alexa-tracking

Wah Ternyata New Zealand Surga Buat Gowes

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8392f582b2e936d8b4568/wah-ternyata-new-zealand-surga-buat-gowes
Wah Ternyata New Zealand Surga Buat Gowes
Wah Ternyata New Zealand Surga Buat Gowes


New Zealand nggak hanya punya alam yang indah saja. bagi petualang yang suka gowes, negara ini punya jalur sepeda yang keren abis!


Quote:

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber Kutipan:

Enak banget gan gowes disana, viewnya mantap gak kayak di jkt emoticon-Leh Uga
Wah Ternyata New Zealand Surga Buat Gowes
gowest, gosouth, gonorth
Quote:


adek udah bisa naik sepeda?
Quote:



Wah Ternyata New Zealand Surga Buat Gowes
bisa dong om, adek punya sepeda roda tiga
Siapa yang ngerasa nyaman coba
emoticon-Ngacir2
Ohh gitu ya
wah mantap, tapi kejauhan emoticon-Leh Uga
ada gojek juga ga ya gan disana
mantep dah
Wah Ternyata New Zealand Surga Buat Gowes
gowes gaya atas apa bawah nih bang?
buat piknik jg bagus deh gan g cuma buat gowes..

Wah Ternyata New Zealand Surga Buat Gowes
gitu doang gan.. emoticon-Bingung pantes sepi emoticon-Traveller
view nya instagramable emoticon-Matabelo
ane mah gowes sekitaran BSD aja lah

emoticon-Traveller
Quote:


goback...
Hati-hati gan, nanti kenak begal.. emoticon-Takut (S)
Quote:


pake sepeda roda tiga buat turun gunung ya dek?emoticon-Leh Uga
Quote:



Wah Ternyata New Zealand Surga Buat Gowes
iya om, kalo buat naik gunung kan susah
Quote:


lah biasanya adek naik gunung kan?
×