alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f801cfdbd7703a408b4567/mywapblog-tutup--ini-alternatif-pengganti-builder-blog-ponsel
Sedih 
Mywapblog Tutup ! Ini Alternatif Pengganti Builder Blog Ponsel.
Mywapblog Tutup ! Ini Alternatif Pengganti Builder Blog Ponsel.

Secara mengejutkan dari website official mywapblog indonesia mengumumkan bahwa layanan blog ponsel ini akan ditutup secara resmi. Berikut isi pernyataan dari pengelola sekaligus pemilik mywapblog arvind gupta yang diterjemahkan ke bahasa indonesia.

Quote:Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal.

Dengan berat hati saya ingin mengumumkan penutupan MyWapBlog.com karena keadaan dan situasi yang di luar kendali kami.. Bahwa layanan kami tidak akan ada lagi setelah tanggal 15 November 2016. Saya bisa memahami hal ini akan menyebabkan banyak rumor, gosip, kesedihan, kebencian, dan perasaan kehilangan, tapi saya berharap agar semua orang tidak menyebar rumor apapun. Hal ini karena alasan pribadi yang tidak dapat dipublikasikan, kalaupun itu dipublis ia tak akan banyak membantu.
Saya berharap semua orang akan mengerti...
Mohon maaf, tapi waktu telah datang untuk mengucapkan selamat tinggal.

MyWapBlog.com akan selalu mencintaimu. Dan saya berharap, MyWapBlog.com, akan memiliki tempat di hati anda.
Rincian lebih seperti mendapatkan backup / ekspor-file konten Anda akan diberikan dalam posting berikutnya.
MyWapBlog.com (2008 - 2016)


Begitulah isi laman yang diposting tanggal 6 oktober 2016 menyatakan pemilik mywapblog arvind gupta menutup layanan blog ponsel tersebut karena alasan pribadi. Sampai saat ini belum dapat dipastikan apakah mywapblog akan ditutup.

Namun dilaman yang lain juga dijelaskan bahwa user mywapblog akan diberikan banyak waktu dan kesempatan untuk memindahkan / mengekspor postingan untuk dipublikasikan ke platform lain (WordPress / Blogger) sebelum MyWapBlog.com ditutup nanti pada tanggal 15 November 2016.

Dari dua laman tersebut semakin menguatkan bahwa mywapblog benar - benar akan ditutup. Pernyaatan resmi tersebut membuat pengguna kecewa, sebagaian ada yang tidak percaya terlontar dikolom komentar yang mencapai ratusan, berikut ini beberapa komentar dari user mywapblog.

Quote:ZekkenID pada 15:46, 06-Okt-16
OMG Baru buat 3 bulan dah mau tutup
Asep Saepul pada 15:46, 06-Okt-16
jangan ditutup, saya tidak terima.
Berbagi Infomasi pada 15:46, 06-Okt-16
tidak akan ngeblog lagi dong di mwb
#merasa sedih
Mayuf pada 15:47, 06-Okt-16
saya tidak rela !!! i love you mywapblog
Yuvisuke hime pada 15:47, 06-Okt-16
Saya sangat sedih padahal saya sangat suka dengan mwb....
Sunardi pada 15:47, 06-Okt-16
padahal nama mywapblog sudah populer sekarang. masa mau di tutup begitu saja. kalo begini mah kagak adil namanya


Tahun - tahun sebelumnya juga sempat diisukan mywapblog akan tutup, namun kabar tersebut hanya kabar burung semata. Setelah akhirnya pada tahun ini akan ditutup tepat beberapa hari setelah ulang tahun yang ke 8.

Sampai saat ini belum ada kabar pasti bahwa apakah mywapblog akan dialihkan status kepemilikannya ke orang lain atau akan dijual ke pihak yang menginginkannya.

Setidaknya mywapblog menjadi saksi sejarah cemerlang OS Symbian dimana banyak pengguna mywapblog memakai ponsel jadul tersebut, terbukti banyaknya postingan dari penggunanya seputar aplikasi dan games S60.

