alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f7e2fa9478686c318b456d/ask-ketindihan
[ASK] KETINDIHAN
Ijinkan saya bertanya...mohon maaf kalau tritnya acak adut,saya masih nyubi.mohon pencerahan dari semua warga forsup dan para sesepuh...

Saya mau tanya tentang 'ketindihan'.jadi gini nih,saya akhir2 ini sering ketindihan.tapi ketindihan saya kali ini beda.saat ketindihan itu ada yang ngajak "ngobrol" saya tentang banyak hal (terutama tentang saya sendiri) dan anehnya lagi saya justru menikmati hal itu padahal posisi saya masih ketindihan.berat,gak bisa gerak,susah nafas,tapiii saya fine2 aja dengan keadaan itu.trus saya pun bisa bangun/sadar dengan sangaaaaat gampangnya...
Dulu2 juga sering ketindihan tapi ketindihan yang 'wajar' (gak bisa gerak,susah nafas,susaaaaaaah bangun/sadar,dan gak ada hal yang aneh)
Jadi apakah yang saya alami ini puh?mohon pencerahan emoticon-Nyepi
nuwun
yg penomenal muncul lg....emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By jinpekok



Quote:Original Posted By ki.dukun.arab
ana coba jawaf emoticon-Cool






























mungkin ente mau di ferkosak ama jin emoticon-Cool


woohhh...ngeri amat yak,hmmm jinpekok kah pelakunya?emoticon-Takut
itu lu lg komunikasi sm alam bwah sadar lu sndri brow emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ashkan
itu lu lg komunikasi sm alam bwah sadar lu sndri brow emoticon-Traveller

alam sadar ane ya gan?hmmm...tapi kok suaranya beda ya gan,jelas pula.malah kadang samar2 ada wujudnya juga...

Quote:Original Posted By jinpekok
yg penomenal muncul lg....emoticon-Ngacir


ikutan mejeng ye puh,biar ketularan penomenal...
wihh udah bisa di fase trsebut y gun...
goodluck.


pasang sabuk pengaman nya gan.
emoticon-Big Grin
Gak ada yg sakit toh
Berarti aman² aja
Quote:Original Posted By togog88
alam sadar ane ya gan?hmmm...tapi kok suaranya beda ya gan,jelas pula.malah kadang samar2 ada wujudnya juga...

wujudnya sperti apa gan? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By kanjengmami11
ikutan mejeng ye puh,biar ketularan penomenal...

monggo gan,dipersilahkan...

Quote:Original Posted By 12021991
wihh udah bisa di fase trsebut y gun...

fase apaan gan maksudnya?mohon pembabarannya...

Quote:Original Posted By mashada
goodluck.


pasang sabuk pengaman nya gan.
emoticon-Big Grin

oke siap gan,udah kenceng ni sabuk.ehh btw mau ajak kemana gan pake sabuk segala?emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By nogobawono
Gak ada yg sakit toh
Berarti aman² aja

ya intinya sih persis kayak tindihan gan...

Quote:Original Posted By rue_jazz
wujudnya sperti apa gan? emoticon-Bingung (S)


hmmm...ya lebih tepatnya sih bayangan orang gan,kalo saya fokus sih mungkin bisa jelas kali.tapi saya lebih milih fokus ke tubuh saya yg lagi ketindihan aja gan...
Mungkin ente lagi halusinasi waktu ketindihan gan
Kalau di dunia medis gw lupa sebutannya apa, tapi sudah ada penjelasannya.
Kalau d dunia supra blm ada penjelasannya stau gw.
ini sudah ada gan thread yg bahas tsb, rajin2x balik halaman :tepar
bersukur aja mbah...untung ga ke tindihan yg jumbo...emoticon-Big Grin
wow yg diatas wujudnya cewe apa cowo?
Coba diolah aja gan ntar biar bisa dalam keadaan normal ngobrol sama mg nya.
Quote:Original Posted By togog88
Ijinkan saya bertanya...mohon maaf kalau tritnya acak adut,saya masih nyubi.mohon pencerahan dari semua warga forsup dan para sesepuh...

Saya mau tanya tentang 'ketindihan'.jadi gini nih,saya akhir2 ini sering ketindihan.tapi ketindihan saya kali ini beda.saat ketindihan itu ada yang ngajak "ngobrol" saya tentang banyak hal (terutama tentang saya sendiri) dan anehnya lagi saya justru menikmati hal itu padahal posisi saya masih ketindihan.berat,gak bisa gerak,susah nafas,tapiii saya fine2 aja dengan keadaan itu.trus saya pun bisa bangun/sadar dengan sangaaaaat gampangnya...
Dulu2 juga sering ketindihan tapi ketindihan yang 'wajar' (gak bisa gerak,susah nafas,susaaaaaaah bangun/sadar,dan gak ada hal yang aneh)
Jadi apakah yang saya alami ini puh?mohon pencerahan emoticon-Nyepi
nuwun


ini salah login kaya di trit sebelah apa engga gan?
#salahlogin#sesuatu#kibascantik emoticon-Wow

ane bukan sepuh emoticon-Mewek
tapi ane cuma mau +1 di hari minggu emoticon-Traveller
sambil makan popcorn dipojokan..mungkin sepuh ki.dukun.arab bisa bantu?
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kryst4l
Mungkin ente lagi halusinasi waktu ketindihan gan
Kalau di dunia medis gw lupa sebutannya apa, tapi sudah ada penjelasannya.
Kalau d dunia supra blm ada penjelasannya stau gw.


mungkin juga gan.hehehe. takut nya bki.
sleep paralyse bukan gan?