alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Sista /
5 Profesi Pria Ini Bisa Juga Dilakukan Oleh Wanita Loh!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f77030ded770cb0f8b456e/5-profesi-pria-ini-bisa-juga-dilakukan-oleh-wanita-loh

5 Profesi Pria Ini Bisa Juga Dilakukan Oleh Wanita Loh!

WELCOME TO MY THREAD
emoticon-Ultah


5 Profesi Pria Ini Bisa Juga Dilakukan Oleh Wanita Loh!

Anggapan kalo cewek juga bisa kerja kaya cowok itu udah jadi hal lumrah buat sebagian orang. Di Indonesia sendiri, banyak kok cewek yang menekuni profesi cowok. Walau kadang masih ada aja yang gak percaya kalo cewek bisa ngerjain apa yang cowok kerjain. Nih, buktinya, belakangan ini muncul berita tentang seorang cewek yang bernama Karmila Purba berprofesi sebagai joki tong setan di Medan. Wow! Kebanyakan joki tong setan yang ada di pasar malam ini biasanya cowok, tapi kali ini cewek, sist! Gak tau lagi deh nyali yang dimiliki cewek umur 18 tahun ini, segede apaan. Berani banget! Kalian yang bisa naik motor juga, belum tentu berani kan? Makanya jangan remehin cewek dong. hahaha. Selain Mila yang berprofesi sebagai joki tong setan, ada lagi beberapa profesi yang dijalanin oleh seorang cewek. coba cek aja nih:

Spoiler for Pilot:


Spoiler for Sopir bus transjakarta:


Spoiler for DI dunia militer:


Spoiler for Satpam:


Spoiler for Kenek bus:


Sumber diambil langsung dari Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
semuanya bisa dilakukan oleh wanita ..
tapi keahlian terhebat wanita itu mengurus keluarga emoticon-Jempol
Dan masih banyak yang lain sis..
itu yang naik motor miring, ko ga jatuh yakk ?
diftv wanita bisa jadi apa aja. emoticon-Leh Uga
sekarang taksi juga ada supir wanitanya, tukang parkir juga, emoticon-Big Grin
Quote:


elu aja cen yang ngurus emoticon-Leh Uga biar jadi bapa rumah tangga
Mereka contoh perempuan2 hebat emoticon-2 Jempol
bahkan gak semua pria juga bisa ngelakuin profesi2 itu emoticon-Wow
Quote:


ane kuwot dah kata-kata bijak ente emoticon-Big Grin
Quote:



termasuk supir angkot
jadi kuli panggul beras juga kayaknya bisa emoticon-Ngakak
Wanita yg paling hebat itu ibu mu sendiri bray emoticon-Big Grin pekerjaan na yg paling mulia lg emoticon-Angel
tukang gali sumur kok ga ada ya emoticon-Hammer (S)
temen ane ada yang jadi satpam gan emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wih pilot bisa juga ya?
Presiden dong pastinya emoticon-Wowkeren emoticon-Cool
wanita bisa jadi apa aja yg mereka inginkan



emoticon-Cool
bagaimana dg wanita yg jadi jadian? emoticon-Hammer (S)
Waktu itu ane terbang pilotnya cewe gan. Garuda. Mangstab abiiis
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di