alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f817b660e24bf5428b4569/duterte-peringatkan-obama-saya-bukan-pelayanmu
Duterte Peringatkan Obama: Saya Bukan Pelayanmu!
Quote:Duterte Peringatkan Obama: Saya Bukan Pelayanmu!
DAVAO - Presiden Filipina Rodrigo Duterte mengeluarkan peringatan kepada Presiden Amerika Serikat (AS) untuk menilai negaranya sendiri atau berisiko akan kehilangan Filipina sebagai sekutu. Duterte juga menegaskan bahwa dia bukan pelayan AS maupun Obama.

Peringatan dari Presiden Duterte ini muncul dalam pidatonya di Davao pada Jumat 7 Oktober malam tadi. Presiden berjuluk “The Punisher” atau “Penghukum” itu bahkan menantang Obama menggulingkan atau bahkan membunuhnya melalui agen CIA.

Presiden menyebut nama Obama empat kali dalam sambutannya saat dia mengulangi sebanyak dua kali bahwa latihan perang tahunan AS dan Filipina pada tahun ini akan menjadi yang terakhir. Duterte tegaskan, latihan perang gabungan itu bukan bagian dari Enhanced Defense Cooperation Agreement (EDCA) atau Perjanjian Kerjasama Pertahanan.

”Nilai diri sendiri, karena jika Anda tidak, Anda akan kehilangan Filipina,” kata Duterte memperingatkan Obama.”Saya bukan pelayanmu!,” katanya lagi.

Duterte masih kesal dengan AS, Uni Eropa, dan kelompok HAM yang terus mengkritik perang melawan narkoba di Filipina. Perang melawan kejahatan yang dikobarkan Duterte itu telah menewaskan ribuan orang, baik pecandu maupun gembong narkoba. ”AS, Uni Eropa, (kelompok) hak asasi manusia, cara mereka berbicara, mereka menegur (saya) seolah-olah saya dianggap mereka anak,” kata Duterte.

”Saya bukan pelayanmu. Jangan lakukan itu pada saya ketika Anda berbicara dengan saya, Obama, kelompok hak asasi manusia dan Uni Eropa, jika Anda tidak bodoh, saya ini Presiden Republik Filipina,” imbuh Duterte, sebagaimana dikutip Inquirer, Sabtu (8/10/2016).

Presiden Duterte mengaku membenci Obama ketika mengatakan kepadanya agar melakukan perang narkoba di "jalan yang benar". Sedangkan Uni Eropa dan PBB telah membuat tuduhan bahwa Pemerintah Duterte menoleransi pembunuhan di luar hukum di Filipina terkait perang melawan narkoba.

(FIK)
http://news.okezone.com/read/2016/10...ukan-pelayanmu


Ayo CIA di tantang tuh.. berani kagak lu? emoticon-Traveller
Filipina ngusir US.. Tp lawan nya ada rencana mau masuk k asia (vietnam)..
Dagelan asli ini 2 negara besar.. Nti lama2 perang nya d asia tenggara emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By santuary123
Filipina ngusir US.. Tp lawan nya ada rencana mau masuk k asia (vietnam)..
Dagelan asli ini 2 negara besar.. Nti lama2 perang nya d asia tenggara emoticon-Cape d...


Tenang aj amerika gk bakal berani melepas mereka. Filipino negara terdekat dengan amerika d asia tenggara. Kalau sampai melepas akan rugi sendiri karena tensi udh tegang antara asia tenggara dgn cina di konflik laut cina selatan
Quote:Original Posted By ar.boyz
Tenang aj amerika gk bakal berani melepas mereka. Filipino negara terdekat dengan amerika d asia tenggara. Kalau sampai melepas akan rugi sendiri karena tensi udh tegang antara asia tenggara dgn cina di konflik laut cina selatan


