alexa-tracking

Ahok: Anggaran Penertiban Rumah Warga Rp 14,19 M, Baru Terpakai Rp 1,38 M

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f66ac5dac13ee32e8b456c/ahok-anggaran-penertiban-rumah-warga-rp-1419-m-baru-terpakai-rp-138-m
Ahok: Anggaran Penertiban Rumah Warga Rp 14,19 M, Baru Terpakai Rp 1,38 M
Quote:

http://news.detik.com/berita/d-3315005/ahok-anggaran-penertiban-rumah-warga-rp-1419-m-baru-terpakai-rp-138-m

Quote:
image-url-apps
klo sama topig dkk uda habis duid tuh bagi2 :dor
image-url-apps
Udah deh hok, lu udah kalah polling. Persiapkan pulang kampoeng
emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
gede juga yak anggaran nya
image-url-apps
Kalau kerjasama dgn junjungan nasbung...
Anggaran Penertiban Rumah Warga Rp 14,19 M, sudah terpakai Rp 15,38 M.

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
cuma ahok yang bisa gini .....
Yang lain masih sibuk baik2in warga, nich malah main gusur2an .....
bener2 dah
image-url-apps
ini apa termasuk salah satu contoh serapan anggaran kecil....
image-url-apps
Quote:


kalo ahok baek2in warga
ama nasbung di bilang pencitraan gan emoticon-Ngakak
Quote:



selalu salah pokoknya si bacot emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



nasbung emang warbasyah ........
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo sianiea kan masalah ups milyaran
Bilangnya

 Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan mengatakan, penggunaan UPS hanya diperlukan untuk sekolah yang pasokan listriknya tidak stabil. Anies menilai pengadaan UPS tergantung lokasi sekolah berdiri. "Tergantung tiap daerah, kalau ada masalah listrik bisa jadi perlu, silakan saja, kalau nggak ya nggak?" kata Anies di Kantor Wakil Presiden, Kompleks Istana, Jalan Veteran III, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

Saat ditanya layak tidaknya sekolah di Jakarta memiliki UPS senilai miliaran rupiah, Anies enggan memberikan komentar lebih lanjut. 

Bagi die ga penting biayanya
Bakal pesta pora dprd, dijamin
image-url-apps
Dimedsos ribut2 saling ejek dan lecehkan. Tapi dikantor dan kebon sirih pada baik2.

Pada dasarnnya semua dukung ahok tapi malu ngakunya
image-url-apps
anggaran tuh buat apa?jangan2 penertiban dibiayai oleh pengemb......emoticon-Shutup
image-url-apps
Quote:



makanya kalau sudah ada yang bisa kerja
ngapain pilih yang masih coba-coba
buat dki kok coba-coba

emoticon-Ngakak
image-url-apps
sisa sgitu hrs nya di bagi2 pada kami (bemo, pan, gerindong) hok...
emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
#itu
image-url-apps
Quote:


Ups milyaran?? 1.3 triliyun, coba deh baca lagi beritanya makanya ahok ngamuk bngt bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


umpamanya lu punya laptop dell i7 ada vga card bisa main games, eh tapi karena casannya rusak laptop mau diganti sama zyrex Intel Celeron....

Bodohnya ada org yg setuju emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gembox dulu

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


bagi nasbung kerjaan ahok cuman 2: ngebacot dan pencitraan
beda sama gubernur sebelah yg bnyk penghargaan dan rajin ngajak warganya bersabar
emoticon-Ngakak (S)
×