alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8296b9e7404ea218b4568/ahok-djarot-sudah-siapkan-rekening-untuk-tampung-dana-kampanye
Ahok-Djarot Sudah Siapkan Rekening untuk Tampung Dana Kampanye
Ahok-Djarot Sudah Siapkan Rekening untuk Tampung Dana Kampanye

Metrotvnews.com, Bogor: Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, ia belum menghitung perkiraan dana kampanye yang dibutuhkan untuk bertarung di Pilkada DKI 2017. Namun, ia dan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memperkirakan, dana kampanye yang dibutuhkan berkisar Rp15-20 miliar.


Djarot mengaku sudah menyiapkan rekening untuk menampung sumbangan dana kampanye. Ia dan Ahok membuat dua rekening sekaligus di dua bank swasta berbeda.


"Kita kan sudah bikin rekening untuk menampung di BCA dan Mandiri, saya dengan Pak Ahok, untuk nampung terima sumbangan ke situ," kata Djarot di Grand Cempaka Resort, Jalan Raya Puncak, Bogor, Jumat (7/10/2016).


Djarot memastikan, dana kampanye itu digunakan secara transparan. Selain itu penggunaan dana kampanye pun dapat dipertanggungjawabkan.


Masing-masing rekening tersebut diatasnamakan oleh dua orang, yakni nama Ahok dan Djarot. "Namanya Ahok-Djarot, kan boleh toh satu rekening dua nama," ujar Djarot.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...-dana-kampanye

---

Kumpulan Berita Terkait PILGUB DKI 2017 :

- Ahok-Djarot Sudah Siapkan Rekening untuk Tampung Dana Kampanye Ahok-Djarot Sudah Siapkan Rekening untuk Tampung Dana Kampanye

- Ahok-Djarot Sudah Siapkan Rekening untuk Tampung Dana Kampanye Jaksel dan Jaktim Rawan Politik Uang

- Ahok-Djarot Sudah Siapkan Rekening untuk Tampung Dana Kampanye Puluhan Ribu Saksi PDI Perjuangan Dipersiapkan

belum.ada yg komen bah.

btw ada batas maksimal gak sumbangan ?