alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f84b1f5c7798761c8b4568/terungkap-kisah-dimas-kanjeng-merusak-rumah-tangga
Terungkap Kisah Dimas Kanjeng Merusak Rumah Tangga
TEMPO.CO, Jakarta - Dimas Kanjeng Taat Pribadi ternyata tidak hanya membuat pengikutnya bangkrut. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur Abdusshomas Buchori mengungkapkan pihaknya mendapatkan laporan banyak suami-istri bertengkar dan akhrinya bercerai gara-gara pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng di Probolinggo itu. "Banyak laporan dari keluarga, bukan dari korbannya, ya. Misalnya, ayahnya yang terpengaruh, ibunya tidak, lalu terjadi cerai. Keluarga baik-baik lalu rusak," kata Abdussjomas Buchori kepada Tabloidbintang.com hari ini, Jumat, 7 Oktober 2016. Buchori menuturkan, ada juga korban lain yang usahanya bangkrut karena seluruh uangnya disetorkan ke Dimas Kanjeng dengan harapan bisa dilipatgandakan. "orang yang punya usaha toko kemudian bangkrut karena uangnya disetorkan ke Ki Kanjeng," kata dia. Ia mengaku heran dengan para korban Dimas Kanjeng yang lebih membela padepokan ketimbang keluarganya sendiri. "Tapi orang-orang ini cintanya bukan main sama padepokan," katanya. Setelah penangkapan itu, kasus Dimas Kanjeng berkembang. Dia tidak hanya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan itu, tetapi juga menjadi tersangka kasus penipuan. Sejumlah korban mengaku tertipu dengan penggandaan uang yang dijanjikan Dimas Kanjeng. Marwah Daud Ibrahim, politikus Partai Gerindra yang juga pengurus MUI dan pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), termasuk pengikut Dimas Kanjeng. Dia bahkan rela mundur dari kepengurusan MUI demi membela Dimas Kanjeng. Pengunduran dirinya itu disampaikan secara terbuka saat siaran langsung program televisi Indonesia Lawyer Club tvOne pada 4 Oktober lalu.
"Supaya seluruh prosesnya
berlangsung objektif. Saya mengundurkan diri dari kepengurusan MUI, bisa untuk sementara atau selamanya. Agar tidak menjadi prasangka negatif, jadi sekarang saya sudah lepas," ujar Marwah, yang juga Ketua Yayasan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Marwah pun meminta semua pihak agar bersabar dan bisa menunggu pembuktian apa yang dia yakini tentang kelebihan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Terungkap Kisah Dimas Kanjeng Merusak Rumah Tangga

Warbiyasa... pesona padepokan pabrik duit kanjeng dimas bisa membuat orang pintar berubah culun. akal sehat nya mampet. planga-plongo kek orang idiot

Belajar brainwash dimana nih pak tua. Sampai segitunya orang2 percaya

emoticon-Ngakak
orang kalo tamak + percaya takhayul emang gampang dibegoin. apalagi sama yang "ngelmu" bisa bikin duwit jadi banyak.
pelajaran moral: jalan pintas menuju kesuksesan cuma merugikan dan membuang waktu saja
Quote:Original Posted By wonggoblok
Belajar brainwash dimana nih pak tua. Sampai segitunya orang2 percaya

emoticon-Ngakak


nah itu dia gan, yg bikin heran. emoticon-Bingung
Pinter keblinger tuh mungkin hasilnya kaya gini kali ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PanembahanRama
orang kalo tamak + percaya takhayul emang gampang dibegoin. apalagi sama yang "ngelmu" bisa bikin duwit jadi banyak.


bisa jadi... karena akal sehatnya sudah tertutup dengan nafsu ketamakan.
dasar bajingan tengik kau emoticon-Blue Guy Bata (L) jangan2 rumah tangga orang ini jg dirusak sama dimas kanjeng juga emoticon-Marah
Terungkap Kisah Dimas Kanjeng Merusak Rumah Tangga
emang bener kok yang beginian bisa ngebrainwash, ane punya banyak kenalan yang pernah ikutan hal beginian, dari mulai batu akik, mata uang asing jadul, sampe rb bk sama tokek raksasa emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By duoserigala69
dasar bajingan tengik kau emoticon-Blue Guy Bata (L) jangan2 rumah tangga orang ini jg dirusak sama dimas kanjeng juga emoticon-Marah
Terungkap Kisah Dimas Kanjeng Merusak Rumah Tangga



paduka yg mulia wowo kena jg emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By roninthirst
pelajaran moral: jalan pintas menuju kesuksesan cuma merugikan dan membuang waktu saja


mantap bray...
coba di dki kejadiannya...
ah sudahlah... emoticon-Ngacir
Ane gak tahu harus ngomong apalagi mengenai hal ini
Mungkin ane terharu
Quote:Original Posted By kleponyu
emang bener kok yang beginian bisa ngebrainwash, ane punya banyak kenalan yang pernah ikutan hal beginian, dari mulai batu akik, mata uang asing jadul, sampe rb bk sama tokek raksasa emoticon-Ngakak (S)


Tokek raksasaemoticon-Ngakak
Jadi intinya, org ke brainwashed karena sebagian besar dtg dr diri mereka sendiri yah
Loser mcm DK ibaratnya cuma like adding fuel to the fire aja
Quote:Original Posted By mbahtukanggosip


Tokek raksasaemoticon-Ngakak
Jadi intinya, org ke brainwashed karena sebagian besar dtg dr diri mereka sendiri yah
Loser mcm DK ibaratnya cuma like adding fuel to the fire aja

bener loh gan soal tokek raksasa ini emang kasus paling bloon dari yang lain, modusnye begini, ada rumor sesorang bakal beli tokek ukuran raksasa (lupa berapanya) kalau sesuai nanti dibeli milyaran. nah banyak kan yang nyari, abis mereka yakin dapet tuh orang musti manggil pembeli tapi pakai mahar buat tim yang nghadirin pmbeli kek ongkos,mkan kek2 gitu lah, mpe jutaan, eh pas diliatin tokeknya malah kaga sesuai, kaga jadi dibeli deh tpi duit mahar udah bablas, trus mreka lanjutin nyari tokek yang lebih gede lagi smpe abis duit emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Big Grin

kl wowo jd pres nih org jd menteri ekonomi
Quote: Marwah Daud Ibrahim, politikus Partai Gerindra yang juga pengurus MUI dan pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI)

Anjay.. ini masuk ICMI loh.. tapi bela mati2an.. Pakai pelet apa nih Dimas Kanjeng emoticon-Wow emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By duoserigala69
dasar bajingan tengik kau emoticon-Blue Guy Bata (L) jangan2 rumah tangga orang ini jg dirusak sama dimas kanjeng juga emoticon-Marah
Terungkap Kisah Dimas Kanjeng Merusak Rumah Tangga



jgn gtu gan... nnti ada nasbung yg termehek2 emoticon-Wakaka


Yang gembok maho
emoticon-Traveller
Ane lihat di tv nie orang cara ngomong nya goblok bgt, tapi ternyata lebih byk yg sesat dan goblok+++ yg nyembah nie orang.