alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buku SD Kelas V di Pasaman Berisi Konten Dewasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f660c5a2c06ee32e8b4567/buku-sd-kelas-v-di-pasaman-berisi-konten-dewasa

Buku SD Kelas V di Pasaman Berisi Konten Dewasa

Quote:


mungkin ada yg bisa bantu jawab.. emoticon-Ngacir
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
buku lks apa buku "enny arrow" neh emoticon-Big Grin
gilak gilak
tanyakan kpd nastaikeremoticon-Wowcantik
Quote:


Kita seumuran, atau ente tau EnnyArrow dari sumber lain????

Hahaha
porno emoticon-Cape deeehh
pada bahas ennyarrow.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

itu paan ya??



Alat kelamin dikacamatain namanya ahok...

Dari mulutnya keluar taik...


Quote:


berita ginian masih aja bawa2 Ahok.. emoticon-Gila
Duh, ada dua mahluk Laknat di atas ane yg Kebenciannya dah di ubun2...

Mungkin Anaknya PNS Nakal yg dipecat Ahok.
halah ane dulu kelas 6 sd aja uda nonton film ahak2 sampe ngintip2
Quote:


googling gih emoticon-Malu (S)
dsangka udah pada dewasa kali anak SDnya emoticon-Big Grin
Jangan2 penulisnya donatur si gip bogel sang macan bp. Dia pasti tau itu semua, kan daerah kekuasaan dia.
emoticon-Wkwkwk
reservedemoticon-Big Grin
"apa nama alat kelamin pria?"
"alat kelamin pria mengeluarkan apa?"
pertanyaan cemana ini? klo soal ganda bisa pening tuh bocah, belum klo soal cerita, bisa minta kimpoi dia
emoticon-Ngakak (S)
dulu, di rumah sakit atau puskesmas, ada gambar ib menyusui bayi.

sejak paham timur tengah berkibar di tanah ini, gambar2 tsb mulai dihapus.
Quote:


Lu mabok lem tong?
Quote:


bukan gan. ane lagi mabuk ayat kitab suci & hadistnya.

sampe2 gambar alat reproduksi di buku2 Sd akan di hilangkan..

terus juga budaya pakaian kebaya ala melayu akan dihilangkan krn dianggap pamer aurot (rambut, lengan, betis, pundak) sampe pengen merkosa tuh wanita pake2 kebaya. padahal leluhur kita ga banyak pemerkosa krn lihat aurot kek gitu.
Quote:


Lu sd tahun brp tong? Buku sd mana dan kelas brp yg ada gambar alat reproduksinya? Trs yg dihilangkan yg mana? Baru akan?

Pakaian kebaya itu pakaian nasional tong, dipake pada saat acara tertentu aja, ya kali lu g aneh liat org pake kebaya ke pasar tong, ato ke warung...
Yg pengen merkosa itu yg kebanyakan mabok lem, maka jauhilan lem aibon skrg juga, ok tong?
Quote:


coba baca berita terbaru tong. gambar2 alat reproduksi akan dihapus. itu semua hasil lobi2 kaum lu akhirnya dikit2 nafsu & aurot. kek kemaren manekin aja di protes. kaum siapa itu ? kaum lo, kaum IS LIE.

tong, kaum lu liat cewek yg kliatan rambut, lengan, betis, aja udah kacau, pengen main tangan dan marahi, sejak paham timur tengah masuk. leluhur kita dulu gak ada yg panas krn liat itu, gak kyk generasi skarang. itu maksud ane pakean kebaya yg keliatan rambut, lengan, pundak, betis dan beberapa pakean tradisional lainnya yg bikin kaum lu panas, beda jauh kayak leluhur kita.

makanya agama lu itu cuma menurunkan tingkat kecerdasan dan meningkatkan nafsu.

kaum lu klo liat cewe pake rok mini atau pake kaos lengan pendek langsung bilang, cewe itu minta di perkosa, tidak tau malu, pelacur, aurat, menambah dosa, dsb.

itu semua akibat standar moral buatan agama lu "cewe terhormat = berhijab" yg mencuci otak pria indonesia.
Quote:


seumuran kali ye..viva 80's emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di