alexa-tracking

Kisah Klasik Siswa Teknik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f65b90642eb6626d8b4567/kisah-klasik-siswa-teknik
Kisah Klasik Siswa Teknik
Ini adalah tulisan pertama ane yang abstrak berantakan dll, jadi mohon maaf kalo ga karuan dan bahasanya acak2kanemoticon-Big Grin.
untuk anak di bawah 18++ ane saranin jangan nenda di mari yah karena kalian masih syuci dan
tulisan ini penuh noda ( gaya awkarin iklan detergen emoticon-Stick Out Tongue ).

Spoiler for F.A.Q:


Ga usah basa basi langsung aja gan/sis kita ke tkpemoticon-Ngacir emoticon-Bingung

Quote:

Intro...
Quote:
Chapter 1 (Diam Terinjak Atau Bangkit Melawan)

Rabu itu gw melakukan aktifitas seperti biasa, bangun subuh sekitaran jam 4.30an, mandi, shalat subuh,
dan siap2 buat berangkat sekolah dengan menaiki kendaraan kebanggaan anak STM pada zamanya metro mini.
Di sekolah hari ini secara mengejutkan kelas gw terpilih sebagai petugas upacara penaikan bendera hari senin,
gw ga habis fikir bakal apa jadinya saat bertugas nanti. Secara, di antara kelas lain, kelas gw lah yg terkenal akan ke kampretan tingkat tingginya, banyak kasus2 yg di buat sama kelas gw salah satunya yg gw gak akan lupain, adalah ketika hampir setengah anak2 kelas nelanjangin temen di kelas sampe berbagai macam barangnya di sembunyikan dan sempat terjadi keributan. Ya waktu itu pernah temen gw si ambon panggilanya lagi bercanda2 biasa namun, entah siapa yang memulai tiba2 ada yg teriak

“woy telanjangin ambon”,

seketika hampir dari setengah kelas berkumpul dan menyeret si ambon ke depan papan tulis, memegangi tubuh si ambon tersebut dengan sekuat tenaga masing2, dan mulai lah aksi pelepasan baju si ambon satu persatu. Yang paling mengenaskan adalah ketika 2 kaki si ambon di pegang kuat2 ada yang menggesek-gesek selangkangannya memakai sepatu hingga iapun seperti mau tertawa dan menangis.


So, gw sebagai murid yg kalem hanya duduk dan tertawa saat melihat kejadian itu, sampai pada akhirnya terjadi keributan, si ambon yg tidak suka dirinya di lecehkan langsung saja menggila dgn menantang satu persatu yg menelanjanginya tadi.

Ambon:“Woy anjing lo pada ye, sini lo ribut satu2 sama gw baik”

setelah si ambon berkata seperti itu, mulai lah terjadi perkelahian dan pengeroyokan yang berakhir keributan, kejadian yg memalukan menurut gw karena, setelah di telanjangkan tidak berapa lama ia mengadu ke guru BP(Anak STM ko maenya ngaduemoticon-Big Grin). Balik lagi soal persiapan untuk tugas upacara buat kelas gw, mulailah di bentuk tim yang akan bertugas pada hari senin. Alay,japler,mangap sebagai petugas bendera, uwo sebagai pembaca do’a, mistik sebagai petugas uud, dan gw sebagai pemimpin upacar. Sial bagi gw yang akan jadi pemimpin karena buat berbicara di depan kelas saja malu setengah mati. Tapi keputusan wali kelas tidak bias di ganggu gugat, dan waktu latihan pun di berikan sehabis pulang sekolah.
KASKUS Ads
Chapter 2 ( Terpesona )


Rabu siang kami mulai berkumpul sesuai instruksi wali kelas, gw,alay,japler menunggu di mesjid sekalian shalat zuhur berjama’ah karena kami sudah berjanji akan menunggu di mesjid dekat sekolah.

Alay:”Eh nanti kita latian sama anak paskibra, gw udah sms salah satu anak paskibnya”.

Gw:”Oke lay berapa orang nanti yang ngelatih kita”

Alay:”ada 3 orang 2 orang cwe anak kls 3 & 1 orang cwo anak kls 1”.

Japler:”yodeh kita tiduran aja dulu disini mampung adem sekalian nunggu anak2”.

Kami menunggu teman2 yang lain datang sembari rebahan di mesjid dekat sekolah dengan obrolan2 ringan di temani angin yg berhembus manja disertai rimbunya pepohonan di sekitaran mesjid membuat susana menjadi nikmat. Tidak berapa lama datanglah se orang wanita berjilbab masih berseragam sekolah dengan pancaran wajah seperti bersinar di sertai senyuman dari bibir tipisnya, gw hanya terdiam dan bertanya-tanya siapakah wanita ini walaupun sedikit aga gemuk tapi gw masih terdiam melihat indahnya ciptaan tuhanemoticon-Malu .
Soal wanita gw anak STM terkadang sedikit norak dsb, ya bagaimana tidak, mayoritas di sekolah STM adalah anak laki-laki. Peluang untuk menjadi maho laknat bin bangsyat pun terbuka lebar, ada sih wanita yg sekolah di sekolah gw tapi bisa di hitung dengan jari, dan kalau pun cwe STM di pacarin ga enak, pegangan tangan serasa megang telapak kaki kuli, kasar coy faktor sering ngikir besi, di pegang2 itu nya keras….. Ototnya, ciuman bau samsu, make up pan seperti dempul yang ketebalanya tak terhingga, parfum pun memakai kispray yg buat setrika duhduhh. *Sorry yg ini sedikit lebay emoticon-Big Grin tapi ga semua siswi STM seperti itu ko emoticon-Big Grin*. Lanjut dengan se orang perempuan yang gw lihat tadi dan iapun berjalan menuju kami lalu memanggil salah satu teman gw yaitu si alay.

:“lay, alay temen2nya udah pada ngumpul semua belum”

alay:”belum ka masih nunggu beberapa orang lagi, sudah pada di jalan mau dating mereka bilang habis nyari makan siang”

gw masih bertanya-tanya si alay kenapa bisa kenal dengan kaka ini apa dia tetanggan atau bagaimana gw pun masih duduk terdiam dan terus memperhatikan senyumanya ketika si kaka cantik berbincang dengan alay….

image-url-apps
lanjut dong critanya
tak nyimak dulu
image-url-apps
Ijin nenda brayemoticon-Bookmark (S)
Dilanjut bre ceritanya semoga sampek tamat
image-url-apps
nyimak dlu
image-url-apps
Sesama anak teknik, ane baca baca yak bray emoticon-cystg