Kan cerita nya d usir mulu US..
Maksud ane 2 negara besar itu US vs Rusia.. Rusia kan lg mikir2 lg buat aktifin militer d vietnam.. So mangkan nya ane blg dagelan ini 2 negara.. Bukan ga mungkin bakalan war d asteng emoticon-Hammer (S)
Bener2 pamer "kekuatan" emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By santuary123


Kan cerita nya d usir mulu US..
Maksud ane 2 negara besar itu US vs Rusia.. Rusia kan lg mikir2 lg buat aktifin militer d vietnam.. So mangkan nya ane blg dagelan ini 2 negara.. Bukan ga mungkin bakalan war d asteng emoticon-Hammer (S)
Bener2 pamer "kekuatan" emoticon-Cape d...


Iya makanya gan amerika gan bakal mau ngelepas filip. Mereka udh "investasi" lama disana.
Quote:Original Posted By ar.boyz
Iya makanya gan amerika gan bakal mau ngelepas filip. Mereka udh "investasi" lama disana.


Yoi gan.. Kliatan bgt kok.. Ga ada respon apa2 dr Obama nya sendiri pdhl d hina2..

Heran sama 2 negara ini.. Apa jgn2 ini 2 negara asli nya temen baek ya, cm biar ga kliatan saling perang kata2..
Timteng udah ancur next asia emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By santuary123


Yoi gan.. Kliatan bgt kok.. Ga ada respon apa2 dr Obama nya sendiri pdhl d hina2..

Heran sama 2 negara ini.. Apa jgn2 ini 2 negara asli nya temen baek ya, cm biar ga kliatan saling perang kata2..
Timteng udah ancur next asia emoticon-Cape d...


Iya gan sekarang mah lagi pada ngetes2, udh kerasa kok kayak perang dingin.

Yg perlu dicermati nanti habis obama lengser. Calon pengganti obama baik itu hillary atau trump ane rasa bakalan offense, gk kayak obama yg defense. Negara lain jg lagi nunggu momen itu kayaknya

Cuma sayang aj d indo ketutup berita gak jelas.
Quote:Original Posted By ar.boyz
Iya gan sekarang mah lagi pada ngetes2, udh kerasa kok kayak perang dingin.

Yg perlu dicermati nanti habis obama lengser. Calon pengganti obama baik itu hillary atau trump ane rasa bakalan offense, gk kayak obama yg defense. Negara lain jg lagi nunggu momen itu kayaknya

Cuma sayang aj d indo ketutup berita gak jelas.


Setuju bgt nih ane emoticon-Big Grin
Ga ada yg bener pengganti Obama.. 2 2 nya pny obsesi tersendiri.. Yg 1 tenang tp "berbahaya", yg 1 nya terlalu frontal n blak2an emoticon-Ngakak

Pada asik pilkada kalo d Indonesia, org2 luar pada was2 soal d US apa lagi sampe Trump yg jadi..

Semoga aja BIN n TNI selalu siap emoticon-Big Grin
Kalo amit2 perang posisi Indonesia d mana ya emoticon-Hammer (S) Apakah netral? Ato mendukung salah 1?
Quote:Original Posted By santuary123


Setuju bgt nih ane emoticon-Big Grin
Ga ada yg bener pengganti Obama.. 2 2 nya pny obsesi tersendiri.. Yg 1 tenang tp "berbahaya", yg 1 nya terlalu frontal n blak2an emoticon-Ngakak

Pada asik pilkada kalo d Indonesia, org2 luar pada was2 soal d US apa lagi sampe Trump yg jadi..

Semoga aja BIN n TNI selalu siap emoticon-Big Grin
Kalo amit2 perang posisi Indonesia d mana ya emoticon-Hammer (S) Apakah netral? Ato mendukung salah 1?


Iya gan makanya semua udh siap2. Ente udh baca berita cina investasi k militer sampe anggaran lain dipotong ? Keknya cina jg udh aware dan mulai siap2. Kalau istilah umumnya, hari tenang sebelum badai.

