alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f814b9ddd77095478b4567/minta-rusia-diselidiki-atas-kejahatan-perang-retorika-as-berbahaya
Minta Rusia Diselidiki atas Kejahatan Perang, Retorika AS Berbahaya
Quote:Minta Rusia Diselidiki atas Kejahatan Perang, Retorika AS Berbahaya

MOSKOW - Pemerintah Rusia memperingatkan Amerika Serikat (AS) tentang konsekuensi serius yang dialami setelah menyerukan agar Rusia diselidiki atas dugaan melakukan kejahatan perang di Suriah. Juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia Mariz Zakharova menyebut retorika AS itu berbahaya.

Menurut Zakharova, seruan yang dilontarkan Menteri Luar Negeri AS John Kerry itu untuk mengalihkan perhatian atas kegagalan AS melaksanakan gencatan senjata di Suriah.

”Pihak AS tidak bisa memenuhi perjanjian gencatan senjata. Mereka sendiri mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak memiliki sarana untuk menekan oposisi (Suriah),” kata Zakharova, seperti dikutip Itar-TASS, Sabtu (8/10/2016).

”Pernyataan Kerry ini adalah propaganda. Ada beberapa konsekuensi hukum yang sangat serius di balik terminologi ini, dan saya berpikir bahwa Kerry menggunakan semua istilah ini untuk mengobarkan situasi,” ujar Zakharova.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun Dozhd TV, Zakharova, balik mengusik dugaan kejahatan perang yang dilakukan AS di sejumlah negara.

”Jika datang ke kejahatan perang, perwakilan AS harus dimulai dengan Irak. Dan kemudian pindah ke Libya, dan tentu saja untuk Yaman, cari tahu apa yang ada. Saya ingin mengatakan bahwa menyulap kata-kata ini sangat berbahaya, karena ada kejahatan perang di pihak perwakilan Amerika,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, John Kerry menuntut agar Rusia dan Suriah diselidiki atas dugaan melakukan kejahatan perang dalam aksi militer di Suriah. Kerry secara khusus menyoroti pengeboman terhadap sejumlah rumah sakit di Suriah.

”Semalam, rezim (Suriah) menyerang rumah sakit, 20 orang tewas dan 100 orang lainnya terluka. Rusia dan rezim, berutang pada dunia untuk menjelaskan mengapa mereka terus menggempur rumah sakit dan fasilitas medis, anak-anak dan perempuan,” kata John Kerry kepada wartawan sebelum pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Perancis, Jean-Marc Ayrault.

”Ini adalah tindakan yang mengemis untuk penyelidikan yang tepat atas kejahatan perang dan mereka yang melakukan ini harus bertanggung jawab atas tindakannya,” lanjut Kerry.


(mas)
http://international.sindonews.com/r...aya-1475874728


semakin panas aja nih.. emoticon-Traveller
US jadi macam idiot gitu! 😯
semua wilayah yg dikuasai begal timur tengah isinya rumah sakit! jadi klo dibom yg muncul di berita pasti rumah sakit kena bom
emoticon-Leh Uga
AS tak tau malu emoticon-Cape d...
mereka lupa apa yg telah mereka lakukan di afganistan, irak,libya,yaman emoticon-Cape d...
kayak gini nggak mau disebut standar ganda coy..emoticon-Hammer
terus cuma as saja yang boleh bikin korban jiwa sipil munapik...emoticon-Big Grin

Cuman Psy war , palingan saling troll : cem jet tempur Rusia , yg sengaja terbang sgt dekat dgn kapal induk US.

Keyword : The Big Five , anggota tetap DK PBB , yg punya hak veto.

Mang , cem : Middle East (Iraq , Iran , Lebanon , Suriah , Yaman , Palestina , Saudi) + North African (Mesir , Libya , Tunisia) ,...yg perkembangan politik , ekonomi , sosial , budaya , hankam , collateral Damage , demografi , geography , dll ,....yg semakin hancur dan blangsak dari hari ke hari emoticon-Big Grin
amerika ( barat) si pelanggar HAM teriak mau mendikte negara2 lain soal HAM


emoticon-Wkwkwk
Ane sudah gak sabar nunggu tragedi baghdad 2003 terulang di moskow emoticon-2 Jempol
makin meruncing.. rusia memang sangat arogan aksinya ngebom banyak rumah sakit.. berawal dari rusia mendukung si pelanggar ham berat assad, goblok emang si putin bocah ini..
halah kayak berani aja ama Rusia. ..............Americunt coward pigs emoticon-Traveller
murica lupa kalo papa bear masih punya kekuatan politik & kebiasaan mereka yg levih suka aksi frontal, murika you ask?? oportunis, adu domba & manipulasi media
Perang urat syaraf yaa

USA ndukung teroris kedok pemberontak
Russia dukung pemerintahan sah (assad)

Yaaa udah deh ya, wkwkkw
yang bego assad lah nembakin rakyatnya sendiri

russia kan hanya dpt undangan dr assad

emoticon-Traveller
jackpotnya gede nih makanya pada bet gede emoticon-Big Grin
suriah gtu lo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By maya379
jackpotnya gede nih makanya pada bet gede emoticon-Big Grin
suriah gtu lo emoticon-Big Grin


Betul gan...tinggal diliat data survey geologi Suriah...gak mau gratisanlah amrik sama rusky ngebet nongkrong di timur tengah...lapak rusky disenggol amrik...bangun dah beruang merah
Quote:Original Posted By sukamto77
Ane sudah gak sabar nunggu tragedi baghdad 2003 terulang di moskow emoticon-2 Jempol


sekarang AS harus lbh hati2 dlm bertindak. kalau gegabah kayak Bush dulu bisa2 AS tekor juga. Dominasi China semakin kuat mencekram perekonomian dunia, dollar diganti Yuan kan ga lucu emoticon-Big Grin

kalau Rusia dihajar terus berakhir jd sekutu AS kayak Jerman keren jg sih. Andai dunia ini bersih dari nuklir hal itu ga sulit terwujud. Nah sekarang emoticon-Frown
Kyk ga punya kejahatan perang aja emoticon-Leh Uga