alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f855f9dbd770ab7a8b456d/bantu-ane-gan-ane-udah-ngambil-keputusan
Bantu ane gan... ane udah ngambil keputusan..😭😭😭😭
ini sambungan dari trit ane yg satu lagi yg judulnya "minta bantuan gan/sis"

ane udah ngambil keputusan ...ane udah mutusin pacar ane,, karena ane sudah gk sanggup lagiemoticon-Mewekemoticon-Mewek tapi ane masih sayang sama diaemoticon-Turut Berduka ane kangen, tiap hari bayangin dia... udah nyoba untuk ngelupain,, tapi gk berhasil,, yg ada ane malah makin sayang sama diaemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek...pliss minta solusinya gan/sis... sekarang ane harus bagaimana... ane tiap hari ngebatinn ...emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Hitung pasir di pantai saja. Biar ada aktivitas utk lupakan dia emoticon-Recommended Seller
Kok..Susah... kan keputusan udah di ambil....

kita baru merasa kalau dia itu penting..kalau sudah tidak bersama kita..iya To...emoticon-Shutup



setuju sama atas ane atas nya lagi tu Gan....
kalo enggak ngitung Batu Rel aja gan emoticon-Sundul
buru2 cari pengganti nya tapi bukan karna pelarian alesanya
berdoa lupakan diaa aja bree
coba dirubah mulai sekarang Ingetnya sama Yang maha kuasa gan, jangan inget si mantan mulu emoticon-Cool
Jangan coba melupakan, coba untuk terima kalo lu udah putus sama dia emoticon-Ngacir

Kata pepatah, semakin lu lupain, semakin bakal terbayang. . . tapi gak tau yang nulis itu pepatah siapa emoticon-Ngacir
Wajarlah lo melewati fase ini.

#TSdahambilkeputusan
#TSmasihsayang
coba kamu bercermin
trs tanya "kamu tu ngapain?"
Quote:Original Posted By rapvy
ini sambungan dari trit ane yg satu lagi yg judulnya "minta bantuan gan/sis"

ane udah ngambil keputusan ...ane udah mutusin pacar ane,, karena ane sudah gk sanggup lagiemoticon-Mewekemoticon-Mewek tapi ane masih sayang sama diaemoticon-Turut Berduka ane kangen, tiap hari bayangin dia... udah nyoba untuk ngelupain,, tapi gk berhasil,, yg ada ane malah makin sayang sama diaemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek...pliss minta solusinya gan/sis... sekarang ane harus bagaimana... ane tiap hari ngebatinn ...emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


1. Balikan

2. Cari cinta yg baru

3. Nasi sudah menjadi bubur, tinggal ngasi krupuk biar kriuk Bantu ane gan... ane udah ngambil keputusan..😭😭😭😭

Tinggal copas:

Dah mutusin trus apa masalahnya? Bersamaam dengan keputusan ya perasaan bakal ngikut. Jadi kenapa harus tanya lagi? Bakal otomatis move on kalau emang konsisten dengan keputusan yg ente ambil.

Masih sayang? Lha waktu ambil keputusan ga mikir gitu atau amnesia? Bodoh kalau udah ambil keputusan trus nyesel gara2 masih sayang.
Yang trit kemarin masalahnya apa gan ?? Males buka2 profil lu nih ??

Kalo sifat/kelakuan dia yang lu gak suka !! Lu inget2 aja semua tentang keburukan dia


Simple kan ?? emoticon-Ngakak (S)
Itu namanya labil blok emoticon-Busa
fokus aja sama Tuhan emoticon-Nyepi
Belajar dari filosofi kerokan bray.
Orang sakitnya masuk angin,kemudian dikerokin.
Kalo ente tahu,kerokan sebenarnya cuma mengalihkan rasa sakit bray.

Spoiler for :

.
Nah ente bisa coba tuh ,
saat diwarteg ambil nasi 2 sendok, sambel 2 piring.Agar saat pulang ente mencret2. Dan otomatis rasa sakit ente bakal teralihkan..

emoticon-Salaman
Belum ikhlas sih pantesan susah move on.
Quote:Original Posted By zikzakstorm
coba dirubah mulai sekarang Ingetnya sama Yang maha kuasa gan, jangan inget si mantan mulu emoticon-Cool


setuju bang...
Trit lu kemarin yg mana? Gw malas nih cari2 dulu

Bagaimanpun dengan masalah lu sekarang, solusinya cari kesibukan lain.
Cara putus lo nggak profesional. Pakai teknik monkey branching. Sebelum lo mutusin cewek lo, lo harusnya punya 1 atau 2 gebetan, jadinya lo nggak senyesek sekarang.
Trik ini sering dipakai cewek "sadar aset" yg cukup laku di "pasaran". emoticon-Hammer2


Btw udah baca trit sebelumnya. Dengan lo putusin dia, itu artinya lo lagi menghargai diri lo sendiri. Rasanya nggak ada deh laki-laki yang mau punya pacar yang suka genit sama cowok lain. Even dia malah asik-asikan sama cowok lain di depan pacarnya sendiri. Ane kayak lagi baca cerita dewasa bergenre netorare tau nggak emoticon-Hammer2