Banyak kekecewaan dari para blogger mywapblog yang masih bingung susah move on dari blog builder yang satu ini. Buat para pengguna mywapblog yang ingin pindah dari platform mywapblog ke platform sejenis berikut ini beberapa alternatif pengganti mywapblog builder blog ponsel yang patut dicoba.

1. Blogponsel.net

Blogponsel menjadi alternatif pertama yang patut dicoba sebagai alternatif mywapblog. Blogponsel mirip sekali dengan mywapblog. Bagi css creator mywapblog tidak akan sulit mengedit blogponsel karena sama struktur cssnya.

Fitur yang lain yang tidak ada dimywapblog yaitu multi blog dan support javascript, dimana multi blog memungkinkan banyak blog tanpa daftar ulang dengan email yang baru.

2.Wapblog.id

wapblog.id merupakan reinkarnasi dari indowapblog yang dulu sempat tutup. Namun sekarang dengan antar muka yang sederhana dengan default tema berwarna merah.

Kelebihan wapblog.id adalah terdapat meta deskripsi dan meta keyword dimana itu tidak ada dimywapblog sekarang.

3. Mblog.mobi

mblog.mobi hampir sama seperti blogponsel dan wapblog. kelebihan mblog.mobi yaitu terdapat youtube grabber untuk mengimport video dari youtube.

4. Wapka.mobi

Wapka.mobi adalah alternatif mywapblog bagi yang menginginkan kategori download. Kebanyakan pengguna wapka.mobi adalah kategori download mp3, aplikasi, dan games. Namun mengharuskan dengan script auto post untuk posting lebih mudah.

5. Xtgem.com

User mywapblog sudah pasti tau dengan xtgem yang sering digunakan untuk upload file css, kode html, warna, auto like dan sebagainya. Namun xtgem agak sulit untuk member baru karena mirip wapka.mobi mengharuskan menggunakan auto post script untuk kategori download.

Itu list daftar alternatif pengganti mywapblog builder blog ponsel sebagai tempat move on ngeblog yang terbaik saat ini. Dibalik kelebihan pasti ada kekurangan, itu semua tergantung diri kita masing - masing memilih platform mana yang terbaik, yang pasti harus mengikuti segala peraturan yang ada di platform tersebut demi menjaga kelangsungan umur platfromnya.

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

SUMUR
Sepi ea emoticon-Leh Uga
Kalo blogponsel.net ,nanti domain blognya jadi apa ?
kalo ane sih udah mulai pindah ke blogger dan Mblog.Mobi, oya di mblog juga lagi ada kontes seo. sering pula. emoticon-Big Grin
Emang iya bry jadi sepii hiks....
Blogposel.net rekomen sekali tuh gan emoticon-Big Grin
up nitif ajah gan Download Lagu Mp3 Terbaru
emoticon-Big Grin ane migrasi ke blogspot

kalo mblog itu punyanya si huri ama aziz malik ya?
wah, baru tau klo dah toetoep..
Daripada pakai blog gratisan, takutnya nanti bakal tutup juga, lebih baik beli hosting sendiri, lebih enak punya rumah sendiri daripada numpang ke tetangga, Apalagi website untuk tujuan bisnis, maka akan lebih bergengsi dan bonafit pakai hosting server sendiri. Saat ini lho harga hosting juga murah murah....emoticon-Smilieemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By unmetered.co.id
Daripada pakai blog gratisan, takutnya nanti bakal tutup juga, lebih baik beli hosting sendiri, lebih enak punya rumah sendiri daripada numpang ke tetangga, Apalagi website untuk tujuan bisnis, maka akan lebih bergengsi dan bonafit pakai hosting server sendiri. Saat ini lho harga hosting juga murah murah....emoticon-Smilieemoticon-Big Grin


Haha, bener, tp blogspot sama wordpress sepertinya susah kolaps emoticon-Stick Out Tongue, dibawah naungan Google sama Automattic emoticon-Big Grin
kecuali WAP gratisan macam diatas ada resiko kolaps.

tp dabest tetep WP Self Hosted emoticon-Ultah

ane baru tahu mywapblog. dari namanya sih layanan penyedia blog wap. kalo emang bener, wajar juga sih gan, hp sekarang ini udah cukup canggih, makin dikit pengguna wap.