur, ane ngga sempet ke kosan dia karena ane kerja lembur, waktunya susah gan. ane bilang ke dia maaf ane ngga bisa bantu apa2, ane cuma bisa doain dan nanti jam istirahat ane sempetin jenguk dia.
ane nanya kondisi dia. dia bilang dia lemas. badannya panas dan segala keluhan yg lainnya dia tumpahkan ke ane. terus ane saranin buat ke dokter. dia bilang dia ngga tau dokter di bandung dimana, terus ane nyuruh dia buat minta bantuan ke kakaknya (kebetulan kakanya juga tinggal deket sama dia) dia malah bilang satu kalimat yg beneran bikin ane marah

"Jangan sampe kakak aku tau, takut nanti dibilangin ke bapak, aku ngga mau bapak khawatir"

entahlah gan. ane bener2 emosi denger kata dia. lantas ane jawab

"yaudah, hidup aja sendiri. ngga butuh orang lain kan?"

setelah itu dia langsung pamit istirahat. menurut agan gimana sikap cowok ane? ane merasa ane ngga bisa apa2 lagi. ane cape. dia terlalu banyak bantu orang tapi minta bantuan ke orang (yg bahkan keluarganya pun) dia segan. emoticon-Smilie

kasih saran. thx
Quote:Original Posted By marchapril1st ►

menurut agan gimana sikap cowok ane? ane merasa ane ngga bisa apa2 lagi. ane cape. dia terlalu banyak bantu orang tapi minta bantuan ke orang (yg bahkan keluarganya pun) dia segan. emoticon-Smilie


jawabanku masi sama..
Quote:Original Posted By visualalooza►
kalo tak bilangi km mesti putus darinya, mau dijalani?

krn saat ini, kondisinya adl dia sendiri sedang ndak mampu utk ngebahagiain dirinya sendiri, tapi selalu berusaha utk bahagiain km..
terus, kok putus?
yaaa biar dia ngerti, kalo sebuah hubungan yg sehat, adl jika kedua belah pihak mampu membahagiakan dirinya sendiri, dan masi punya kemampuan utk membahagiakan org lain..

jadi drpd km ngerasa jd burden krn dia sering salah atur prioritas, dan kalo km bener sayang sm dia, bantulah dia menentukan kembali prioritasnya..
termasuk dgn putus..

emoticon-shakehand

tapi kan km yg ambil pilihan sendiri, menolak opsi yg aku kasi..
Quote:Original Posted By marchapril1st►
aku sayang diaaaa 😰

Quote:Original Posted By marchapril1st ►
ane ngga mau putus gan 😰



jadiiii, sebaiknya pertimbangkan lg pilihan yg km ambil..
krn kalo km sayang bgt sama dia sesayang dia ke km, yaa selelah apapun hubungan yg kalian jalani, km ndak akan komplain..
lha mosok sm pilihan sendiri masi ngeluh..

Bertahan atau menyerah?
jika tak mampu bertahan, menyerahlah
jika tak mau menyerah, bertahanlah
Itu artinya dia butuh perhatian ente, pengen bermanja2 gt. Mgk lg ketiban masalah dia sampe segitunya..
Udah dibilangun ane ga suka orang semacam gitu. Bego, ga sayang diri sendiri. Ujung2nya bakal nyusahin ente aja. Pilihan ente cuma 2:
1. Tangan besi untuk ngatur n ngubah dia. Harus pake cara diktator.
2. Putusin.
Nanti kl udah putus nyesel kayak di trit sebelah emoticon-Thinking
Kan bisa dibicarakan baik2 sama cwok nte klo sikapnya yg begitu jg ga baik buat hubungan kalian kedepannya, bagaimana baiknya solusi antara kalian.
Orang macam itu bisa diatur, bahasa alusnya diarahin begini begini begini..
Kuncinya harus tegas entenya..
Ancam kalo perlu..

*pengalaman pernah gitu* emoticon-Hammer (S)
lumpuhkanlah ingatanku.....
emoticon-raining
Hapuskan tentang dia.
emoticon-Malu
Kuingin ku lupakannya..



