alexa-tracking

#PDI-P Laporkan Hambali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f666f4dbd770e6718b456c/pdi-p-laporkan-hambali
#PDI-P Laporkan Hambali
Tuduhan Terima Rp 10 Triliun dari Ahok

Quote:



Dannnn.. begitulah nasib hanibal...
Gagah sesaat... ujung ujung nya meleset..
Bye bye haniball
image-url-apps
Hambali atw Hanibal Lector nih yg dilaporin bray emoticon-Mad
namaa gaul juga Hanibal emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
mulai melempar isu emoticon-Takut
si hambali udah tau blom
klo udah, panas dingin nie

tp tenang, biasanya bakal ada pahlawan yang membela
makin dekat hari H, makin banyak yang dilaporin polisi nih.
ga bakal ada lagi pilkada sepanas ini.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tunggu om Fadli Zon
emoticon-Cool
image-url-apps
Bukannya hanibal wijayatna?
image-url-apps
Paling nanti mewek sujud2 ke mega minta maaf emoticon-Ngakak

Tampol aja pak pol nih orang emoticon-Ngakak
image-url-apps
tadi pagi inisial G
sekarang hambali atau hanibal emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Haha iya... bingung sendiri.. hambali ato hanibal nih..
Keknya hanibal wijayatna
image-url-apps
Nasbung homok paling btr lagi mewek tuh....
image-url-apps
para nasbung waspadalah
nggak lama lagi pig bogel , ini mukidi sepertinya bakal menyusul kena ciduk ne

emoticon-Big Grin
image-url-apps
hambali apa hanibal nih?? emoticon-Cape d...
image-url-apps
saingan si pig bogel, ngaku tinggal di Singapore pake indosat, ngaku macan bp tapi meweker dengan info A1nya...yg salah melulu ,demennya fitnah sana sini emoticon-Wkwkwk
10 triliun itu banyak banget. sbg gambaran, APBN kita sekarang 273,2 t.

ini orang fix asal bunyi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
mantep juga tuh nama.. honeyball.. ceweq apa cowoq?

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ga ada yg punya tampamg close up nya?
image-url-apps
saudara perguruan pig bogel tuh...
ketua nya si marwah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Perkiraan gw nih hanibal mukanya sawo busuk, banyak bekas jerawat, bibir agak monyong
Nama karakter pembunuh kok dipake
Ckckck
Panasbung mau go internasional
×