alexa-tracking

Nusron Wahid: Ahok Tak Menistakan Agama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f82598529a4531618b4567/nusron-wahid-ahok-tak-menistakan-agama
Cool 
Nusron Wahid: Ahok Tak Menistakan Agama
Quote:


SUMBER

untuk yg pinter pasti baca keseluruhan
untuk yg BODOH MACAM PANASBUNG, baca bold gw aja cukup
daripada konslet otak lu gara2 baca kepanjangan emoticon-Leh Uga
Bela trus... plintir trus kata2nya..
Hajar... yg penting "kami sayang Papa" - Panastak modeON

Nusron Wahid: Ahok Tak Menistakan Agama
harus diakui Ahok kali ini bener2 Salah (kalo Ahok gk salah gk mungkin sampe wakilnya mengingatkan utk supaya diam aja ) dia ikut campur soal ayat2 milik umat muslim, yg sama sekali gk ia imani
lha yg umat muslim sendiri aja masih kadang masih banyak yg salah menafsirkan ayat2 Al Qur'an kok, apalagi umat agama lain yg gk mengimaninya..

kalopun utk membela diri dr serangan2 lawan politiknya, harus e lebih pas kalo Ahok gk ngladenin ngomongin hal itu, mending ngalihin ke hal lain, misal kinerja nya slama jd Gub DKI itu berhasil kyak gini, dia berhasil ngatasin banjir, bla bla bla...

Ahok itu kan kalo ngomong ceplas ceplos makanya dia refleks kepancing ngomongin Isu SARA yg dihembusin lawan politiknya, mungkin dia ngerasa khawatir jg isu tsb bs mengurangi elektabilitasnya di pilgub nanti, terlebih hasil survei2 terkini menunjukkan elektabilitasnya yg terus turun, meski masih tetap unggul..

& lagi Ahok ngomongnya dlm sikon yg GAK TEPAT, disaat ia dlm agenda kerja sbg pejabat & masa kampanye blum dimulai

IMO
Ahok salah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

yg pelintir siapa ?
panasbung makin guoblok emoticon-Ngakak

Quote:


itu wapres memang dari dulu bela yg seiman
lu baru kenal politik ya dik? emoticon-Leh Uga

ini mengenai kosakata "dipake"
ga ada hubungannya dengan penafsiran
jadi beriman kek kalian kudu goblok berbahasa indonesia dulu? emoticon-Ngakak

klo ahok memang surat almadah boongin rakyat ya salah ahok
tapi ini surat almadah dipake untuk boongin kalian nak
masih ga ngerti perbedaannya?
balik jaman SD aja dik
mgkn baru lulus TK ya emoticon-Ngakak
Quote:


wapress? sejak kpn JK jd wakilnya Ahok emoticon-Ngakak

ane gk liat Ahok ada niat melecahkan al qur'an, tp ane rasa Ahok gk pas ikut campur ayat2 kitab umat agama lain
& lagi sikonnya jg gk pas, disaat dia ada tgs sbg pejabat & blum saatnya kampanye

mengingat Ahok ini org nya ceplas ceplos, makanya dia
scr refleks dia kepancing membela diri ikut2an pake isu SARA jg
Quote:


oh mksdlu djarot
gw kirain si wapres ga jelas itu

ahok sama sekali ga kampanye
malah bilang ga usa milih dia gpp toh (apa itu kampanyet?)

mengenai kenapa ahok bawa ayat2 itu karena dia sedang berbicara dengan anak2 sekolah islam
ibarat lu mahasiswa kedokteran, bakalan bicara sama tukang parkir ga tamat sd dengan bahasa kedokteran?
ya ga nyambung

penyesuaian kosakata sesuai pada kondisi itu da tepat
apalagi yg dia niat hina itu orang2 tolol yg gunakan agama sebagai tameng dalam politik
nah loh.
Quote:

hajar trus breee... bela... emoticon-Ngakak
yg penting sayang ke Papa bertambah..... emoticon-Wkwkwk
Quote:


Agama anda apa gan?. Kalo muslim pasti tau yg menyampaikan ayat surat al-maidah dari Allah swt lewat malaikat jibril itu siapa?. Kalo yg menyampaikan itu bohong atau membohongi, berarti nabi Muhammad saw dibilang bohong dong. MIKIR MAU DI PUTER GIMANAPUN TUH KATA UDAH SALAH.


Quote:


To the point aja

Jadi lu mau bilang kalo umat islam selama ini di bohongi sama surat Al-Maidah? emoticon-Embarrassment
Quote:


mungkin Ahok nya gk punya niat kampanye, tp lebih ke dia gk sadar kalo yg dia omongin dlm agenda kerjanya itu berbau kampanye, krn bicara soal pilih memilih pemimpin

ane liatnya Ahok sebenarnya gk ada niat menghina/menistakan agama islam & itu terlalu berlebihan, tp Ahok ini bikin blunder dia ngomongin masalah kepercayaan umat agama lain yg dia sendiri gk mengimaninya..

Lebih pas kalo saat itu dia ngomongin masalah2 yg sesuai dng tugasnya sbg Gub DKI, gk perlu ikut2an ngomongin hal yg sensitif spt itu
Quote:


to the point aja
lu tolol
ngerti ga kata PAKAI
itu?
klo ga ngerti liat noh nurdin wahid bilang apa
yg bold aja de biar lu ngerti
goblok idiot panasbung permanen akut
niat2 mancing macam si bodoh banci yani?
Quote:


lu belajar bahasa indonesia dulu idiot
sejak kapan ahok bilang surat almaidah lu bohong?
baca bold nurdin wahid sana
nasbung napa goblok semua emoticon-Shutup
Quote:


Saking ngotot & berapi api nya ngebelain Ahok dia gan, jd nalar mulai gk dipake..
td quote ane, masak dia bilang Wapress sgala (emang sejak kpn JK ikut2an masalah pigub dki emoticon-Big Grin )
saking segitunya, gk bs cerna komen ane, yg ane maksud Djarot, dia malah nangkepnya JK emoticon-Big Grin
Islam emang ngurusin politik juga bang ucron, kasarnya lo mo ke toilet aja ada adab syar'inya, mo ngeles gimana pun ahog tetep salahemoticon-Ngakak

gila nih orang, klo disisi pendukung ya iyalah ahog ga salah, ga pernah salah dan ga akan salah, menyedihkanemoticon-Ngakak
Quote:


Nurdin wahid?
dari awal video omongan AHOK dipotong sedemikian rupa.
niatnya memang ngga baik, hanya untuk mempolitisasi omongan AHOK
Wow kakak wow
Quote:


sengaja gw salah tulis nusron dengan nurdin untuk melihat gimana isi otak panasbung
apakah akan di liat intisari atau hanya niat cari kesalahan orang?

ternyata bener
nasbung terlahir goblok karena yg diliat adalah kesalahan orang tanpa melihat inti yg dibahas emoticon-Smilie