alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f85da6d89b09b32f8b4567/lembaga-ham-pbb-perintahkan-saudi-berhenti-lempari-anak-anak-dengan-batu
Lembaga HAM PBB Perintahkan Saudi Berhenti Lempari Anak-Anak dengan Batu
Lembaga HAM PBB Perintahkan Saudi Berhenti Lempari Anak-Anak dengan Batu

JENEWA – Komite Hak Asasi Anak yang bertindak di bawah naungan PBB mengecam hukum di Arab Saudi yang mengizinkan anak-anak, kebanyakan perempuan, dirajam dengan batu, diamputasi, dihukum cambuk dan diekseksusi mati. Lembaga pengawas Hak Asasi Manusia (HAM) tersebut memandang hukum itu selain mendiskriminasi perempuan, juga tidak selayaknya ditimpakan pada anak-anak.

“Arab Saudi selayaknya mencabut hukum tersebut. Mereka juga seharusnya melarang segala jenis hukuman yang menjerumuskan anak ke balik jeruji besi, hukuman seumur hidup dan eksekusi publik,” demikian tuntutan dari 18 pakar independen di Saudi, seperti disitat dari Reuters, Jumat (7/10/2016).


BERITA REKOMENDASI
Besok, Arab Saudi Naikkan Biaya Visa Haji dan Umrah
Chatting Genit dengan Gadis Cantik AS, Remaja Saudi Ditangkap
Tuntut Kesetaraan Gender, Ribuan Perempuan Saudi Demo Kerajaan

Pakar dari PBB menyayangkan, Riyadh sampai saat ini masih tidak bisa memandang perempuan sebagai manusia seutuhnya. Pemerintah Saudi yang terus saja memaksakan pengawalan laki-laki terhadap para perempuan merupakan contohnya. Hal ini jelas menunjukkan ketidakpercayaan dan menghambat kemandirian perempuan Saudi.

“Tidak seharusnya, adat istiadat, agama dan budaya manapun dijadikan pembenaran untuk melakukan pelanggaran terhadap hak asasi mereka,” tegasnya.

Ketua Komisi HAM Saudi, Bandar Bin Mohammed Al Aiban menerangkan, hukum yang berlaku di negara tersebut adalah hukum syariah atau hukum Islam. Sehingga bagi mereka, tidak ada hukum yang lebih tinggi daripada hukum tersebut, termasuk Konvensi Hak Asasi Anak.

“Tetapi, Kerajaan Saudi (harusnya) punya tekad politik untuk melindungi hak asasi anak,” tukasnya.

PBB mencatat, banyak anak yang sudah berumur 15 tahun ke atas dihukum selayaknya orang dewasa. Pada 2 Januari 2016, empat di antara 47 narapidana Saudi yang dieksekusi massal berumur di bawah 18 tahun.

Untuk itu, segala bentuk pelecehan seksual terhadap anak juga digolongkan terhadap tindakan kriminal. Dengan demikian para pelakunya harus diberikan hukum yang setimpal.
(Sil)

http://news.okezone.com/read/2016/10...ak-dengan-batu

anak2 juga dirajam emoticon-Cape d... (S)
Pbb buatan 5 negara kafir pemenang ww2 tiDak pantas mengkritik hukum Allah yg Diterapkan Saudi

Ayo saudI maju terus Jgn Mau mengalah dengan kritik kafir sekler yg ingin menjauhkan Saudi dari hukum Islam

"Nasrani Dan yahudi tidak akan senang sampai engkau mengikuti agama mereka" bla bla bla
gak papa sih
teruskan aja kekejaman mu wahai arab
biar nama ajaran satu itu cepat nyungsep tersingkir dari jaman
Quote:Original Posted By lafemme.nikita
Pbb buatan 5 negara kafir pemenang ww2 tiDak pantas mengkritik hukum Allah yg Diterapkan Saudi

