alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f841081a997589418b4569/hot-ryan-jombang-si-maho-tukang-mutilasi-kirimi-surat-cinta-kepada-jokowi
(HOT) RYAN JOMBANG Si Maho Tukang Mutilasi Kirimi Surat Cinta Kepada Jokowi
Liputan6.com, Jakarta - Very Idam Henyansyah alias Ryan Jombang mengajukan permohonan pengurangan hukuman atau grasi kepada Presiden Jokowi. Ia juga mencurahkan isi hatinya dalam secarik surat untuk Presiden Jokowi.

Surat Ryan Jombang untuk Presiden Jokowi.

(HOT) RYAN JOMBANG Si Maho Tukang Mutilasi Kirimi Surat Cinta Kepada Jokowi


Berikut ini isi lengkap surat Ryan Jombang untuk Presiden Jokowi yang didapat Liputan6.com di Jakarta, Jumat (7/10/2016):

Cirebon 5 Oktober 2016

Kepada
Yth : Presiden RI Joko Widodo
di : Tempat

Dengan hormat,
Assalamualaikum wr..wb yang saya muliahkan dan saya hormati bpk Presiden Republik Indonesia, dengan ini saya menyatakan penyesalan yg sedalam dalamnya atas smua tindakan kriminal yg sudah saya lakukan. Dlm masa pertobatan saya hari ini, saya memohon dari lubuk hari yg terdalam agar bpk presiden mau memaafkan dan mengampuni saya.

Yg saya muliakan bpk presiden Indonesia, di saat saya menulis surat permohonan grasi hari ini ada harapan besar di masa mendatang krn saya masih ingin berguna bagi lingkungan, masyarakat, bangsa, dan negara.

Bpk presiden yg saya hormati atas smua kesalahan dan dosa yg sudah saya lakukan mohon beri kesempatan pd saya untuk selesaikan puasa khifarat sbg kewajiban seorang muslim yg membunuh org lain, maka sbg gantinya sesuai dengan Alquran saya harus puasa 2 bln berturut-turut atas satu nyawa yg saya bunuh. Dan saat saya menulis permohonan grasi ini saya sudah menyelesaikan puasa khifarat atas 5 nyawa.

Yg saya muliakan bapak presiden, sebagai seorang terpidana mati saya hanya bisa ikhlas dan berusaha mendapatkan pengampunan dari Allah SWT dan bapak Presiden RI Joko Widodo. Hampir tiap saat saya meneteskan air mata saat ibu kandung saya bertanya "kapan kamu pulang nak". Pertanyaan yg tida perna bs saya jwb. Bpk Presiden yg saya hormati sekali lagi saya memohon ampunan dr bapak agar mengubah hukuman saya menjadi SH (seumur hidup).

Demikianlah pernyataan dan permohonan yg saya buat dgn segalah penyesalan dan pertobatan saya mudah-mudahan bpk presiden mengkabulkannya. Amien...

Hormat saya,

Very Idam Henyansyah


Sumber


Berikut daftar-Korban sih maho
Spoiler for list:


Spoiler for BONUS:



PRAKATA : YG KAGA KOMENG , ANE SUMPAHIN KESELEK TAIK AYAM
Pertamek dlu
Gua kira malah dah modar neh orang,psikopat kek gini biar busuk aj di penjara napa emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By betongalamir
Gua kira malah dah modar neh orang,psikopat kek gini biar busuk aj di penjara napa emoticon-Blue Guy Bata (L)


Setuju brer. emoticon-Salaman. Cendolin donk bree
Jangan ampe bebas sebelum bener2 tobat setobat tobatnya, kalo kambuh ngeri euy nih maho bisa bringasemoticon-Takut

Ah Yang Boneng ?
(HOT) RYAN JOMBANG Si Maho Tukang Mutilasi Kirimi Surat Cinta Kepada Jokowi
terpaksa komen ane. ah sempak....
ane kira dah di tembak metong emoticon-Betty
ah ada trit emoticon-Betty , kalau dia gak mau mati , penjara aja seumur hidup
Quote:Original Posted By dklim
Jangan ampe bebas sebelum bener2 tobat setobat tobatnya, kalo kambuh ngeri euy nih maho bisa bringasemoticon-Takut


Gk bakal bebas bree hukumannya hukuman mati
santet ajaemoticon-Hot News
Quote:Original Posted By rougitz
ane kira dah di tembak metong emoticon-Betty


Yah gt deh namany jg hukum di indo brre lemot
Oh gitu ya tjui, yo weslah terserah. salam nonggeng
emoticon-Cool
Minta grasi ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jalandiam

Ah Yang Boneng ?
(HOT) RYAN JOMBANG Si Maho Tukang Mutilasi Kirimi Surat Cinta Kepada Jokowi
terpaksa komen ane. ah sempak....


Klo gk ikhlas komengmy. Ane sumpahin ente susah b.a.b brrree
awas pa jokowi d mutilasi ryan jombang
hehe
Quote:Original Posted By mahdi83
santet ajaemoticon-Hot News


Ente hbis mainan sm dukun y bree ? emoticon-Bingung
Wew, ngebunuh 11 orang kok bilangnya menyesal pas udah kena batunya, bisa bunuh sebanyak itu karena sakit jiwa tuh orang, bunuh 1 orang karena terpaksa baru masuk akal menyesal
terpaksa komen ane breh, takut keselek tai ayamemoticon-Sorry
Masih ada aja org macem gini emoticon-Betty
Kaya bawah ane emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By asdwar


Setuju brer. emoticon-Salaman. Cendolin donk bree


Cek kolor breeh emoticon-Cool
×