alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8401256e6af0a428b4569/tolak-dukung-ahok-akankah-lulung-mundur-dari-ppp
Tolak Dukung Ahok, Akankah Lulung Mundur dari PPP?
Tolak Dukung Ahok, Akankah Lulung Mundur dari PPP?
Jakarta - Politisi PPP Abraham (Lulung) Lunggana menyatakan loyal dan setia pada apapun keputusan DPP. Pria yang akrab disapa Haji Lulung itu juga merupakan salah satu loyalis Djan Faridz.

Saat kubu Djan mendeklarasikan dukungan bagi bakal calon gubernur petahana Basuki T Purnama (Ahok), Haji Lulung membangkang. Meski begitu dia mengaku menghormati keputusan partai dan pilihan yang ditetapkan oleh DPP dan tetap kekeuh untuk tidak memberikan dukungan pada Ahok.

"Kita harus menghormati keputusan partai. Itu memang pilihan yang sudah ditetapkan DPP. Kami Haji Lulung yang seperti masyarakat luas tahu memang kontroversi dengan Ahok. Kami juga harus mengambil keputusan tidak mendukung Ahok," tandas Haji Lulung saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (8/10/2016).

Lantas akankah Haji Lulung memilih mundur dari partai yang sudah membesarkannya itu?

"Enggak dong, kalau begini DPP yang harus menghormati keputusan saya," tegasnya.

Polemik ini muncul sekitar tujuh bulan lalu, Lulung pernah sesumbar kalau PPP mendukung Ahok dia akan keluar dari partai yang membesarkannya itu.

"Kalau PPP Djan Faridz mendukung Ahok, ya saya keluar. Keluar itu hak perorangan, bukan hak partai," kata Lulung kala itu.

Lulung menegaskan, keluar dari partai politik adalah hak kader secara pribadi. Bila seseorang kecewa dengan sikap partai maka keluar dari partai adalah hal yang lumrah.

"Keluar itu hak seseorang karena kecewa dengan partai!" tegas Lulung.

Seperti diketahui PPP pimpinan Romahurmuziy mengusung Agus Harimurti-Sylviana Murni di Pilgub DKI. Sementara itu pihak Djan memilih untuk mengusung pasangan bakal calon gubernur petahana karena tidak adanya partai Islam yang mendukung.

Deklarasi dukungan itu disampaikan Djan di Kantor DPP PPP di Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016). Djan menegaskan bahwa Lulung akan siap mendukung Ahok sebagai calon gubernur DKI.

"Insya Allah, beliau menyatakan loyal dan siap melaksanaakan putusan DPP apalagi dihadiri semua DPW PPP se-Indonesia," tegasnya.
(ams/Hbb)


http://news.detik.com/berita/d-33160...843.1450658018

emoticon-Leh Uga

buat kompirmasi tanya hadji lulungan
kluar aje tung, bikin ppp perjuangan. jgn lupa merger sama partai si ucil & ajak jonru juga. sip dah
mundurrr??? mo kemane brayyyy. susah cari makan skrg niiiii. gampangan nyari pinoy brayyyyy.
Wakakaka lulung kena skak mulu
Tolak Dukung Ahok, Akankah Lulung Mundur dari PPP?

nah....
Hehe saran ane..
Lulung tinggal gabung ke PPP resmi kubu romi.. toh yg punya kewenangan PAW cm kubu romi.
Loh... Ane malah ketinggalan berita nih. P3 yang resmi yang djan atau romah nih???

emoticon-Bingung

Edit;
Eh... Udah dijawab atas ane emoticon-Big Grin
Bener tuh, tinggal pindah ke kubu romah aja, tengsinya lebih dikit emoticon-Big Grin
Daripada keluar dari P3, mau balik mreman lagi???
Lulung shock ternyata PPP dukung ahok.. mendingan mundur deh Lung.
gerindra siap menampung lulung.emoticon-Shutup
Kanjengdimas mantap
Bos tanah abang kemakan omongan sendiri



emoticon-Ngakak
gak yakin lutung berani, mau balik jd reman tanah abang lagi?
keluar aja om. om penting ya di situ
Sandiwara itu.. pura pura nolak.. jual mahal donk dikit
Padahal kemarin di rapat dpp ppp lulung uda menyatakan dukungan ke ahok
Nah...... utk publik sandiwara dikit donk... biasanya tu
Mana berani dia keluar?


emoticon-Wkwkwk
mundur dr p3??
tentu saja tidak.
Lulung menegaskan, keluar dari partai politik adalah hak kader secara pribadi. Bila seseorang kecewa dengan sikap partai maka keluar dari partai adalah hal yang lumrah.


kenapa ga ada yang protes yak, padahal dulu waktu ahok keluar dari gerandong yang komen se bepe raya

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
mundur ato gk ap ad pengaruh,?