Ayo saudI maju terus Jgn Mau mengalah dengan kritik kafir sekler yg ingin menjauhkan Saudi dari hukum Islam

"Nasrani Dan yahudi tidak akan senang sampai engkau mengikuti agama mereka" bla bla bla


Elu juga ga pantas pakai produk buatan kafir

Tv u
Motor u
Listrik u
Quote:Original Posted By lafemme.nikita
Pbb buatan 5 negara kafir pemenang ww2 tiDak pantas mengkritik hukum Allah yg Diterapkan Saudi

Ayo saudI maju terus Jgn Mau mengalah dengan kritik kafir sekler yg ingin menjauhkan Saudi dari hukum Islam

"Nasrani Dan yahudi tidak akan senang sampai engkau mengikuti agama mereka" bla bla bla


Serasa baca sarkasme, atau hanya perasaan saya yah?emoticon-Thinking
wahaha melempem emoticon-Ngakak
Ayo dong US/UN, embargo itu Saudi, kondisi HAM di sono parah banget

...jangan beraninya sm negara yg jauh lebih kecil dari ente kaya Suriah sm Korut... emoticon-Ngacir

Kan udah bisa ngasilin minyak sendiri, ngapain jg butuh minyak Saudi
Ke Suriah, Irak, Iran, Korut
"EMBARGO!"

Ke Saudick Barbaria
"Nak, udah dong jangan gitu, jangan lempar batu, jangan bom Yemen. Gak bagus ah"

UN Melempem emoticon-Ngakak
Quote:Pakar dari PBB menyayangkan,
Riyadh sampai saat ini masih tidak
bisa memandang perempuan
sebagai manusia seutuhnya.
Pemerintah Saudi yang terus saja
memaksakan pengawalan laki-laki terhadap para perempuan
merupakan contohnya. Hal ini jelas
menunjukkan ketidakpercayaan
dan menghambat kemandirian
perempuan Saudi. “Tidak seharusnya, adat istiadat,
agama dan budaya manapun
dijadikan pembenaran untuk
melakukan pelanggaran terhadap
hak asasi mereka,” tegasnya.


Pakar goublok,
itU anak2 orang kaya di barat dikasih pengawalan oleh ortunya, kenapa tidak mengonggong melanggar ham itu pakar2 pbb ?emoticon-No Hope


Soal saudi bukan berarti manifestasi ajaran islam, di islam zina hukumannya cambuk, bukan rajam

Lagian itu anak2 kerajaan saudi banyak yang tidak syariah, tapi ulama2 yang digaji kerajaan diam saja kayak perawan, malah suruh rakyat jelata bersyariah, bukti kerajaan saudi bukan patokan syariah islam
Jadi apa yang dilakukan kerajaan saudi bukan merupakan cermin islam seutuhnya
stoning ?

Lembaga HAM PBB Perintahkan Saudi Berhenti Lempari Anak-Anak dengan Batu
jadi ingat itu cerita cinta samawi mengenai seorg pelacur yahudi bernama maria madgalena yg akan dihukum dilempar batu tapi diselamatkan oleh seorg pria muda bernama si yesus

ending ceritanya akhirnya si yesus & si maria keduanya menikah dengan bahagia
Lembaga HAM PBB Perintahkan Saudi Berhenti Lempari Anak-Anak dengan Batu[

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By drunkard.badass
stoning ?

