alexa-tracking

Badai Matthew Renggut 572 Orang, Mayat Tergeletak di Jalanan Haiti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f813d71cbfaa47348b456a/badai-matthew-renggut-572-orang-mayat-tergeletak-di-jalanan-haiti
Badai Matthew Renggut 572 Orang, Mayat Tergeletak di Jalanan Haiti
Quote:

apdet

Quote:


pray for haiti.. emoticon-Sorry
Nambah lagi ya emoticon-Hammer (S)
Ane tau nya korban ada 300an..

Turut berduka.. Skr badai nya uda masuk k pesisir amerika kan ya.. Td liat d headline soal nya..

Turut berduka juga buat TS yg "anu" nya uda d samber ikan tuna d trit sebelah emoticon-Ngakak
Turut berduka, yang tabah ya kaka emoticon-Turut Berduka
Quote:


udah 800-an sekarang.. emoticon-Mewek

sembarangan ente.. batabig
si matius udh nyampe florida..

semoga larinya ke atlantik

berduka buat korban di haiti emoticon-raining
itulah hukuman awlowh untuk orang orang kapeeremoticon-Cool
ini tuh badai yang kemarin katanya ada mata gitu yee, serem njir , ane aja angin lebaran cina disini udah merinding bre
kok gak hate sih? wa baru tau lho..cek twitter soalnya malah TT nya trump lage (trid sebelahmu mim)

Trs pendukung trump blg ini konspirasi gov usa

Gila
Sangat berduka cita untuk warga Haiti.
Kejam si matthew
emoticon-Turut Berduka
Turut berduka cita ya emoticon-Berduka (S)


Baru tau ane beritanya
Asal usul nama Matthew dr mana sih emoticon-Hammer (S)
turut berduka buat para korban emoticon-norose
korban terus bertambah kayaknya..
Turut emoticon-Berduka (S) berduka cita buat korban.. emoticon-norose
Smoga cepat kembali pulih negwranya..
Quote:


karena sudah ada badai John, Luke, Markemoticon-Cool
Quote:


ya ampun id ente emoticon-Takut nggak takut kena azab om emoticon-Salam Kenal
Quote:


ngapain takut tuhan gondrong kancutemoticon-Ngakak
Turut berduka untuk Haiti, semoga tahun-tahun selanjutnya tidak ada korban lagi, Amiin.
kasian ya emoticon-Turut Berduka
ane gembox aja dah
emoticon-Motret