alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8450fc2cb1749398b4569/haji-lulung-konsisten-tolak-ahok
Haji Lulung Konsisten Tolak Ahok
VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP), Abraham Lunggana atau sapaan Haji Lulung mengaku tetap konsisten untuk tidak mendukung pasangan calon Basuki Tjahaja Prunama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Wakil ketua DPRD DKI Jakarta ini juga menegaskan sikapnya selaku politisi selalu konsiten atas jalan dan pilihan yang telah dia ambil. Dia menyebut, dalam dunia politik harus jelas di posisi hitam atau putih.

"Buat saya yang namanya politik itu harus hitam putih, dukung atau tidak mendukung saya tidak mau dianggap abu-abu sikap saya jelas dan masih konsisten untuk tidak mendukung Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017 Karena semua umat yang selama ini mendukung saya agar mengetahui sikap politik saya," kata Lulung melalui keterangan persnya secara tertulis yang diterima VIVA.co.id, Jakarta, Jumat 7 Oktober 2016.

Kendati demikian, Lulung menghargai dan menghormati sikap politik yang diambil oleh DPP PPP, yang mendukung pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Menyikapi sikap politik DPP PPP yang mendukung pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta maka dengan ini saya menghormati dan menghargai keputusan DPP PPP," ucap Lulung.

Lulung menerangkan, bahwa sikapnya untuk tetap konsisten dengan prinsip untuk tidak mendukung Ahok-Djarot, merupakan bagian dari hak politiknya selaku warga negara Indonesia.

Lulung menegaskan, hingga sekarang, dia tetap konsisten sebagai simbol dari perlawanan terhadap Ahok. Sebab, hal itu menurut dia, sudah diketahui oleh seluruh warga DKI dan juga banyak diketahui oleh rakyat di Indonesia.

"Sebagai warga negara Indonesia saya mempunyai hak politik yang berbeda dengan keputusan partai. Sampai hari ini saya masih konsisten sebagai lambang perlawanan terhadap Ahok dan selama ini masyarakat Jakarta, Indonesia pada umum sudah mengetahui bentuk perlawanannya," paparnya.

Sepeti deketahui, PPP kubu Djan Faridz memutuskan untuk mendukung pasangan calon Basuki Tajahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Dukungan itu, kata dia diambil setelah perdebatan yang cukup panjang. Keputusan itu diambil berdasarkan hasil keputusan rapat pleno DPP PP pada tanggal 4 Oktober 2016 dan juga sesuai dengan keputusan pada silaturrahmi nasional PPP yang dihadiri seluruh DPW PPP se-Indonesia pada 6 Oktober 2016.

sumber : http://m.news.viva.co.id/news/read/831915-haji-lulung-konsisten-tolak-ahok

alhamdulillah jatah nasi bungkus + air mineral dari haji lulung tidak jadi di batalkan
Haji lulung vs hercules
ruhut versi p3
prinsip lulung=ruhut

si boy sadikin aja yang....
Save haji lulung
gak jadi minum kobokan nastak ni ceritanya..
emoticon-Wkwkwk
nasbung bahagia nih, jatah dari lulung bisa cair kembali emoticon-Ngakak
PPP perang aja terus, bubar klo perlu emoticon-Leh Uga

haji lulung benar. panastax goublok semua.

itu sudah
Panasbung lega akhirnyaemoticon-Wkwkwk
Intinya ga berani keluar dari ppp gitu??

Yayaya emoticon-Ngakak
Masih sakit hati jatah preman tanah abang hilang emoticon-Big Grin
ndak ngaruh lung...
slama lu jd "preman", akan berseberangan dg ahok...emoticon-Big Grin
partainya aja morat marit... bikin media kampanye malah tutup, (lihatjakarta.com)


ah elah..
akhirnya panasbung bisa lega
3 Parta penguasa orde baru, Golkar, PPP dan PDI merapat semua ke Ahok emoticon-Wkwkwk