alexa-tracking

Tanpa Pengawalan, Gibran Jokowi Naik Pesawat Kelas Ekonomi ke Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8423ca2c06e68058b456a/tanpa-pengawalan-gibran-jokowi-naik-pesawat-kelas-ekonomi-ke-jakarta
Tanpa Pengawalan, Gibran Jokowi Naik Pesawat Kelas Ekonomi ke Jakarta

Tanpa Pengawalan, Gibran Jokowi Naik Pesawat Kelas Ekonomi ke Jakarta
Jakarta - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka siang tadi terlihat naik pesawat Garuda Indonesia dalam
penerbangan dari Solo ke Jakarta. Dia duduk di kelas ekonomi di deretan nomor kursi 27 di pesawat Garuda yang terbang dari Solo pukul 11.05 WIB dan tiba di Jakarta 12.10 WIB.

Gibran Jokowi jalan seorang diri tanpa pengawalan, baik saat berada di atas pesawat hingga turun menuju pintu keluar Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Kehadiran Gibran yang tanpa pengawalan ketat itu membuat penumpang tak tahu bahwa ada putra orang nomor 1 di negara ini bersama mereka dalam satu pesawat.

Fenty Effendy, salah seorang penumpang yang duduk di bangku persis di depan Gibran awalnya tak menduga bahwa ada Putra Presiden Jokowi di pesawat yang dia tumpangi. "Dia (Gibran) jalan sendirian saat naik pesawat. Di lorong pesawat sendirian tak ada pengawal," kata Fenty saat berbincang dengan detikcom, Jumat (7/10/2016).

Saat Gibran hendak menaruh tasnya di atas kabin, Fenty sempat mengambil gambar suami dari Selvi Ananda itu. "Awalnya saya ragu. Setelah saya cocokkan di Google ternyata memang benar itu Gibran anak Presiden," kata penulis buku Mantra Layar Kaca yang baru saja selesai menggelar Meet & Greet Mata Najwa di Solo itu.

Menurut Fenty, selain Gibran dalam pesawat yang dia tumpangi juga ada Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. Ajudan Wali Kota Solosempat menawarkan agar Gibran duduk di dekat FX Hadi Rudyatmo. "Namun sepertinya Gibran menolak," kata dia.

Gibran juga nampak sendirian saat keluar dari pesawat. Tak ada pengawal atau Paspampres yang menjemput dia. Menurut Fenty, Gibran sempat menyapa Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo sebelum meninggalkan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo membenarkan bahwa hari ini dia satu pesawat dengan Gibran. "Iya saya satu pesawat dengan Gibran. Dia mau ke kantornya di Jakarta," kata pria yang akrab disapa Rudy itu.

http://m.detik.com/news/berita/3315755/tanpa-pengawalan-gibran-jokowi-naik-pesawat-kelas-ekonomi-ke-jakarta

Bagus mas !
Beda banget dengan salah satu anak mantan presiden yang lulusan militer.
setiap jalan di temani sama ajudan, papa dan mama.
Contoh yg baik.
Jangan kayak puan dan ibas.
Jokowi > oke
SBY > oke
Habibie > oke
Suharto > biadab
Sukarno> biadab
Megawati > biadab
Gusdur > oke
Wow bingit kaka
Tetep ada pengawal... itu udah protap resmi mau ngak mau.. cuma ngak mencolok aja...
Beda sama anak jendral yang mau jadi gubernuremoticon-Wkwkwk
Quote:


sudahlah jangan ganggu mimpi indah mereka emoticon-Nohope
ibas juga tanpa pengawalan didalam waktu BAB
kalo dulu sih konon di dlm lengan panjangnya ibas selalu tersimpan pengawal bersenjata, jd meski keliatan sendirian ibas itu aslinya selalu dikawal lho
iyain ajalah biar mereka senang emoticon-Traveller
nastak langsung bersuka cita...
Quote:


karena itu ya dia selalu pake baju lengan panjang emoticon-Ngakak
bener kata yg diatas...gak mencolok aja...udah protap...
emang kanjeng dimas yg dikawal jin emoticon-Wakaka
waini baru top ngga lebay pake pengawal emoticon-Toast
Quote:


flashback waktu jaman bapaknya ibas masih ri1 si ibas bikin pesawat delay selama 20 menit
gak usah bandingin sama anak presiden yg lain, bandingin sama anak zonk aja wkwkwk
pasti ada lah pasukan pengaman, ga mungkin ga ada
kalau sama agus ya dia kan juga ada pangkat dimiliter, jadi makin kelihatan pengawal nya
kaya gini aja jadi berita
anak kambing aja sok2 pake bodyguard emoticon-Big Grin
beda sama wakil ketua dpr yg minta fasilitas penjemputan buat anaknya
×