alexa-tracking

Ente anak rantau? Pasti ente pernah deh merasakan hal-hal ini gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f65bc356e6af7c508b4567/ente-anak-rantau-pasti-ente-pernah-deh-merasakan-hal-hal-ini-gan
Ente anak rantau? Pasti ente pernah deh merasakan hal-hal ini gan!
Quote:
Selalu begitu emoticon-Cool
mesum di kosan.

Disclaimer :
Ini hanya sebatas komen dari Ane,tdk usah diambil hati apalagi di bawa emosi.

Salam Baper

emoticon-Nyepi
Aye jadi inget ngerantau ke padepokan bray emoticon-Frown
Makan apa adanya emoticon-Frown
kangen doi jhahahaha spesial edisi ldr
sip om infonya emoticon-Malu (S)
Quote:


Kgak kangen semarang bangemoticon-Embarrassment
Pernah banget sih gue ngerasain hal-hal kayak gini. mantan anak rantau soalnya emoticon-Ngakak
Kangen sama sapi di kandang emoticon-Hammer2
akrab sama indomie emoticon-Ngakak
mie itu bagaikan kekasih buat gue
gue mantan anak rantau emoticon-Cool
Quote:


Anak kosan banget makan mie mulu emoticon-Ngakak
Ane anak emak. Bukan anak rantau mamen emoticon-Matabelo


Ente salah paham ini emoticon-Matabelo
Ane anak Ibu-Bapak aneemoticon-Malu
Yang sabar ya gan....
Semua Akan Indah Pada...... hal mah kagak
kalo ke cafe mall beli es teh doang bawa cemilan sndiri nongkrong mpe satpam bosen ngeliat kite, plngnya mmpir bntr ke stan sempag bongkar2 yg isi 3, ukrn S dimsukin ke L, XL dimskin ke M,kagak beli. emoticon-Cool
Ni trit tntang anak kos gan
Anak rantau gak gitu2 amat, kangen ibu n rumah aj yg sama
bener bgt gan emoticon-Frown dpet telpon dri papah egh uyuhan bgt emoticon-Frown
Quote:


Ane coba melepas kenangan mantan ane dgn cara keluar dari semarang breh emoticon-Cool