alexa-tracking

#PDI-P Laporkan Hambali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f666f4dbd770e6718b456c/pdi-p-laporkan-hambali
#PDI-P Laporkan Hambali
Tuduhan Terima Rp 10 Triliun dari Ahok

Quote:



Dannnn.. begitulah nasib hanibal...
Gagah sesaat... ujung ujung nya meleset..
Bye bye haniball
Hambali atw Hanibal Lector nih yg dilaporin bray emoticon-Mad
namaa gaul juga Hanibal emoticon-Wkwkwk
mulai melempar isu emoticon-Takut
si hambali udah tau blom
klo udah, panas dingin nie

tp tenang, biasanya bakal ada pahlawan yang membela
makin dekat hari H, makin banyak yang dilaporin polisi nih.
ga bakal ada lagi pilkada sepanas ini.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tunggu om Fadli Zon
emoticon-Cool
Bukannya hanibal wijayatna?
Paling nanti mewek sujud2 ke mega minta maaf emoticon-Ngakak

Tampol aja pak pol nih orang emoticon-Ngakak
tadi pagi inisial G
sekarang hambali atau hanibal emoticon-Ngakak (S)
Haha iya... bingung sendiri.. hambali ato hanibal nih..
Keknya hanibal wijayatna
Nasbung homok paling btr lagi mewek tuh....
para nasbung waspadalah
nggak lama lagi pig bogel , ini mukidi sepertinya bakal menyusul kena ciduk ne

emoticon-Big Grin
hambali apa hanibal nih?? emoticon-Cape d...
saingan si pig bogel, ngaku tinggal di Singapore pake indosat, ngaku macan bp tapi meweker dengan info A1nya...yg salah melulu ,demennya fitnah sana sini emoticon-Wkwkwk
10 triliun itu banyak banget. sbg gambaran, APBN kita sekarang 273,2 t.

ini orang fix asal bunyi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mantep juga tuh nama.. honeyball.. ceweq apa cowoq?

emoticon-Leh Uga
ga ada yg punya tampamg close up nya?
saudara perguruan pig bogel tuh...
ketua nya si marwah emoticon-Leh Uga
Perkiraan gw nih hanibal mukanya sawo busuk, banyak bekas jerawat, bibir agak monyong
Nama karakter pembunuh kok dipake
Ckckck
Panasbung mau go internasional