alexa-tracking

Ente anak rantau? Pasti ente pernah deh merasakan hal-hal ini gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f65bc356e6af7c508b4567/ente-anak-rantau-pasti-ente-pernah-deh-merasakan-hal-hal-ini-gan
Ente anak rantau? Pasti ente pernah deh merasakan hal-hal ini gan!
Quote:
image-url-apps
Selalu begitu emoticon-Cool
image-url-apps
mesum di kosan.

Disclaimer :
Ini hanya sebatas komen dari Ane,tdk usah diambil hati apalagi di bawa emosi.

Salam Baper

emoticon-Nyepi
KASKUS Ads
image-url-apps
Aye jadi inget ngerantau ke padepokan bray emoticon-Frown
image-url-apps
Makan apa adanya emoticon-Frown
kangen doi jhahahaha spesial edisi ldr
image-url-apps
sip om infonya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Kgak kangen semarang bangemoticon-Embarrassment
Pernah banget sih gue ngerasain hal-hal kayak gini. mantan anak rantau soalnya emoticon-Ngakak
Kangen sama sapi di kandang emoticon-Hammer2
image-url-apps
akrab sama indomie emoticon-Ngakak
mie itu bagaikan kekasih buat gue
gue mantan anak rantau emoticon-Cool
Quote:


Anak kosan banget makan mie mulu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane anak emak. Bukan anak rantau mamen emoticon-Matabelo


Ente salah paham ini emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ane anak Ibu-Bapak aneemoticon-Malu
image-url-apps
Yang sabar ya gan....
Semua Akan Indah Pada...... hal mah kagak
image-url-apps
kalo ke cafe mall beli es teh doang bawa cemilan sndiri nongkrong mpe satpam bosen ngeliat kite, plngnya mmpir bntr ke stan sempag bongkar2 yg isi 3, ukrn S dimsukin ke L, XL dimskin ke M,kagak beli. emoticon-Cool
image-url-apps
Ni trit tntang anak kos gan
Anak rantau gak gitu2 amat, kangen ibu n rumah aj yg sama
bener bgt gan emoticon-Frown dpet telpon dri papah egh uyuhan bgt emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Ane coba melepas kenangan mantan ane dgn cara keluar dari semarang breh emoticon-Cool
×