alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f80a15ddd770dd408b456e/ini-dia-15-game-terlaris-sepanjang-masa
Thumbs up 
Ini dia 15 Game Terlaris Sepanjang Masa!
Ini dia 15 Game Terlaris Sepanjang Masa!
Ini dia 15 Game Terlaris Sepanjang Masa!
Spoiler for Anti Repost Checker:


Halo Gansis, Welcome back ketemu lagi sama

ghostsquads1

Mari saya antar ke Intronya dulu emoticon-Ngacir2


Ini dia 15 Game Terlaris Sepanjang Masa!
Quote:Pentingnya Penjualan bagi Developer GameMembahas pentingnya, tentunya setelah usaha yang sangat panjang membuat gamenya susah payah. Tentunya Developer sangat berharap bahwa game yang mereka produksi laku keras, pasalnya jika tidak maka Developer tidak ada pemasukan uang yang berarti perusahaannya bisa saja bangkrut dan karyawannya terPHK. Maka dari itu, pentingnya penjualan sangat berpengaruh terhadap kelangsungan perusahaan game yang dimaksud. Yuk kita ke TKP.

Ini dia 15 Game Terlaris Sepanjang Masa!

Quote:
Spoiler for 15:
Call of Duty: Black Opsmerupakan permainan bergenre First Person Shooter dari Seri Call of Duty. Black Ops adalah seri ke-7 Call of Duty setelah Call of Duty: Modern Warfare 2. Permainan ini dikembangkan oleh Treyarch dan didistribusikan oleh Activision. Black Ops adalah serial permainan Call of Duty pertama yang menggunakan latar belakang Perang Dingin. Game ini telah dirilis pada 9 November 2010 lalu. Saat peluncuraan pada 9 November, game ini memecahkan rekor penjualan dalam kurun waktu 24 jam dengan 5,6 juta kopi telah terjual.

SOLD: 26.2 Juta Copy Developer: Treyarch Publisher: Activision
Platform: Windows, Xbox 360, PlayStation 3, Wii


Spoiler for 14:
Call of Duty: Modern Warfare 3adalah game bergenre First Person Shooter yang dikembangkan oleh Infinity Ward, dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software yang mengembangkan multiplayer. Dirilis pada tanggal 8 November 2011 lalu, permainan ini adalah yang sequel ketiga dan terakhir dari Seri Modern Warfare dan ke-8 dari Seri Call of Duty.

SOLD: 26.5 Juta Copy Developer: Infinity Ward, Sledgehammer Games Publisher: Activision
Platform: Windows, Xbox 360, PlayStation 3, Wii


Spoiler for 13:
Grand Theft Auto: San Andreasadalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya.

SOLD: 27.5 Juta Copy Developer: Rockstar North Publisher: Rockstar Games
Platform: PlayStation 2, Windows, Xbox, Xbox 360, OS X, PlayStation 3, iOS, Android, Windows Phone, Fire OS, PlayStation 4


Spoiler for 12:
Wii Playadalah game multiplayer yang dikembangkan oleh Nintendo untuk Wii. Game ini telah dirilis untuk Wii 2 Desember 2006 lalu untuk regional Jepang, Eropa, dan Australia, menyusul di Amerika tanggal 12 Februari 2007. Sequelnya, Wii Play: Motion dirilis 2011 lalu. Wii Play menyuguhkan fitur 9 minigames yang didesain dengan tujuan mengenalkan konsumen cara memakai Wii Remote Controller.

SOLD: 28.02 Juta Copy Developer: Nintendo EAD Group No. 2 Publisher: Nintendo
Platform: Wii


Spoiler for 11:
New Super Mario Bros. Wiiadalah game bergenre side-scrolling platform yang dikembangkan oleh Nintendo untuk Console Wii. Game ini dirilis kepada publik 11 November 2009 lalu, dan khusus di Jepang 3 Desember 2009. Permainan ini merupakan permainan pertama dalam sejarah Mario series yang menyediakan fitur multiplayer. Dan game ini juga merupakan game Mario sidescroller pertama yang bisa dimainkan hingga 4 player multiplayer

SOLD: 29.32 Juta Copy Developer: Nintendo EAD Publisher: Nintendo
Platform: Wii


Spoiler for 10:
Diablo IIImerupakan game action role-playing yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Diablo III merupakan sequel ketiga dari Franchise Diablo dan dirilis untuk region Amerika, Eropa, Korea Selatan, dan Taiwan pada 15 Mei 2012 lalu, dan di Rusia 7 Juni 2012, untuk Windows dan OS X. Lalu versi konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 dirilis pada 3 September 2013 dan versi PlayStation 4 dan Xbox One dirilis 19 Agustus 2014. Di gamenya, player diberikan pilihan 6 karakter class – Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Witch Doctor or Wizard dan memiliki misi untuk membunuh Lord of Terror, Diablo.

