alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8598654c07a22778b4567/satria-vs-vixion-dua-orang-meninggal-terbakar-di-jl-a-yani
Satria Vs Vixion, Dua Orang Meninggal Terbakar di Jl A Yani
Quote:Satria Vs Vixion, Dua Orang Meninggal Terbakar di Jl A Yani
Kecelakaan dua sepeda motor hingga terbakar di Jl. A. Yani Surabaya, mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Foto: FirzaValaza via @e100ss


suarasurabaya.net - AKP Eny Prihatin Rustam Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kejadian kecelakaan di Simpang 3 Jl. Ahmad Yani-Margorejo Surabaya mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

"Dua pengendara meninggal di lokasi," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu (8/10/2016).

Eny mengatakan, kronologi kecelakaan ini terjadi pukul 04.15 WIB melibatkan dua motor dengan Nopol L 3723 HL dan AE 4914 CK.

Kendaraan motor Vixion bernopol AE 4914 CK dikendarai oleh Imam (meninggal dunia) warga Madiun yang berboncengan dengan Junaedi melaju dari arah Waru ke Wonokromo Surabaya. Ketika sampai di pertigaan A.Yani-Margorejo, ada motor Satria FU L 3723 HL dari arah Margorejo ke Jalan A.Yani arah Wonokromo, hingga kemudian terjadi tabrakan dengan motor Vixion.

"Dua motor menempel dan terseret 24 meter mengakibatkan percikan api dan terbakar habis," ujarnya.

Eny mengatakan, korban Junaedi seorang warga Mojoagung yang dibonceng Imam juga terpental dan mengalami luka ringan. "Saat ini masih kami mintai keterangan," katanya.

Sementara itu, korban meninggal satunya yang pengendara motor Satria Plat L belum diketahui identitasnya. Pihaknya akan melacak CCTV dan melacak identitas dengan Nopol kendaraan.

Saat ini dua korban meninggal telah di otopsi di Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. Pantauan suarasurabaya.net belum tampak ada pihak keluarga korban yang datang. Proses otopsi sedang berlangsung. (bid/ipg)
Editor: Iping Supingah


kaya di pilem pilem... tabrakan sampe terbakar....emoticon-Takut

Turut berduka untuk keluarga korbanemoticon-norose

Sumber : http://kelanakota.suarasurabaya.net/...r-di-Jl-A-Yani
ngeri, motor kenceng semua tuh
sepeda motor tabrakan terbakar sampe 24 meter
ane pikir cuma dipilem aja
ngebut amat di jalan a.yani yg super padat
oh jam 4 pagi
stang ngait ke pegangan boncengan?

gw pernah juga soalnya, jadi ikut jatoh karna ada yang nyangkut dihandel boncengan
Serem.... emoticon-Takut

Naik motor hati2 aja. Kecuali di sirkuit baru gaspol
Dah cem film matrix aja.
Hati2 coe naik motor.
Serem bener ya emoticon-Takut (S)

Hati2 aja klo naek motor jangan ngebut2
tanpa mngurangi rasa hormat dan turut berduka kpada keluarga korban kecelakaan,tpi mnrut ane emank manusia manusia alay bnyk yg bawa motor seenak jidatnya...kuenceng bgt,nyelip2 gk pake perhitungan....hadeehhh..ngeri liatnya...kyk nyawanya bnyk....
makanye hati2... emoticon-Marah
dinihari pasti ngebut bobol lampu merah, udah jadi tabiat warga indo, tapi turut berduka buat korban emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ngasah.biji
ngeri, motor kenceng semua tuh


iye gan... apalagi di pagi hari jalanan sepi bingit pastinya

Quote:Original Posted By panadolxtra
sepeda motor tabrakan terbakar sampe 24 meter
ane pikir cuma dipilem aja
ngebut amat di jalan a.yani yg super padat
oh jam 4 pagi


a yani jalan lurus aspal mulus....... cocok dah....

Quote:Original Posted By VlP
stang ngait ke pegangan boncengan?

gw pernah juga soalnya, jadi ikut jatoh karna ada yang nyangkut dihandel boncengan


weleh,... horor tuh gan..... gimana kronologinya....??

Quote:Original Posted By homo.buster
Serem.... emoticon-Takut

Naik motor hati2 aja. Kecuali di sirkuit baru gaspol


tul banget tuh.... di lintasanpun harus pake safety yang standar....

Quote:Original Posted By purrious
Dah cem film matrix aja.
Hati2 coe naik motor.


Quote:Original Posted By Lights.
Serem bener ya emoticon-Takut (S)

Hati2 aja klo naek motor jangan ngebut2


tul banget tuh....

Quote:Original Posted By smp87smp
tanpa mngurangi rasa hormat dan turut berduka kpada keluarga korban kecelakaan,tpi mnrut ane emank manusia manusia alay bnyk yg bawa motor seenak jidatnya...kuenceng bgt,nyelip2 gk pake perhitungan....hadeehhh..ngeri liatnya...kyk nyawanya bnyk....


apalagi anak usia smp smp yang bawa motor ga pakehaluan....

Quote:Original Posted By to.love.me
makanye hati2... emoticon-Marah


siap gan.......emoticon-Cool

Spoiler for Bonus:

turut emoticon-Berduka (S) buat korban
waduh hebat kali tuh orang aduin motor nya.memang ente jagooo
bentar, jam berapa kejadiannya ? jalan dpn plasa marina gak terlalu macet soale. turut berduka cita.
Tambah lagi korban dari film










yg ingin hebat seperti aktor
wadaw,,
adu banteng,,,
sampe mleduk gitu emoticon-Takut
gak onok polisine, lampu bangjo ditrobos ae
sukuran
matek o cuk ................................................ emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By xyus
bentar, jam berapa kejadiannya ? jalan dpn plasa marina gak terlalu macet soale. turut berduka cita.


bukan depan plasa marina,
kalo dari ceritanya, depan giant.

biasa iku, lampu jik abang ditrabas ae emoticon-Marah
Untung motor gw cuma supra fit emoticon-Embarrassment
Pelan2 aja asal nyampe terminal lalu lanjut ngebis emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By presidenkoplak
dinihari pasti ngebut bobol lampu merah, udah jadi tabiat warga indo, tapi turut berduka buat korban emoticon-Berduka (S)


Yo'i gan, ane justru extra waspada kalo udah tengah malam lewat prapatan lampu merah... emoticon-Takut

Berduka buat korban. emoticon-Turut Berduka