Lembaga HAM PBB Perintahkan Saudi Berhenti Lempari Anak-Anak dengan Batu
jadi ingat itu cerita cinta samawi mengenai seorg pelacur yahudi bernama maria madgalena yg akan dihukum dilempar batu tapi diselamatkan oleh seorg pria muda bernama si yesus

ending ceritanya akhirnya si yesus & si maria keduanya menikah dengan bahagia
emoticon-Ngakak


pale lu peyang banyakan nonton pelem

hoax itu mah

Quote:Original Posted By polos.dan.suci


Serasa baca sarkasme, atau hanya perasaan saya yah?emoticon-Thinking


sarkasme emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eastjerusalem7


pale lu peyang banyakan nonton pelem

hoax itu mah


jadi kisah yesus selamatkan maria magdalenaiut dianggap hoax
Mary Magdalene is also often associated with the woman whom Jesus saved from stoning after she had been taken in adultery (John 8:1-11).


lu itu benar2 samawi radikal
emoticon-Angkat Beer take my advice...jgn terlalu radikal beragama
parah juga ya bree, itu orang yg ngelemparin apa ga ada rasa kasihan ya biar rasa itu sbesar Upilemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By rengginang1000
parah juga ya bree, itu orang yg ngelemparin apa ga ada rasa kasihan ya biar rasa itu sbesar Upilemoticon-Bingung


nalar dikalahkan kepercayaan.
liat aja pengikut dimas kanjeng, aa gatot, Aum Shinrikyo, ISIS emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kanggelandaftar


Pakar goublok,
itU anak2 orang kaya di barat dikasih pengawalan oleh ortunya, kenapa tidak mengonggong melanggar ham itu pakar2 pbb ?emoticon-No Hope


Soal saudi bukan berarti manifestasi ajaran islam, di islam zina hukumannya cambuk, bukan rajam

Lagian itu anak2 kerajaan saudi banyak yang tidak syariah, tapi ulama2 yang digaji kerajaan diam saja kayak perawan, malah suruh rakyat jelata bersyariah, bukti kerajaan saudi bukan patokan syariah islam
Jadi apa yang dilakukan kerajaan saudi bukan merupakan cermin islam seutuhnya


betul gan emoticon-Big Grin
cilakanya...sebagian muslim indonesia msh menganggap house of saud, bani saud alias saudi barbarian sebagai contoh tauladan islam yg seutuhnya.

Quote:Original Posted By budicute2nd


betul gan emoticon-Big Grin
cilakanya...sebagian muslim indonesia msh menganggap house of saud, bani saud alias saudi barbarian sebagai contoh tauladan islam yg seutuhnya.



Lha itu banyak ulama/guru2 dari saudi yang mengajar di indo, dipandang lebih kedudukannya, pada mereka tahu pa nilai raport para guru2 yang dikirim kesini & dapat gaji dari saudi ?
Banyak merahnya tidak emoticon-Wkwkwk

Malah itu yang terlahir pakai gelar habib otomatis dipuja2, padahal keturunan nabi masih jadi perdebatan antar ulama

Habib riski yang bukan habib pakai gelar, malah tiada yang protes, pada taglik buta

Brgitulah bila keyakinan (agama, ideologi, brand, dsb) membutakan nalar
Quote:Original Posted By kanggelandaftar


Lha itu banyak ulama/guru2 dari saudi yang mengajar di indo, dipandang lebih kedudukannya, pada mereka tahu pa nilai raport para guru2 yang dikirim kesini & dapat gaji dari saudi ?
Banyak merahnya tidak emoticon-Wkwkwk

Malah itu yang terlahir pakai gelar habib otomatis dipuja2, padahal keturunan nabi masih jadi perdebatan antar ulama

Habib riski yang bukan habib pakai gelar, malah tiada yang protes, pada taglik buta

Brgitulah bila keyakinan (agama, ideologi, brand, dsb) membutakan nalar


ngomong soal saudi... kemaren airstrike bani saud abis bantai rakyat yaman tuh.
fanboynya pd tiarap liat kelakuan majikan

serem amat anak2 pun dirajam, jd inget salah satu Provinsi di Indonesia yg hukumannya mirip2... emoticon-Malu (S)
kalau sudah akhil balig itu sudah dewasa..
HAM adalah "alat".
Hukum mati koruptor! tp karena ada HAM (alat nya para koruptor) ya gitu deh.

emoticon-Wakaka
Geje ah beritanya. Pasti ujung2 nya sara nih