SOLD: 30 Juta Copy Developer: Blizzard Entertainment Publisher: Blizzard Entertainment
Platform: PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, Windows, Mac OS


Spoiler for 9:
New Super Mario Bros.merupakan game side-scrolling platform yang dikembangkan oleh Nintendo untuk konsol Nintendo DS. Game ini dirilis Mei 2006 lalu di region Amerika dan Jepang, menyusul di Australia dan Eropa Juni 2006.

SOLD: 30.79 Juta Copy Developer: Nintendo EAD Publisher: Nintendo
Platform: Nintendo DS


Spoiler for 8:
Wii Sports Resortmerupakan sports video game yang dikembangkan oleh Nintendo untuk konsol Wii, dan merupakan sequel dari Wii Sports. Game ini merupakan beberapa game pertama yang memerlukan Wii MotionPlus, yang termasuk bundle saat kita membeli gamenya. Wii Sports Resort pertama kali diumumkan kepada publik saat event E3 2008 dan dirilis di Jepang 25 Juni 2009 menyusul di negara lainnya setelah beberapa bulan perilisan di Jepang.

SOLD: 32.95 Juta Copy Developer: Nintendo EAD Publisher: Nintendo
Platform: Wii


Spoiler for 7:
Tetris (Game Boy)merupakan puzzle video game untuk Game Boy yang dirilis tahun 1989. Game ini merupakan versi portable dari Tetris original buatan Alexey Pajitnov. Game ini merupakan game pertama yang kompatibel dengan Kabel Game Link, sebuah aksesoris bawaan yang bisa menyambungkan dua Game Boy secara bersamaan dengan tujuan multiplayer. Versi remake yang berwarna untuk Game Boy Color dirilis dengan judul Tetris DX (???? ????? Tetorisu Derakkusu?).

SOLD: 35 Juta Copy Developer: Bullet-Proof Software Publisher: Nintendo
Platform: Game Boy, Game Boy Color


Spoiler for 6:
Mario Kart Wiiadalah racing video game yang dikembangkan oleh Nintendo dan dirilis kepada publik untuk Nintendo Wii April 2008 lalu. Seperti prekuelnya, Mario Kart Wii mengambil karakter-karakter yang ada di Seri Marion, yang berpartisipasi di balapan kart menggunakan barang-barang spesial untuk menjauhkan lawan atau mendapatkan keuntungan. Game ini disuguhkan fitur mode Single-player dan Multiplayer. Online multiplayer via Koneksi Nintendo Wi-Fi juga tersedia.

SOLD: 36.38 Juta Copy Developer: Nintendo EAD Publisher: Nintendo
Platform: Wii


Spoiler for 5:
Super Mario Bros.merupakan yang dikembangkan oleh Nintendo sebagai pseudo-sequel dari game sebelumnya di tahun 1983, Mario Bros. Dirilis di Jepang untuk Family Computer pada 13 September 1985, untuk Nintendo Entertainment System dan beberapa tahun setelahnya di Amerika dan Eropa pada 15 Mei 1987, dan di Australia beberapa bulan setelah regional sebelumnya dirilis. Game ini merupakan Seri Super Mario pertama. Di Super Mario Bros, player mengendalikan Mario dan di two-player mode, player kedua mengendalikan partnernya Luigi berpetualang menempuh Kerajaan Jamur untuk menyelamatkan Putri Toadstoll dari orang jahat.

SOLD: 40.24 Juta Copy Developer: Nintendo R&D4 Publisher: Nintendo
Platform: Nintendo Entertainment System



Spoiler for 4:
Grand Theft Auto Vadalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini rilis tanggal 17 September 2013 untuk Last-Gen Console. Game ini adalah game kelima belas dari franchise GTA. Beberapa bulan setelah rilis, Rockstar Games memport Grand Theft Auto V dan akhirnya bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga di PC.

Grand Theft Auto V berlatar belakang negara bagian fiktif di Amerika Serikat yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya Grand Theft Auto: San Andreas. Sama seperti Grand Theft Auto: San Andreas, di GTA V terdiri dari 2 Wilayah yaitu Los Santos (Perkotaan) dan Blaine County (Pedesaan). Untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing. Pemain juga bisa menambahkan tokoh ke-empat bila memainkan permainan ini secara daring.

Grand Theft Auto V mencetak rekor penjualan dalam sejarah, dalam kurun waktu 24 jam pertama setelah GTA V keluar, Game ini telah menerima uang USD 800 Juta. Menjadikan ini game dengan penjualan terbesar dalam 2013 bahkan dalam sejarah.

SOLD: 65 Juta Copy Developer: Rockstar North Publisher: Rockstar Games
Platform: PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 4, Xbox One, Windows


Spoiler for 3:
Wii Sportsmerupakan sports video game yang dikembangkan oleh Nintendo untuk konsol Wii, dan merupakan game pertama konsol Wii. Game ini dirilis pertama kali di Amerika Serikat bersamaan dengan Wii tanggal 19 November 2006, dan dirilis di Jepang, Australia, dan Eropa beberapa bulan setelahnya. Game ini berisi lima simulasi sports, didesain untuk mendemonstrasikan penggunaan motion-sensing Wii Remote kepada player baru. Kelima olahraga ini diantaranya Tennis, Baseball, Bowling, Golf, dan Tinju.