Indo dari dulu politik kita netral meskipun ada pengaruh Amerika sama rusia jg. Tp ane rasa jg cina gk bakal macam2 ke indo, urusannya ribet kalau bawa2 indo k konflik laut cina selatan, terlihat dr mereka defense.
Pak Duterte
mending Anda ban DotA2 di Pinoyland

Saya dukung Bapak sebagai presiden seumur hidup emoticon-Big Grin

SAYA SERIUS PAK SAYA LELAH DENGAN SEMUA PINOY YG ADA DI DOTA2 TRASHTALK PUTANG INA MO!
Sekanjutnya amerika akan mengirin pasukan untuk duterte, kek di irak.
Untuk menyelamatkan bandar narkoba, meteka membobardir philifina
Amerika strong + oon
Berarti jabatan duterte ga akan lama

Nasibnya mngkn akan seperti soekarno yg ditumbangkan soeharto

Siap Siap duterte digoyang oposisi yg akan ditopang US
saya bukan pelayan mu, dalam bahasa indonesia kesannya biasa saja
kalo bahasa inggris nya " i ain't your bitch"
itu kasar banget gan, sama kek ngatain ente k0ntol
Quote:Original Posted By lafemme.nikita
Berarti jabatan duterte ga akan lama

Nasibnya mngkn akan seperti soekarno yg ditumbangkan soeharto

Siap Siap duterte digoyang oposisi yg akan ditopang US


gue yakin se yakin yakin nya baik hillary ato trump yg kepilih, nih filipine bakalan di jadikan kek irak tahun 2003 lalu dgn tuduhan macam2emoticon-Leh Uga emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ar.boyz
Iya gan makanya semua udh siap2. Ente udh baca berita cina investasi k militer sampe anggaran lain dipotong ? Keknya cina jg udh aware dan mulai siap2. Kalau istilah umumnya, hari tenang sebelum badai.

Indo dari dulu politik kita netral meskipun ada pengaruh Amerika sama rusia jg. Tp ane rasa jg cina gk bakal macam2 ke indo, urusannya ribet kalau bawa2 indo k konflik laut cina selatan, terlihat dr mereka defense.


Iya gan ane uda baca soal potong anggaran di china.. Kalo ga salah India jg sama naekin anggaran militer nya..
Uda kliatan bgt pemaen2 yg bakal adu kekuatan kalo memang bener d asteng emoticon-Hammer (S)

Sekalipun netral pasti ada dampak nya kalo bener2 perang d asteng :serem
Quote:Original Posted By lafemme.nikita
Berarti jabatan duterte ga akan lama

Nasibnya mngkn akan seperti soekarno yg ditumbangkan soeharto

Siap Siap duterte digoyang oposisi yg akan ditopang US


faktor umur, g perlu repot2 ditumbangin

5-10 tahun lah ks seneng dolo emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By loveluv


Ayo CIA di tantang tuh.. berani kagak lu? emoticon-Traveller


kalo mo ancam2 gitu punya anggaran berapa om tuk mempersenjatai diri dan pasukan anda emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lokshir


gue yakin se yakin yakin nya baik hillary ato trump yg kepilih, nih filipine bakalan di jadikan kek irak tahun 2003 lalu dgn tuduhan macam2emoticon-Leh Uga emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...


Saya nga ykin plilipin di irakkan, krn as berak ke irak butuh tumbal wtc,selain itu pilipin bes yg setrategis n negara sahabat, paling mentok cm d sukarnokan at kasih surat cinta d bawah meja.
si mulut besar... giliran nanti obama dateng bawa 1 skuadron f22 f35 dengan kapal induk plus kapal selamnya dgn nuklir... paling duterte cuman cengengesan aja minta maap emoticon-Leh Uga
si duterte emang mau sapu bersih narkoba nih, hampir mirip genoside.tapi narkoba juga bisa dikatakan genoside. jadi serba salah.