alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f84628c2cb17471a8b457b/ahok-nistakan-agama-mui-untung-umat-islam-jakarta-sudah-dewasa
Ahok Nistakan Agama, MUI: Untung Umat Islam Jakarta Sudah Dewasa
Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dilaporkan sejumlah ormas Islam ke kepolisian karena melakukan penistaan agama.Foto/SINDOphoto/dok

JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan umat Islam semakin dewasa dengan melaporkan dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke kepolisian. MUI meminta kepolisian menindaklanjuti laporan dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok.

Ketua Bidang Luar Negeri MUI Pusat KH Muhyiddin Junaidi mengatakan, kepolisian harus merespons semua keinginan masyarakat bukan menolak dengan berbagai alasan. Muhyyidin menuturkan, saat ini umat Islam sudah lebih dewasa dalam menanggapi ‎pernyataan Ahok yang dianggap menistakan agama dengan membawanya ke ranah hukum, bukan main hakim sendiri.

"Ini bukti kita sudah dewasa, tidak mau saling tinju, main hakim sendiri, kalau seandainya berada di Pakistan atau di India, Ahok sudah dibunuh. Langkah hukum umat Islam ini cukup dewasa," kata Ketua Bidang Luar Negeri MUI Pusat KH. Muhyiddin Junaidi seperti dilansir Okezone, Kamis, 6 Oktober 2016 malam tadi. 

Muhyiddin menuturkan,  MUI sangat menghargai Indonesia sebagai negara hukum, oleh karena itu, menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

"Melakukan somasi itu adalah langkah yang sangat terpuji, apalagi kita sebagai umat Islam. Ini bukti kita sangat dewasa yang tidak mau lagi mengedepankan kekerasan. Jadi, kita gunakan jalur hukum," ujarnya.

http://metro.sindonews.com/read/1145...asa-1475799097


Harusnya pilgub jadi ajang adu gagasan , sedih ketika ahok jadikan pilgub jadi panggung utk menyebut alquran itu membohongi dan membodohi �
Publik sudah cerdas memahami komunikasi publik elit. Semoga dua pasangan di luar pakAhok tidak usah ikut-ikut mengomentari isi Bibel.
maksudnya gak bisa di bohongin lagi ?

jadi benar dong statemen ahok ?
ini.mukidi sudah bekerja pagi pagi.
Untung rakyat Jakarta sdh cerdas ngak bisa dikomporin sama cara nasbung yg MENJIJIKAN memfitnah..kalo kata Nusron cara yg ngak beradab dan licik.
Quote:Original Posted By moldgie
ini.mukidi sudah bekerja pagi pagi.


demi sesuap nasi buat anak dan istri.emoticon-Malu
fenomena ini justru memisahkan mana yang masih punya akal sehat dan mana yang gampang terhasut.
MUI juga termakan video editan

emoticon-Leh Uga
untung gak kayak di tempat aslinya. bisa2 rame2 pada angkat AK47 tinggi2 + suicide bomb di mana2.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Penggal kepalanya emoticon-Marah
Quote:Original Posted By moldgie


demi sesuap nasi buat anak dan istri.emoticon-Malu


job desc mukidi: fitnah sana sini.emoticon-Malu
Quote:Original Posted By moldgie


job desc mukidi: fitnah sana sini.emoticon-Malu


karena mukidi yakin di jalan illahi.emoticon-Hammer

Tim ahok sebaiknya menghentikan ujaran2 kebencian bernada SARA dlm kampanyenya ... Apa gak ada gagasan lain selain terus2an main isu SARA?



Quote:Original Posted By pangpung883
Untung rakyat Jakarta sdh cerdas ngak bisa dikomporin sama cara nasbung yg MENJIJIKAN memfitnah..kalo kata Nusron cara yg ngak beradab dan licik.



Quote:Original Posted By paolo03
fenomena ini justru memisahkan mana yang masih punya akal sehat dan mana yang gampang terhasut.



Quote:Original Posted By g.q
MUI juga termakan video editan

emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By mrsnoo
untung gak kayak di tempat aslinya. bisa2 rame2 pada angkat AK47 tinggi2 + suicide bomb di mana2.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut



Quote:Original Posted By moldgie
job desc mukidi: fitnah sana sini.emoticon-Malu



Quote:Original Posted By moldgie
karena mukidi yakin di jalan illahi.emoticon-Hammer



Kalo gw bilang, "Lo muslim muslim Jangan mau dibodohi pake Ayat Alqur'an sama ISIS"...


Apa kalimat gw itu menistakan agama gw??? Serius gw nanya

Publik sudah cerdas memahami komunikasi publik elit. Semoga dua pasangan di luar pakAhok tidak usah ikut-ikut mengomentari isi Bibel.



Quote:Original Posted By kocrottt
Kalo gw bilang, "Lo muslim muslim Jangan mau dibodohi pake Ayat Alqur'an sama ISIS"...


Apa kalimat gw itu menistakan agama gw??? Serius gw nanya



Mukidi sekarang udah jd titisan nabi emoticon-Matabelo
untung publik sudah lebih cerdas, bisa membedakan mana penistaan, mana yang bukan, siapa yang menista dan siapa yang tidak. Sayang MUI seperti biasa masih juga tidak mengertiemoticon-Entahlah
Semakin besar kekuasan semakin kecil ruang untuk berbuat sembarangan. Sebuah paradoks bila pejabat publik terus2an berperangai sembrono.
Quote:Original Posted By ini.mukidi

Tim ahok sebaiknya menghentikan ujaran2 kebencian bernada SARA dlm kampanyenya ... Apa gak ada gagasan lain selain terus2an main isu SARA?




Team antek2 mafia seharusnya STOP giring opini,STOP memunculkan kalo Ahok tukang main sara...emang ngak punya program ya selain meneruskan programnya Ahok?
“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk,” (al-Israa’: 32)

Kemudian ada seorang mucikari yang meyakinkan calon pelanggannya, 'sudah om ga perlu takut karena diboongin pake surat al-israa' 32 macem2 itu. Itu hak om ya

Kira2 di pikiran calon pelanggannya apa ya?
A. Mucikarinya salah
B. Ayatnya salah
C. Mucikarinya benar
D. Ayatnya benar tapi mucikarinya salah
E. C & B Benar
F. A & B Benar
×