SOLD: 82.78 Juta Copy Developer: Nintendo EAD Publisher: Nintendo
Platform: Wii


Spoiler for 2:
Minecraftmerupakan sandbox video game yang diciptakan oleh seorang programmer Swedia Markus "Notch" Persson dan setelahnya dikembangkan dan diterbitkan oleh Mojang. Kreativitas dan pembangunan Minecraft yang memungkinkan player untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Aktivitas lain yang bisa dilakukan seperti menjelajah, mencari sumber daya kehidupan, merakit, dan bertarung. Beberapa gameplay mode telah disediakan, termasuk survival dimana player harus mencari sumber daya untuk membangun dunianya dan bertahan hidup, creative mode yang memperbolehkan player memiliki sumber daya tak terhingga dan memiliki kemampuan terbang, adventure mode dimana player dapat memainkan map custom yang dibuat oleh player lain, dan spectator mode dimana player dapat terbang mengelilingi dan melihat blok, tapi tidak dapat menghancurkan blok. Versi PC Minecraft ini terkenal akan modsnya, dimana kita dapat menambahkan item-item baru, karakter, dunia baru, dan tugas di dalam game.

SOLD: 107.86 Juta Copy Developer: Mojang Publisher: Mojang, Microsoft Studios, Sony Computer Entertainment
Platform: Windows, OS X, Linux, Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4, Mobile, Java applet, Android, iOS, Windows Phone, Amazon Fire TV, Raspberry Pi, PlayStation Vita, Wii U


Spoiler for 1:
Tetris (1984)adalah teka-teki yang didesain dan diprogram oleh Alexey Pajitnov pada bulan Juni 1984, pada saat ia bekerja di Pusat Komputer Dorodnicyn di Akademi Sains Uni Soviet di Moskow. Namanya berasal dari awalan numerik Yunani tetra yang bermakna bangun dengan empat bagian. Walaupun Tetris muncul kebanyakan pada komputer rumahan, permainan ini lebih sukses pada versi Gameboy yang dirilis pada 1989 yang membuatnya sebagai permainan paling populer sepanjang masa. Pada berita Electronic Gaming Monthly ke-100, Tetris berada pada urutan pertama pada "Permainan Terbaik Sepanjang Masa". Pada tahun 2007, Tetris berada di urutan kedua pada "100 Permainan Terbaik Sepanjang Masa" menurut IGN. Pada permainan, berbagai macam tetromino yang terdiri dari empat balok akan jatuh. Tujuan dari permainan ini adalah dengan memanipulasi tetromino yang jatuh, dengan mengerakannya ke samping atau memutarnya, sehingga akan terbentuk garis horizontal tanpa celah, ketika sudah terbentuk, tetromino tersebut akan menghilang, sehingga tetromino diatasnya akan terjatuh. Ketika permainan berlanjut, tetromino tersebut akan jatuh lebih cepat. Permainan akan berakhir apabila tetromino berikutnya terhalang sehingga tidak bisa masuk.

SOLD: 495 Juta Copy Developer: Alexey Pajitnov Publisher: EU: Infogrames
Platform: Mobile, iOS, BlackBerry OS, PlayStation Portable, Windows Phone, Android, PlayStation 3, Nintendo Entertainment System, Game Boy


Ini dia 15 Game Terlaris Sepanjang Masa!

Sekian yang dapat saya bagikan, semoga kaskuser disini bisa mencicip dan membeli versi original game yang tadi dilisting di atas, saya tidak mengharapkan emoticon-Cendol (S) emoticon-Bata (S) atau abu emoticon-Kiss (S). Dan jika ada yang salah, tolong dimaafkan dan beri komentar agan dibawah, kalo cocok pejwan kok emoticon-Betty (S)


Ini dia 15 Game Terlaris Sepanjang Masa!
Wikipedia
Gambar dari Google
Kata-kata Translate sendiri

CALON HT NIH emoticon-Wakaka
sudah jelas tetris juaranya

emoticon-Cool
om mario... eh... super mario masih mendominasi ya gan emoticon-Shakehand2
nyimak
minecraft game ampas, ga bisa pake shotgan. emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Game game legend yang banyak pemainnya emoticon-Games
udah pasti gta masuk list emoticon-Games game andalan rental ps
wah mario boros masuk game zaman baheula emoticon-Mewek
ane suka nya downhill bray emoticon-Cool
bah, tetris yang terlaris ah, 495jt copy emoticon-Leh Uga
bahkan gta v pun masih kalah emoticon-Leh Uga
Tetris
emoticon-Cool
Pou kok nggak ada mamen emoticon-Matabelo
ntappppmemoticon-Leh Uga
Di dominasi wii srmua nih
15 game terlaris kalo menurut ane harusnya sebagian besar dari PS 1 penyumbang nya emoticon-Malu
Mejeng di pejwan dlu.... emoticon-Traveller


Contra ga ada gan??? emoticon-Bingung
tetris gan emoticon-Cool
GTA pasti bro
GTA emng da bes emoticon-Cool