alexa-tracking

Surat Pengharapan RRADH kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo, Pimpinan MNC Group

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f78c0a162ec22e778b456a/surat-pengharapan-rradh-kepada-bapak-hary-tanoesoedibjo-pimpinan-mnc-group
Surat Pengharapan RRADH kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo, Pimpinan MNC Group
Surat Pengharapan RRADH kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo, Pimpinan MNC Group, Mengenai Keterlambatan Pembayaran Kepada Supplier Hotel Lido

PRAKATA


Surat Pengharapan kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo ini bukan dimaksudkan untuk menyudutkan salah satu atau beberapa pihak.

Akan tetapi lebih kepada harapan saya agar Bapak Hary Tanoesoedibjo mengetahui permasalahan di salah satu bidang usaha MNC Group ini sehingga kedepannya dapat terjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan.


Spoiler for SURAT PENGHARAPAN:



UPDATE
Tagihan Bandrek Bulan Juni 2016 telah dibayarkan oleh pihak Hotel Lido pada tanggal 20 Oktober 2016.
Jika dihitung dari akhir pengiriman bandrek bulan Juni 2016, maka lamanya waktu pembayaran tagihan bandrek ini memakan waktu selama :
112 HARI atau 3 BULAN 20 HARI.


Thread lainnya silahkan mampir :

Surat Pengharapan RRADH Kepada Bapak Presiden Jokowi Mengenai Rekomendasi Investor
curhat gan

bawah ane mungkin bisa bantu
image-url-apps
Bisa HT kagak ya ini.
#edit: atas saya sepuh emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Tagihannya emang berapa gan?

Barang kali bawah ane bisa bayarin
lhaaa namanya juga pencitraan media bray emoticon-Ngakak
Wah, semoga cepat terselesaikan gan masalahnya.... emoticon-Ngacir
image-url-apps
bantu sundul aja deh..

emoticon-Sundul Up
Quote:


TS nya sepuh gan.,, ane cuma rebornemoticon-Malu

Quote:

Sebenarnya realatif kecil sih Gan cuma 2 jutaan. Tapi bagi yang lagi urgent atau kepepet, dapat 100 ribu juga berasanya 10 juta Gan. emoticon-Malu
Lagipula kemarin2 waktu saya posisinya gak lagi urgent, pembayaran tagihan dari Hotel Lido saya anggap uang lupa Gan, tau-tau udah masuk rekening aja.
Tapi tetep kalo masalah keterlambatan tiap tagihan itu udah pasti Gan. emoticon-Ngakak

Quote:

Saya gak berpikir ke arah sana Gan.

Quote:

Pasti terselesaikan kok Gan.
Cuma masalahnya ya itu seperti yang tadi saya bilang diatas, kalo lagi urgent uang 100 ribu juga berasa 10 juta dan waktu 1 hari juga berasa 1 minggu emoticon-Ngakak
image-url-apps
ayo semua nyanyikan mars perindoemoticon-Selamat
image-url-apps
Quote:


Semoga cepet kelar ya gan.

Btw Tajir bener nih 2 Juta aja uang lupa emoticon-Big Grin
image-url-apps
Makin banyak berita harry tanu beberapa hari belakangan
image-url-apps
HT lagi pusing TS, partainya kurang modal... emoticon-Smilie
image-url-apps
Awas klo ada yg Nyanyi Mars Per....
image-url-apps
Wah engkoh engkoh emoticon-Matabelo
image-url-apps
ijin baca
Quote:

Ini pure masalah usaha kok Gan. Bukan politik emoticon-Malu

Quote:

Sengaja dilupakan Gan. Apalagi yang bisa saya lakukan selain bersabar emoticon-Malu
2 juta itu kan modal. Kalo keuntungan sih standar aja Gan kisaran 10 - 20 %.


Quote:

Begitu ya Gan.
Tapi mohon maaf kalo saya sih bukan orang bayaran kok Gan.


Quote:

Saya juga gak tau kalo masalah itu Gan. Saya kan cuma pengusaha bukan politikus emoticon-Malu

image-url-apps
ga ikutan kalo soal partai bos
Quote:


Ini bukan soal partai kok Gan.
Kebetulan aja MNC sebagai suatu perusahaan terintegrasi dengan salah satu partai.
image-url-apps
Bantu up saja. Mudah2an sampai ke bpk. HT.
Semoga ini hanya miskomunikasi & tagihan TS bisa secepatnya dilunasi.
×