alexa-tracking

Buku SD Kelas V di Pasaman Berisi Konten Dewasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f660c5a2c06ee32e8b4567/buku-sd-kelas-v-di-pasaman-berisi-konten-dewasa
Buku SD Kelas V di Pasaman Berisi Konten Dewasa
Quote:


mungkin ada yg bisa bantu jawab.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
buku lks apa buku "enny arrow" neh emoticon-Big Grin
gilak gilak
tanyakan kpd nastaikeremoticon-Wowcantik
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Kita seumuran, atau ente tau EnnyArrow dari sumber lain????

Hahaha
image-url-apps
porno emoticon-Cape deeehh
pada bahas ennyarrow.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

itu paan ya??
image-url-apps



Alat kelamin dikacamatain namanya ahok...

Dari mulutnya keluar taik...


Quote:


berita ginian masih aja bawa2 Ahok.. emoticon-Gila
image-url-apps
Duh, ada dua mahluk Laknat di atas ane yg Kebenciannya dah di ubun2...

Mungkin Anaknya PNS Nakal yg dipecat Ahok.
image-url-apps
halah ane dulu kelas 6 sd aja uda nonton film ahak2 sampe ngintip2
image-url-apps
Quote:


googling gih emoticon-Malu (S)
dsangka udah pada dewasa kali anak SDnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jangan2 penulisnya donatur si gip bogel sang macan bp. Dia pasti tau itu semua, kan daerah kekuasaan dia.
emoticon-Wkwkwk
reservedemoticon-Big Grin
image-url-apps
"apa nama alat kelamin pria?"
"alat kelamin pria mengeluarkan apa?"
pertanyaan cemana ini? klo soal ganda bisa pening tuh bocah, belum klo soal cerita, bisa minta kimpoi dia
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
dulu, di rumah sakit atau puskesmas, ada gambar ib menyusui bayi.

sejak paham timur tengah berkibar di tanah ini, gambar2 tsb mulai dihapus.
image-url-apps
Quote:


Lu mabok lem tong?
image-url-apps
Quote:


bukan gan. ane lagi mabuk ayat kitab suci & hadistnya.

sampe2 gambar alat reproduksi di buku2 Sd akan di hilangkan..

terus juga budaya pakaian kebaya ala melayu akan dihilangkan krn dianggap pamer aurot (rambut, lengan, betis, pundak) sampe pengen merkosa tuh wanita pake2 kebaya. padahal leluhur kita ga banyak pemerkosa krn lihat aurot kek gitu.
image-url-apps
Quote:


Lu sd tahun brp tong? Buku sd mana dan kelas brp yg ada gambar alat reproduksinya? Trs yg dihilangkan yg mana? Baru akan?

Pakaian kebaya itu pakaian nasional tong, dipake pada saat acara tertentu aja, ya kali lu g aneh liat org pake kebaya ke pasar tong, ato ke warung...
Yg pengen merkosa itu yg kebanyakan mabok lem, maka jauhilan lem aibon skrg juga, ok tong?
image-url-apps
Quote:


coba baca berita terbaru tong. gambar2 alat reproduksi akan dihapus. itu semua hasil lobi2 kaum lu akhirnya dikit2 nafsu & aurot. kek kemaren manekin aja di protes. kaum siapa itu ? kaum lo, kaum IS LIE.

tong, kaum lu liat cewek yg kliatan rambut, lengan, betis, aja udah kacau, pengen main tangan dan marahi, sejak paham timur tengah masuk. leluhur kita dulu gak ada yg panas krn liat itu, gak kyk generasi skarang. itu maksud ane pakean kebaya yg keliatan rambut, lengan, pundak, betis dan beberapa pakean tradisional lainnya yg bikin kaum lu panas, beda jauh kayak leluhur kita.

makanya agama lu itu cuma menurunkan tingkat kecerdasan dan meningkatkan nafsu.

kaum lu klo liat cewe pake rok mini atau pake kaos lengan pendek langsung bilang, cewe itu minta di perkosa, tidak tau malu, pelacur, aurat, menambah dosa, dsb.

itu semua akibat standar moral buatan agama lu "cewe terhormat = berhijab" yg mencuci otak pria indonesia.
×