Bertahan atau menyerah?
Kan udah gw bilang putusin emoticon-Hammer
Samperin lah, sbnre dia sakit rindu ama ente emoticon-Betty (S)
putusin aja lah, simple...

sometimes a simple solution is best...
intinya cowo ente bego. males jelasin panjang2 emoticon-Cape deeehh
mending putusin sambil ente toyor palanye
mgkn co lu pemalu. .kl msh syang ya dipaksain aja suruh brbt.

cb ente costplay ala ala nurse gt mgkn doi lgsg ‘mau’
atau emoticon-Recommended Seller
Kasiann kalii di putusiiinnn... sbnernyaaa dia orangnya baik n tipe ga mau nyusahin orang tp kebablasan sampe ga mentingin diri sendiri... kayaknya dia jg sayang bgt sma kmu
kakak saya sifatnya sama kyk pacar sist.. Atau jangan2 sist pacar kakak saya yg skrg? Haha becanda
Kakak saya sifatnya baik, bertanggung jawab, ga pandai komunikasi makanya gampang ngasih bantuan karena dengan membantu orang lain/memberi sudah jd media sosialisasi dan komunikasi bagi kakak saya dan itu sifat alami.. Ga akan bisa dirubah tp msh bisa diomongin secara baik2..
Waktu kakak saya kecelakaan, dia juga bilang ke saya jgn hubungin keluarga, alasannya takut bikin khawatir.. Waktu itu saya lagi kerja bareng dia di luar kota, jadi saya tau dan saya yg rawat.. Emang saya ga hubungin keluarga tp saya suruh dia sendiri yg ngabarin, saya omongin dia baik2..

Sikapi dengan kepala dingin sist, dia lagi sakit jangan dikerasi.. Orang sakit jutaan kali lebih sensitif dari orang sehat.. Orang sakit gampang terenyuh saat ada org yg mau menjenguk dan merawatnya apalagi dia berharap yg ngerawat dari orang yg dia sayangi..
Itu aja sist..
Masalah bertahan atau menyerah itu keputusan sist sendiri..
Saya tau keselnya sist ke dia karena sist peduli sama dia tp harap maklumi sifat bawaan dia..
Kalau dia mampu membuat bahagia sist dgn cara memberi sesuatu meski ga diminta tp memang begitu cara dia mengeksperikan rasa cinta nya ke sist, skrg saatnya sist bahagian dia dgn cara yg ikhlas..
Quote:Original Posted By black1ce ►
lumpuhkanlah ingatanku.....
emoticon-raining


Quote:Original Posted By vaaviivoo ►
Hapuskan tentang dia.
emoticon-Malu


Quote:Original Posted By visualalooza ►
Kuingin ku lupakannya..


Bikin ngakak kalian ini emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ombeem ►
kakak saya sifatnya sama kyk pacar sist.. Atau jangan2 sist pacar kakak saya yg skrg? Haha becanda
Kakak saya sifatnya baik, bertanggung jawab, ga pandai komunikasi makanya gampang ngasih bantuan karena dengan membantu orang lain/memberi sudah jd media sosialisasi dan komunikasi bagi kakak saya dan itu sifat alami.. Ga akan bisa dirubah tp msh bisa diomongin secara baik2..
Waktu kakak saya kecelakaan, dia juga bilang ke saya jgn hubungin keluarga, alasannya takut bikin khawatir.. Waktu itu saya lagi kerja bareng dia di luar kota, jadi saya tau dan saya yg rawat.. Emang saya ga hubungin keluarga tp saya suruh dia sendiri yg ngabarin, saya omongin dia baik2..

Sikapi dengan kepala dingin sist, dia lagi sakit jangan dikerasi.. Orang sakit jutaan kali lebih sensitif dari orang sehat.. Orang sakit gampang terenyuh saat ada org yg mau menjenguk dan merawatnya apalagi dia berharap yg ngerawat dari orang yg dia sayangi..
Itu aja sist..
Masalah bertahan atau menyerah itu keputusan sist sendiri..
Saya tau keselnya sist ke dia karena sist peduli sama dia tp harap maklumi sifat bawaan dia..
Kalau dia mampu membuat bahagia sist dgn cara memberi sesuatu meski ga diminta tp memang begitu cara dia mengeksperikan rasa cinta nya ke sist, skrg saatnya sist bahagian dia dgn cara yg ikhlas..


naiss.. emoticon-thumbsup
Tau konyol ??? Kalo tau berarti anda termasuk, Judul lo kagak banget perasaan. Bertahan atau menyerah ??? Serius neng ?
Cowok ente itu suka nolong org, tpi ngak mau nyusain Org (Jarang org kayak gini) seharusny ente bersyukur punya dia yg kyak gitu, trs posisi dia lg skit, dan dia mau ngeluh sama elu, seharusnya lo lebih care, karena secara ngak langsung dia lebih percaya sama elu... Ehhhh lu malah minta pendapat bertahan atau menyerah. Lu mau ninggalin dia pas posisi dia lg kyak gitu. Amit dah jgn smpe ane punya psangan kyak elu. emoticon-Blue Guy Bata (L)